alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8866e828c99162b511fd32/gerakan-indonesia-tanpa-pacaran
Lapor Hansip
13-03-2019 09:11
GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN
GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN

INDONESIA TANPA PACARAN

Momok yang lagi hits di media sosial yang di gagasi oleh La Ode Munafar, penulis enam puluh judul buku cinta dan motivasi, trainer muda dan owner gaul fresh.

KENAPA BISA TERLAHIR ORGANISASI GENERASI INDONESIA TANPA PACARAN?

Hal ini di sebabkan oleh dorongan hati nurani pelajar, mahasiswa dan masyarakat Indonesia. Mereka begitu prihatin terhadap banyaknya korban pacaran, bersumber dari sebuah acara televisi, berita di koran-koran sampai akhirnya dalam Kenyataan di depan mata. Kawan-kawannya juga sebagai salah satu korbannya.

WOW! Di tempat Delia juga banyak pernikahan dini. Bahkan masih memakai seragam putih biru😱😱😱 bisakah kalian bayangkan kehidupan selanjutnya?

Tetapi memang hidup adalah misteri. Manusia baru bisa belajar menjadi dewasa ketika sudah terjepit oleh sesuatu yang di sebut MASALAH. 😱😱😱😱😱😱😱😱

Dari beberapa kejadian yang sering terdengar maka hadirlah gerakan “Indonesia Tanpa Pacaran."

Delia berharap gerakan ini menuju ke arah yang positif.

Untuk gerakan ini Delia hanya bisa berkata, "SEMANGAT YA!!"

Sedari terbentuknya perkumpulan ini, dari sekitar areal kampus hingga media online mereka memulai banyak aksinya. Aksinya di mulai dari konsultasi sesama member lewat WA, nasehat dari para penulis, acara tabligh akbar, training, talkshow, seminar tentang cinta dan motivasi lainnya.

Mereka juga beraksi bareng-bareng dijalan, berkampanye. Meneriakan banyak keinginan dan segala harapannya untuk memberantas tumbuhnya banyak korban-korban cinta.

Wow, gerakan ini keren banget dah!

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN

Mereka menyerukan aksinya dengan berbagai slogan dengan berbagai tulisan, seperti;

*Indonesia Tanpa Pacaran
*No Valentine Day
* Menolak Perayaan Tahun Baru *Menutup Aurat dan lain-lain sebagainya

Program mendapatkan dukungan dari berbagai penulis Indonesia, lembaga agama, organisasi dakwah sekolah, dan masyarakat sekitarnya.

Indonesia Tanpa Pacaran kini juga telah membentuk yayasan non profit, bergerak dalam bidang sosial, agama dan pendidikan. Mereka juga mempunyai cita-cita membangun pesantren yang diawali dengan membangun masjid.

WOW KEREN BUKAN GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN INI?

Delia cuma bisa berdoa, semoga sukses dah.

Program ini berdiri tanggal 7 September 2015. Wow, Delia yang kuper baru tau ternyata sudah lama dan kabarnya baru saja Delia dengar baru-baru ini. Tepatnya sekitar dua hari yang lalu. Di sebuah group wa.

"Bletak"

"Kemana aja Delia selama ini?"

"Kebanyakan main di hatinya kakak Re, Bang."

"Bletak"

"Jangan-jangan, Delia korbannya juga ya?"

"Bisa, bisa jadi. Delia korban tipu. Untung saja tidak sampai jauh ternoda. Oh nooo ...."

"Sukurin." 😁😁😁

Ok lupakanlah curhatan kaga jelas.

Kalian tau tidak apa misi dan tujuan gerakan Indonesia Tanpa Pacaran ini?

Baiklah, Delia kasih tau ya. Cekidot ya!!!

Visinya adalah;

Menjadi Barisan Terdepan Berjuang Menghapus Pacaran dari Indonesia.

Wow, bisa tidak ya? Bismillah aja dah.

Misi utamanya adalah;

1.Memberikan pemahaman kepada generasi dari bahaya pacaran

2. Merangkul generasi yang sedang atau sudah terjebak dalam pacaran

3. Memberikan solusi pada pemuda cara mengekspresikan cinta tanpa pacaran

"Back to Siti Nurbaya story kah?"

"Ya tidak seperti itu juga sih!"

Intinya adalah kita memahami dasar agama sebagaimana ajarannya. Bagaimana cara bersikap dan menjadikan hubungan sebagai sesuatu yang lazim pada umumnya.

Ya itu saja kiranya penjabaran dari Delia. Semoga bisa bermanfaat. Kalau tidak bermanfaat, silahkan cari tau sendiri.

Yuks Diskusikan ini yuks ah!!!

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN
Diubah oleh delia.adel
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
13-03-2019 10:44
Quote:Original Posted By delia.adel ►
Iya. Opa aku main di sini.


Yang bener ah, kakek main Kaskus?
1
13-03-2019 10:46
Quote:Original Posted By Jurto ►
Yang bener ah, kakek main Kaskus?


