alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c82848af4d6951b707cc3dc/tak-masuk-akal-ini-dia-baju-baju-kaos-termahal-di-dunia
Lapor Hansip
08-03-2019 22:04
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia
Past Hot Thread
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia
Pada umumnya barang-barang yang memiliki harga yang fantastis dan jika dilihat dari fisiknya, pasti yang terbayang adalah bentuknya yang menarik dan terkesan wah jika di pandang mata.

Memiliki barang dengan harga yang tidak murah, tentunya hanya kalangan atas saja yang sanggup membeli barang-barang yang seperti itu.

Banyak jenis barang yang biasa kita gunakan sehari hari dengan harga yang fantastis, seperti tas, sepatu, jam tangan, baju dan masih banyak yang lainya.

Namun jika melihat dan tau harga baju kaos yang terkesan murah ini, rupanya malah memiliki harga yang sangat fantastis dan malah tidak masuk akal loh gansis.

Tapi di balik mahalnya baju-baju kaos ini, rupanya ada sesuatu yang membuat kaos-kaos yang terlihat biasa ini menjadi super mahal dan pastinya, hanya orang-orang tertentu yang sanggung untuk membelinya ya gansis.

penasaran dengan baju-baju kaos yang meiliki harga yang fantastis? kita simak yuk.

1. Superlative Luxury, Rp 5,83 miliyar.
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

Jika melihat dari bentuk nya saja tidak ada yang menyangka jika harga baju kaos ini miliki harga yang tak masuk akal loh gansis. Pada tahun 2012 lalu baju ini di luncurkan di London, dan mendaptkan predikat baju termahal di dunia loh. yang membuat kaos ini mahal, karena bahan dari baju kaos ini terbuat dari bahan 100 persen bebas CO2 dan bukan cuma itu, hal utama yang membuat harga kaos ini tak masuk akal karena baju ini tertabur berlian langka sebanyak 16 biji loh.


2. UNICEF Cargo Flight, Rp 4,37 Miliyar.
 Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

Melihat bentuk dan model baju kaos ini, layaknya baju kaos dengan harga yang murah saja ya gansis, tapi siapa sangka, harganya bisa untuk beli satu unit mobil mewah loh, yaitu Rp 4,37 miliyar, baju yang berbahan katun ini di lelang untuk bantuan amal terhadap oang-orang yang tidak mampu pastinya. seperti kita ketahui UNICEF memang bergerak di bidang amal, dan apa yang berhasil mereka lelang, akan di salurkan pada mereka yang membutuhkan. Baju ini cuma ada 12 helai saja di dunia, dan laku di lelang dan di beli oleh salah seorang dermawan.


3. Crocodile T-shirt, Rp 1,33 miliyar.
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

Siapa sih yang tidak kenal dengan barang-barang mewah yang bermerek Hermes? ya satu dunia pasti kenal dengan merek ternama ini dan pastinya juga memiliki harga yang fantastis pada setiap item barang yang ia produksi, tanpa alasan, bahan yang mereka gunakan pastinya original dan bukan abal-abal ya gansis, seperti baju ini, bukan saja tas yang mereka produksi menggunakan bahan kulit asli, baju ini juga mereka buat dengan 100 persen dari  kulit buaya loh.


4. Hanes/UNICEF 1996 Olympics, Rp 612,3 juta.
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

Melihat bentuknya saja, tidak ada yang mengira jika baju ini memiliki harga yang fantastis ya gansis, pada musimnya, baju ini cuma di jual dengan harga Rp 14,500 saja, namun sejak baju ini sudah langka, maka UNICEF menjalin kerja sama dengan Hanes untuk pelelangan baju ini, dan laku dengan harga yang fantastis yaitu Rp 612,3 juta loh, dan hasil lelang ini, pastinya akan di sumbangkan untuk mereka yang membutuhkan, mantap ya.


