News
Batal
KATEGORI
link has been copied
701
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2ea1d682d49514f40fdd5a/brigpol-dewi-dipecat-gegara-selfie-seksi-diumbar-napi
Jakarta - Polwan di Polrestabes Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi, dipecat lantaran swafoto miliknya tersebar di media sosial. Usut punya usut, fotonya disebarkan oleh seorang narapidana di Lampung. Kisah Brigpol Dewi itu bermula saat ia berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Berdasarkan cerita yang didapatkan dari kepolisian, kepada Dewi, pria itu mengaku berpangkat komisaris poli
Lapor Hansip
04-01-2019 06:59

Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi

Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi

Jakarta - Polwan di Polrestabes Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi, dipecat lantaran swafoto miliknya tersebar di media sosial. Usut punya usut, fotonya disebarkan oleh seorang narapidana di Lampung.

Kisah Brigpol Dewi itu bermula saat ia berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Berdasarkan cerita yang didapatkan dari kepolisian, kepada Dewi, pria itu mengaku berpangkat komisaris polisi dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian menjadi dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik sang polwan.

Namun ternyata, swafoto seksi milik Dewi malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang berpangkat kompol itu pun ternyata fiktif. Pihak kepolisian kemudian langsung terbang mengecek pria yang berpangkat itu ke Lampung.

Di Lampung, polisi mendapati pria yang mengaku polisi itu ternyata berada di sebuah lembaga pemasyarakatan. Pria itu ternyata memalsukan identitasnya kepada Dewi dan memasang foto pria lain di akun media sosialnya saat berkenalan.

Yang mengagetkan lagi, pria ini adalah narapidana sebuah kasus pembunuhan. Padahal, membawa, memiliki, bahkan menggunakan alat komunikasi atau alat elektronik di dalam lapas merupakan suatu pelanggaran berat.

Buntutnya, Dewi disidang etik oleh kepolisian. Sidang itu pun memutuskan Dewi diberhentikan. Dewi disebut tidak layak menjadi anggota polisi karena melakukan kegiatan asusila. Kini, Dewi pun dipecat dari satuan Shabara Polrestabes Makasssar dan tertipu seorang pria yang berada di balik jeruji.

"Karena melakukan kegiatan asusila ya intinya ke sana," Kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (3/1). (zap/aan)

https://m.detik.com/news/berita/d-43...i-diumbar-napi

ini laki layak dipanggil suhu top Ssinya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 193 lainnya memberi reputasi
164
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 36
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
12-03-2019 14:30
Quote:Original Posted By cebongjaya
bukanya polwan rambutnya pendek ya...tu polwan pa penjual meki.


Sebelum foto, mungkin sempet nyambung rambut dulu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
12-03-2019 15:04
Mana nie peran Mentri Revolusi Mental....ko birokrat ga bisa diatur
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
12-03-2019 17:28
Quote:Original Posted By songgobawuk

https://m.detik.com/news/berita/d-43...i-diumbar-napi

ini laki layak dipanggil suhu top Ssinya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By masdhekijunior
Foto2nya yang lain masih ada nggak, om? emoticon-Malu


Quote:Original Posted By baiquni.banksat
Tidaklah berkah trit ini tanpa link.


Quote:Original Posted By gembalaonta212
Mulus asli itu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:Original Posted By cebongjaya
bukanya polwan rambutnya pendek ya...tu polwan pa penjual meki.


Quote:Original Posted By heavenisnomore
mana mulus polwan emoticon-Request emoticon-Belgia


Quote:Original Posted By q.....p
mulus yg asli mana bray ???


Quote:Original Posted By dominators
ayok dong di share gan fotonya


Quote:Original Posted By indra.69
itu mulusnya beneran si polwan emoticon-Thinking


Quote:Original Posted By Qoqo1982
yg beginian koq bisa lulus jadi polwan

hmm emoticon-Bingung


Fotonya bukan yang itu tuh, itu mah fotonya Kylie Verzosa.
Orang negara Filipina, dia Miss International 2016.
Yang bikin berita patut dipertanyakan, pajang2 foto seenak jidat
https://www.instagram.com/kylieverzosa/
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
12-03-2019 22:42
fake photo wkwkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
13-03-2019 08:42
sayang ya coba kalo doi ama ane Wkwkwk dah lain cerita
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
13-03-2019 18:40
Maksudnya biar cepat naik pangjat, ehhh ternyata di tipu
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
13-03-2019 22:21
no pict soax
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 09:03
basi , gw udah nonton
mayan sih bodynye.
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 09:11
lebay itu yg mecat kaum mabuk agama pasti
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 11:37
Ah ealah, foto pake cawet doang dipermasalahin emoticon-linux
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 12:53
wow.. tertipuemoticon-sad seorang napi.. emoticon-sad
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 13:00
Quote:Original Posted By brodhinhidayat
basi , gw udah nonton
mayan sih bodynye.


Barbuk donk om, minimal link deh emoticon-Malu (S)
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 15:29

lol

Hanya sebuah foto
Apakah video yang saya unduh dengan fb2mate tentang polisi seksi di Facebook dianggap sebagai kejahatan? haha
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 19:24
Mau tanya GAN! kenapa thread ini masuk rekomendasi kaskus ke saya yah????
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
14-03-2019 20:25
Waw hot
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
15-03-2019 01:27
wanitanya yg tololl
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
15-03-2019 21:22
Quote:Original Posted By rp.1000000
Yaelah, gara2 foto begitu aja sampe di pecat emoticon-Frown




















































emoticon-norose


Jelas di pecatlah gan, karna itu sudah masuk pelanggaran berat gan di institusi polri...bukan hanya masalah foto gan, yang ane tau dia itu udah banyak bikim pelanggaran di kesatuannya
0 0
0
Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi
16-03-2019 06:20
bikin ngilu
0 0
0
Halaman 23 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia