• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [KEREN] Diresmikan Andres Iniesta, Stasiun Ini Dihiasi Dekorasi Kapten Tsubasa

fancewAvatar border
TS
fancew
[KEREN] Diresmikan Andres Iniesta, Stasiun Ini Dihiasi Dekorasi Kapten Tsubasa


saat itu dialah pahlawan kita…..
lari lari lari, lari lari lari, tendang dan berlari,
berjuanglah, Tsubasa, pahlawan kita….


Siapa yang baca tulisan di atas pakai nada? emoticon-Request



Buat agan yang masih kangen sama kapten kesayangan kita semua, ada berita bagus nih!

Baru banget tepatnya di minggu ini, Stasiun Yotsugi di Tokyo menampilkan satu hal yang super keren pake banget dan bakalan bikin fans Kapten Tsubasa kepengen datang lagi. Karena si pembuat manganya, Yoichi Takahashi emang tinggal di sekitar sini, perusahaan kereta Keisei menghias stasiun dengan berbagai mural dan juga artwork bernuansa Tsubasa Ozora dan timnya.



Baru aja di depan stasiunnya, ada tangga menuju tempat beli tiket dengan gambar Tsubasa dan Taro.

Masuklah kita ke gerbangnya, tempat buat tap kartu... ada lapangan bola!!!







Ya iya bukan lapangan beneran, jadi nggak boleh main bola di sini karena tempat ini jalan untuk para penumpang. Kebayang nggak ya ini para pegawainya kalau stasiun udah tutup, bisa main bola dulu hehe

Bukan hanya di tangga masuk, tapi juga di dinding stasiun dan sekeliling lapangan bola, semua lengkap dan super keren banget temanya!

Salah satu yang agak aneh ada kayak bayangan gitu di "lapangan bola" dan ternyata oh ternyata, pas nengok ke atas...





ada Tsubasa dengan gaya khasnya, Tendangan Salto!

Bukan hanya Tsubasa, tapi juga anggota timnya, salah satunya adalah si penjaga gawang favorit kita, Genzo Wakabayashi dan Ken Wakashimazu.





Selain bayangan Tsubasa yang lagi tendangan salto, ada Kojiro Hyuga dengan tendangan macannya. Eh pas kita lihat di depannya, ada artwork bolanya. Konsepnya seru banget ya :") Ini stasiun udah berasa stadion.





Bukan hanya itu, kalau biasanya saat ada kereta yang bakalan masuk platform ada pemberitahuan, dengan konsep Kapten Tsubasa ini, Stasiun Yotsugi jadi ada yang beda. Daripada pemberitahuan yang B aja, justru diputar lagu pembuka anime versi pertamanya Kapten Tsubasa yang berjudul Moete Hero loh.

Selain diresmikan oleh sang pembuat manga, Yoichi Takahashi, upacara pembukaan pada Senin 5 Maret 2019 ini juga diresmikan oleh Andres Iniesta, pemain bola asal Spanyol yang sekarang merumput di Vissel Kobe, Jepang. Ternyata, Iniesta ini fans berat Tsubasa juga loh dari kecil!



Daerah sekitar stasiun Yotsugi ini emang nggak banyak tempat wisata. Padahal stasiun yang berada di Keisei Oshiage Line ini hanya 4 menit dari Stasiun Oshiage yang dekat dengan Tokyo Skytree, salah satu destinasi wisata yang terkenal. Buat agan yang fans berat sama Tsubasa, jangan sampai melewatkan datang ke stasiun ini ya!

Sumber Sumber
9
10.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.