5. Supreme x Molodkin Sample Box Logo, Rp 320,7 juta.
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

Pada tahun 2003 lalu Supreme berkolaborasi dengan Molodkin untuk meluncurkan bermacam baju kaos box logo, salah satunya bergambar klise foto Presiden Amerika yaitu Donald Trump pada bagian belakan baju tersebut, kaos yang mereka produksi tidak ada di jual di pasaran, di online pun juga terbilang langka untuk baju ini, maka tidak heran, baju ini dibandrol dengan harga yang mahal, yaitu Rp 320,7 juta.


6. Baju John Lennon " Home ", Rp 239,1 juta.
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

Baju ini pada dasarnya hanya baju kaos biasa, namun baju yang di berikan oleh seorang pemiliki restoran yang bernama " Home " ini jadi terkenal dan viral sejak di gunakan oleh John Lennon pada saat konser, alhasil, harga baju kaos ini menjadi melonjak sangat tinggi hingga mencapai Rp 239,1 juta.


7. Run DMC My Adidas, Rp 189,5 juta.
Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

Merek Adidas memang sudah terkenal dari dulu dan miliki harga yang tidak murah pastinya, seperti baju ini, cuma bertulisan yang sangat simple namun baju ini masih sangat populer, maka tidak heran jika Adidas mematok harga baju kaos ini dengan harga Rp 189,5 juta.

Nah gansis, dari deretan baju d atas, jika gansis memiliki uang, yang mana sih kira-kira kaos yang gansis akan beli?

sumber by www.moneysmart.id
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
09-03-2019 01:00
1. Cari kaos putih polos
2. Sablonkan logo supreme
3. Jual

Lihat laku berapa emoticon-Cool
3
09-03-2019 07:35
mahal karena bajunya bisa berubah jadi kaos
emoticon-Cool
-1
09-03-2019 09:13
Missqueen minggir aja emoticon-Cool
3
09-03-2019 10:15
Quote:Original Posted By royaljannisary
1. Cari kaos putih polos
2. Sablonkan logo supreme
3. Jual

Lihat laku berapa emoticon-Cool


nice tips, cara mudah biar cepet kaya
emoticon-Cool
4
09-03-2019 10:42
baju bertabur berlian, dicuci buyaremoticon-Leh Uga
0
09-03-2019 10:56
atas gw biasa pake kaos partai bray
emoticon-Leh Uga
2
09-03-2019 11:21
Kaos ane merk cat bree...merknya avitek
1
09-03-2019 12:05
ane kaos partai

mayan gratisan...

emoticon-Leh Uga
2
09-03-2019 12:24
gmn ya rasanya make baju dr kulit buaya asli emoticon-Matabelo
1
09-03-2019 12:34
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
gmn ya rasanya make baju dr kulit buaya asli emoticon-Matabelo


Enak.tp hati2.jgn sampe agan kerular buayanyaemoticon-Big Grin
1
09-03-2019 12:36
Bawah ane seleranya yg begini

Tak Masuk Akal, Ini Dia Baju-Baju Kaos Termahal di Dunia

emoticon-Blue Guy Bata (L)
3
10-03-2019 10:02
akan sobek pada waktunya
0
12-03-2019 17:39
antara kebanyalan duit
atau ah sudahlah
Apalah daya gua yg cuman beli kaos 100k tiga biji
1
12-03-2019 17:40
no.3 temannya si buta dari gua hantu, bajunya kulit ular emoticon-Ngakak
1
12-03-2019 17:44
Ane gk level yg begituan.
Cukup pasar senen tujuanku emoticon-Cool
Diubah oleh AnggaArthaPutra
0
12-03-2019 17:48
Mending beli kuaci buat sekampung
1
12-03-2019 17:48
satu kaos bisa buat beli rumah sekampung
1
12-03-2019 17:49
Beyond the sultans emoticon-Belo
0
12-03-2019 17:50
1 kaos udah bisa buka usaha warnet tuh emoticon-Betty (S)
1
12-03-2019 17:55
emoticon-Matabelo
sayang uang segitu cuma buat kaos...
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.