• Beranda
  • ...
  • Android
  • [ASK] realme 3 kira-kira akan dijual di Indonesia dengan harga berapa yah?

gspotedAvatar border
TS
gspoted
[ASK] realme 3 kira-kira akan dijual di Indonesia dengan harga berapa yah?
Kaskuser yang mantengin dunia gadget dan smartphone, pasti udah ngeh kalo kadang ponsel keluaran terbaru itu bikin ngiler karena fitur dan teknologi yang ditawarin. Yah.. buat yang punya duit sih enak gan, bisa tinggal beli aja tanpa harus pikir panjang! Lah buat yang dompetnya pas-pasan, apa kabarnya? Mau ga mau kita harus pintar pas lagi milih hp, meskipun mungkin mampunya beli yang harga kelas bawah tapi yah kalau bisa dapetin smartphone yang rasa mewah emoticon-Malu (S).
Kalau ngelihat di Internet, pencarian di google trend emang paling breakout itu pencarian smartphone dengan kisaran harga 2 jutaan, ini untuk kategori smartphone yah. Nah kalau ngomongin merek yang paling berani ngasih harga murah tapi kualitas bagus emang ada beberapa pilihan sih gan, ada Xiaomi dan realme yang bisa dibilang menurut ane bisa jadi pilihan yang pas, pas di dompet dan pas sesuai kebutuhan. 

Kabar yang beredar di Internet sih realme ini bakalan ngeluarin ponsel terbarunya, si realme 3 pada 12 Maret 2019. Nah, kurang lebih penampakan handphone nya kayak gambar di atas tuh gan, itu gambar ane comot hasil googling.
Kebetulan ane sendiri emang lagi berencana buat ganti hp nih gan, sampe akhirnya coba googing buat cari-cari hp yang sesuai budget. Untuk realme sendiri kabarnya nih ponsel udah menggunakan system opreasi Android Pie, terus prosesornya nanti kabarnya akan menggunakan MediaTek Helio P60. Yang nampol lagi baterainya nih, seakan jadi ciri khas realme yang sering banget ngeluarin smartphone berbekal baterai 4230 mAh biar bisa tahan lama.
Beruntung tuh India, udah duluan icip-icip realme 3! Realme meluncurkan ponsel terbarunya di India tapi koq agak sedikit berbeda yah Gan…. realme 3  versi India spek 4GB RAM dan storage 64GB dijual dengan harga Rs 10,999, itupun prosesornya pakai MediaTek Helio P70.
Kalau kita conversi dari mata uang India ke Rupiah, kemungkinan realme 3 akan dijual sekitar 2 jutaan, tapi apakah benar di Indonesia bakal dijual harga segitu?
Duh makin penasaran nih sama realme 3! Kira-kira harganya berapa yah Gan??? Ada yang tau ga, boleh dong share infonya di mari.
Komentar yang mendekati nanti ane kasih cendol deh Gan..
Ane tunggu yak infonya..
Selain lengkap dengan versi android terbaru, realme 3 ini juga memiliki desain body yang mantap banget Gan Sis. Berdasarkan rumor yang beredar realme 3 ini bakalan datang dalam warna gradien Starry Blue dan Starry Purple. Menurut ane sih kelihatan mewah dan berkelas untuk ukuran harga segini. Jadi nggak sabar pengen bungkus dan nyobain realme3 ini. Sangat terjangkau dan worth it banget!
 

nona212
nona212 memberi reputasi
-5
5.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.