• Beranda
  • ...
  • Android
  • Mengusung Konsep Unibodi dan Starry Particle, realme 3 Siap Meluncur di Indonesia

realmeismAvatar border
TS
realmeism
Mengusung Konsep Unibodi dan Starry Particle, realme 3 Siap Meluncur di Indonesia
Setiap tahunnya pabrikan smartphone selalu berlomba – lomba menghadirkan produk terbaru dengan teknologi yang makin canggih. Bahkan diantara mereka ada yang menggandeng pihak ketiga atau pabrikan smartphone lain untuk menghadirkan teknologi yang super kece. Selain teknologi, tampilan atau desain smartphone juga jadi prioritas vendor untuk menarik perhatian konsumen. Untuk masalah yang satu ini biasanya vendor menjadikan konsumen sebagai referensi mereka ketika mendesain sebuah smartphone. Kita ambil contoh konsumen anak muda. Yap, anak muda kayak Agan dan Sista yang baca thread ini...hehe

Selain kecanggihan teknologi yang diterapkan, desain atau tampilan pastinya selalu menjadi perhatian kaula muda ketika memilih smartphone. Mereka akan mencari smartphone dengan tampilan yang menarik, simpel, dan pastinya mewah. Setuju gak Gan?...

Beredar info Gan, nantinya Indonesia bakalan kedatangan smartphone baru yang tampilannya menganut ketiga aspek diatas Gan. Buat Agan dan Sista yang selalu update perkembangan smartphone pasti udah pada tau nih...Yap, smartphone yang Ane maksud realme 3 Gan. Varian terbaru dari brand yang masih saudaraan ama OPPO ini sebenarnya udah rilis di India Gan. Sementara di Indonesia, mereka akan rilis pada 12 Maret 2019 Gan.

Emang semenarik dan semewah apa tampilannya Gan?


Dari info yang Ane dapat ya Gan, realme 3 ini memiliki desain yang indah, penuh gaya dan sangat cocok buat anak muda kayak Agan dan Sista. Mereka menyebutnya dengan “Starry Particle”. Jadi, desain bagian belakang dari perangkat ini menampilkan hiasan seperti taburan bintang yang cantik. Selain itu juga terdapat gradasi warna yang membuat smartphone ini terlihat lebih mewah dan elegan. Satu lagi Gan, katanya jika realme 3 ini berada pada lingkungan dengan cahaya yang memadai maka bagian belakangnya akan memberikan efek kilau. O iyah Gan, nantinya realme 3 akan hadir dengan dua varian warna, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue.

Itu dari segi warna Gan, sementara dari sisi bodi, sesuai dengan tiga aspek yang Ane sebutin tadi, realme 3 hadir dengan desain “unibodi”. Jadi, mereka menghilangkan bingkai tengah (digunakan smartphone pada umumnya) untuk bisa dapetin genggaman dan efek visual yang oke. Dengan mengaplikasikan konsep ini, keseluruhan bodi realme 3 terlihat lebih halus, lebih ringan, dan lebih tipis. 


Dengan tampilan yang mewah, elegan, simpel (ringan dan tipis), dan menarik, nampaknya ini akan menjadi pilihan yang pas untuk anak muda jaman now. Ane sih penasaran pengen liat tampilan real – nya Gan...hehe Kalau menurut Agan dan Sista gimana dengan desain yang ditawarkan realme 3 ini? 

Langsung tulis aja pendapatnya dikolom komen Gan...

0
4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.