esemkajaya
TS
esemkajaya
Dikritik Kenapa Pakai Mobil Mewah, Jawaban Prabowo Makjleb Bikin Ngakak: Pesanan Mobi

#politik
Dikritik Kenapa Pakai Mobil Mewah, Jawaban Prabowo Makjleb Bikin Ngakak: Pesanan Mobil Esemka Belum Datang
Senin, 11 Maret 2019 | 06:39 WIB
Percakapan Prabowo di Twitter
RIAU24.COM - JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subiyanto semakin aktif berinteraksi melalui akun twitternya @Prabowo. Ia kerap merespon pertanyaan atau kritikan netizen terhadap dirinya. Tak jarang, jawaban Prabowo itu bikin ngakak.

Seperti saat akun @AnggaPd 'Fororowa 12 menyinggung soal Prabowo yang tak merakyat dan tak mau turun total ke masyarakat sehingga masih menggunakan mobil mewah.

"Bapak kok masih memakai mobil Lexus Suv? Saran: All out pak, jangan tanggung-tanggung, terjun ke lumpur," tulisnya.

Prabowo pun menjawab "Saya sudah pesan mobil Esemka, tapi pesanan saya belum datang. Jika sudah rencana saya mau ganti mobil bung,"

Dengan jawaban ini Prabowo jelas menyindir Capres Jokowi yang selama ini membangga-banggakan kehebatan mobil Esemka sebagai produksi otomotif nasional, namun sampai sekarang janji yang diucapkan Jokowi sewaktu nyapres tahun 2014 tak kunjung terealisasi. Dalam bahasa tersirat Prabowo seolah ingin mengatakan, buat apa terkesan merakyat tapi suka berbohong.

Sebelumnya, Prabowo juga merespon kritikan terhadap penyanyi muda beraliran gambus, Nissa Sabyan karena mendukung dirinya. Lewat akun twitter-nya Prabowo menegaskan apa yang dilakukan Nissa Sabyan adalah hak politik warga negara.

"Kita meyakini bersama bahwa demokrasi adalah sistem politik yang mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. Jangan rusak demokrasi kita," kata Prabowo di Twitter resminya menanggapi sebuah berita yang berisi tentang kritik kepada Nissa Sabyan..




Capres Prabowo Subianto mulai rajin menyapa para pendukungnya di media sosial Twitter. Prabowo juga belakangan kerap menuliskan statusnya di Twitter. Misalnya saja, soal pro kontra buka baju saat menemui pendukung di Tasikmalaya, Prabowo menjawabnya di Twitter.***

m.riau24.com/berita/baca/1552261371Dikritik-Kenapa-Pakai-Mobil-Mewah-Jawaban-Prabowo-Makjleb-Bikin-Ngakak-Pesanan-Mobil-Esemka-Belum-Datang


Kehebatan teknologi esemka slalu ditunggu..... Jokowi sang inovator
0
4.2K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.