alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8542b8af7e935b040457ce/film-film-superhero-pemenang-oscar-nomor-8-sudah-nonton-belum
Lapor Hansip
11-03-2019 00:00
Film-film Superhero Pemenang Oscar. Nomor 8 Sudah Nonton Belum?
Past Hot Thread
Film-film Superhero Pemenang Oscar. Nomor 8 Sudah Nonton Belum?


Quote:
Film superhero seringkali dipandang sebelah mata karena dianggap sebagai film anak-anak atau para penggemar komik. Namun ternyata dalam dunia film, film superhero juga tidak sedikit yang berhasil bersaing dengan film lainnya, dan bahkan berhasil untuk mendapat penghargaan Piala Oscar. Lalu apa sajakah 8 film superhero pemenang Oscar?


1. The Dark Knight

2. The Incredibles

3. Superman

4. Spiderman 2

5. Batman

6. Big Hero 6

7. Suicide Squad

8. Birdman



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
-4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
11-03-2019 00:00
B O N U S HT #551

Film-film Superhero Pemenang Oscar. Nomor 8 Sudah Nonton Belum?

Timpukin BATA ya buat Bonusnya


klik foto untuk bonus lainnya

Extra Bonus ++
Diubah oleh ucln
-1
11-03-2019 01:47
spiderman into the spider verse bukannya jg dapet kemarin?
1
13-03-2019 14:02
bonusnya bening gan..

biar ga oot,

Ane baru tau film suicide squad dapet oscar

nais share
1
Lihat 1 balasan
13-03-2019 14:02
Ngantuk gw nonton birdman
1
13-03-2019 14:04
black panther kemaren dpt gan
1
13-03-2019 14:06
Belum kesampaian lg gan...kl Tayo udahemoticon-Ngakak
1
13-03-2019 14:07
blek penter kan juga menang bre
1
13-03-2019 14:07
Ga jaman sekarang nonton film,jaman now nontonnya vlog atta gledek browww ashiiiaaaappppFilm-film Superhero Pemenang Oscar. Nomor 8 Sudah Nonton Belum?
2
13-03-2019 14:08
udah nonton semua emoticon-Ngakak

yang paling jelek yang nomor 8

emoticon-Leh Uga
1
13-03-2019 14:08
Atta gledek mana bro pemenang Oscar vlog terbaikFilm-film Superhero Pemenang Oscar. Nomor 8 Sudah Nonton Belum?
-1
13-03-2019 14:09
Quote:Original Posted By araadea
blek penter kan juga menang bre


he eh gan.. kategori kostum terbaik klo ga salah
1
13-03-2019 14:11
Wakanda forefahhh
1
13-03-2019 14:11
yg blm pernah ane tonton cuman superman,batman ama birdman
1
13-03-2019 14:13
superman 1979 jd film superhero pertama yg dpt oscar emoticon-Ultah

black panther & spiderman in to the spiderverse kok ga masuk sih. kan kmrn baru dpt tuh.
edit gih ts. ntar dirusuhin ma kubu yg onoh emoticon-Shutup
1
13-03-2019 14:13
birdman ga termasuk superhero sih menurut ane, lebih ke drama aja
1
13-03-2019 14:16
birdman gak jelas menurut ane gan, apa ane yg kurang paham sama alur ceritanya
1
13-03-2019 14:17
gak ada adegan seks nya..

kecuali no. 8

emoticon-Toast
Diubah oleh jendralkancil46
1
13-03-2019 14:17
udah nonton semua saiya
1
13-03-2019 14:17
gembok
1
13-03-2019 14:17
Ane udah nonton semuanyaahhh.. emank pilem nya bagush bagus semuanyaaahhhh
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 15.000.000
Rp 30.000.000
takdir-dan-tanda-tangan
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.