Bener dah Delia kaga bohong

Ini opa Delia om

galeri
1
13-03-2019 10:49
Quote:Original Posted By delia.adel ►
Bener dah Delia kaga bohong

Ini opa Delia om

galeri


Masih muda dah punya cucu ya emoticon-Matabelo
1
13-03-2019 10:51
Quote:Original Posted By Jurto ►
Thanks bre emoticon-Cool


Sans bre.. emoticon-Cool
0
13-03-2019 10:51
Quote:Original Posted By Jurto ►
Masih muda dah punya cucu ya emoticon-Matabelo


Ya ampun om Jan gitu nanti dia nangis. Itu sudah tua om
1
13-03-2019 10:51
Quote:Original Posted By yunda.me ►
Sans bre.. emoticon-Cool


Hai Om apa kabarnya
1
13-03-2019 10:54
Quote:Original Posted By delia.adel ►
Hai Om apa kabarnya


Alhamdulillah bre. emoticon-nyantai
0
13-03-2019 10:57
Quote:Original Posted By yunda.me ►
Alhamdulillah bre. emoticon-nyantai


Tidak lihat ke mulus om?
0
13-03-2019 11:04
Ane sih kurang setuju

Karena ya kalau pacarannya dengan di landasan akal sehat/sebagai penyemangat doang ya wajar2 asal jangan sampe freesex emoticon-Big Grin
0
13-03-2019 11:11
Quote:Original Posted By hodeman788 ►
Ane sih kurang setuju

Karena ya kalau pacarannya dengan di landasan akal sehat/sebagai penyemangat doang ya wajar2 asal jangan sampe freesex emoticon-Big Grin


Tergantung manusia itu sendiri sih sebenarnya. Jika punya landasan iman tidak akan ada masalah
0
13-03-2019 11:13
hati-hati aja
dulu sering jg cewek2 bercadar seperti mereka aktif dateng ke kos2an cewek di kampus2 Islam...
tujuan mereka awalnya berkenalan, trus nyerocos panjang lebar bisa berjam-jam kayak BFF, padahal baru kenal
ada yg kedoktrin sampe berhenti kuliah...

gw gak bilang hati2 ke cewek bercadar.. tapi lebih ke hati2 ama doktrin mereka emoticon-Traveller

jangan ragu untuk bilang "TIDAK"
1
13-03-2019 11:14
mantap emoticon-Toast
1
13-03-2019 11:33
wah klo gw gak ikut2 dah, soalnya gw termasuk pemuja wanita, mahluk teridah yg sudah di ciptakan Tuhan YME dengan susah payah, sayang klo disia2kan begitu saja... emoticon-Cipok
1
13-03-2019 11:35
Quote:Original Posted By privasibaik ►
hati-hati aja
dulu sering jg cewek2 bercadar seperti mereka aktif dateng ke kos2an cewek di kampus2 Islam...
tujuan mereka awalnya berkenalan, trus nyerocos panjang lebar bisa berjam-jam kayak BFF, padahal baru kenal
ada yg kedoktrin sampe berhenti kuliah...

gw gak bilang hati2 ke cewek bercadar.. tapi lebih ke hati2 ama doktrin mereka emoticon-Traveller

jangan ragu untuk bilang "TIDAK"


Ya om mksh sarannya ..patut di catat nih
0
13-03-2019 11:36
Quote:Original Posted By a12s ►
wah klo gw gak ikut2 dah, soalnya gw termasuk pemuja wanita, mahluk teridah yg sudah di ciptakan Tuhan YME dengan susah payah, sayang klo disia2kan begitu saja... emoticon-Cipok


Ok deh om. Selamat menikmati pesona wanita hihi
0
13-03-2019 11:36
Quote:Original Posted By cemenk... ►
mantap emoticon-Toast


Mksh sudah datang
0
13-03-2019 11:43
ini para ninja beraksi lagi, ngapain hapus valentin dll. pacaran juga masa mengenal orang yang akan jadi pendamping kita, kalo mau langsung kimpoi yang di rugikan kaum cewe juga. kimpoi cerai kimpoi cerai, mereka selalu menangkap semuanya dari sisi negatif.

semuanya itu ada positif negatif tinggal bagaimana cara kita memandangnya aja. mesti di pikiran para ninja valentin adalah pacaran berhubungan sek dll.

sama aja kaya om teroris itu menyalah gunakan agama untuk melegalkan pembunuhan. kenapa kalian tidak memblokirnya ??? emoticon-Amazed
1
13-03-2019 11:54
pacarannya sama siapa nikahnya sama siapa emoticon-Leh Uga
1
13-03-2019 12:03
Nice share, moga sukses
1
13-03-2019 12:18
Hahaha Gerakan ini berawal darimana? akibat kefanatikan kah.

Setuju ama aga amnnestersz 'Gerakan kaya gitu sih ga perlu. Karena apa, pacaran pun kalo dilandasi akal sehat & pengetahuan moral & agama, juga banyak yg bisa menghindari perzinahan. .

Goal dari hubungan pacaran misal (Menikah) Ya pasti diri masing-masing memilih dan menilai apakah cocok dari komitmen,Sikap,Sifat dan prinsip masing-masing personal.

Ga pacaran kenalan 6 bulan lalu menikah ternyata suaminya Doyan KDRT lalu bagaimana,Cerai? Bukankah cerai itu sesuatu yang sangat dilarang dalam hubungan Pernikahan, konteks gerakan inikan Agama, Agama pun Melarang Perceraian kan.

Terus pas Cerai bilangnya belum jodoh lah ga cocok lah kasar lah dll. emoticon-Nohope emoticon-Nohope
1
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.