fattahulamarAvatar border
TS
fattahulamar
Startup digital POS
Halo gan, Salam kenal.
Nama saya Fattahul Amar Co-Founder dari Indcrowd

Saya disini mewakili tim development indcrowd.
Ingin mengajukan penawaran kerja sama bisnis (sebagai investor pasive) untuk indcrowd itu sendiri.

indcrowd itu sendiri adalah platform yang membantu para pengusaha merealisasikan idenya dengan cara pendanaan bersama, Keuntungan investasi ke project adalah 20% Omset (akan menjadi 10% ketika uang investor telah kembali
sepenuhnya) yang diambil dari harga jual di setiap transaksinya.

Latar Belakang
Banyaknya Platform-Platform diluar sana yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang tinggi, sangat menyusahkan para pengusaha. Belum lagi banyak para pemuda-pemuda berbakat yang kesulitan membuka usaha karena kesulitan modal dan tidak bisa meminjam kepada bank membuat kami ingin membuat platform yang memiliki sistem bagi hasil secara tidak langsung.Dan juga kebenaran bahwa bagi hasil sangat lebih menguntungkan untuk kedua pihak dibandingkan dengan pinjam meminjam dana. dengan memperhitungkan sistem bagi hasil yang memiliki resiko tinggi, Indcrowd akan selalu berusaha membuat sistem-sistem yang bisa mengurangi resiko-resiko tersebut

Market Size
Market size kami adalah UMKM yang akan dibangun.Nyatanya di Indonesia sendiri, setiap tahunnya sektor UMKM membutuhkan kurang lebih 7 Trilliun setiap tahunnya untuk permodalan.

Growth Hack
Indonesia adalah negara dengan mayoritas masyarakat muslim, selama ini banyak investasi yang masih mengandung riba, Indcrowd sendiri berusaha untuk tidak menyentuh riba. Dan hal itu akan menjadi suatu hal yang sangat berpengaruh kepada para pelaku investasi saat ini, belum lagi orang yang selama ini tidak mau berinvestasi karena tidak tahu cara lain selain beS E N S O Ro.

Financial Project Indcrowd(Setelah Launching)
saat ini kami sedang membutuhkan dana sebesar 150 juta ( early stage) untuk legalisasi dan juga pengembangan teknologi lebih lanjut. Kami menawarkan 15% bagian dari perusahaan. Biar tidak terjadi kecurigaan,kita bisa bareng-bareng langsung mendaftarkan legalnya dengan nama tim + investor dan modal langsung di setor

Situasi Kondisi
-Kami memiliki Anggota tim developing sebanyak 3 orang yaitu :

-Kami telah beberapa kali mengganti sistem bisnis, dan juga Revenue stream kami (karena data yang kami dapat dari survey).
-Kami memakai sistem 3-5 Bisnis menjadi 1 keuangan ( saat ini kami sebut Co-Business) untuk mengurangi resiko kebankrutan (jika ada 1 - 4 bisnis yang memiliki keuangan yang buruk maka bisnis yang lain wajib untuk membantu keuangan bisnis itu agar membaik(diatas 33% dari proyeksi keuangan yang mereka buat di tahap pendanaan).
-Saat ini kami sudah bekerja sama dengan salah satu pengembang aplikasi Point of sales yang mendukung revenue stream kami.
-Saat ini sedang tahap uji coba sistem kami (Co-Business) yaitu mencari investasi ke project dan juga mencari entrepreneur untuk mendaftarkan project mereka (ada yang sedang proses)
-Kami mengambil 5% omset dari setiap project yang terdanai,2,5% ketika uang investor (project) kembali sepenuhnya.
-Aplikasi Point of sales sudah siap digunakan untuk project yang terdanai.

Masalah
-Kami tidak memiliki dana sama sekali untuk mendaftar legalitas perusahaan
-Kami tidak memiliki dana sama sekali untuk memperbaiki sistem website kami

Lokasi kami ada di Yogyakarta, Jika agan-agan tertarik dan ingin membicarakan atau melalukan nego secara langsung dengan tim kami, kami akan sangat menghargai pertemuan itu.

Kalau ada yang salah mohon dibenarkan gan emoticon-Hammer (S)
Kalau ada yang mau ditanyakan monggo coret-coret dibawah emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cek PM (S)

nb*
Ane ada thread di room 572 dan baru sadar kalau salah room gan,mau hapus tapi ga tahu caranya.udah lama ga aktif di kaskus gan, jadi agak bingung sama kaskus sekarang, ane mau baca-baca rule di room ini kok ga ada ya gan?ada petunjuk?emoticon-Blue Guy Cendol (S)



Diubah oleh fattahulamar 13-02-2019 10:03
1
756
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.