mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Ngaku Sering ML Bareng Denny Sumargo
Ngaku Sering ML Bareng Denny Sumargo


metropolitan.id
2019/03/09 12:22

METROPOLITAN – Kasus menghamili wanita di luar nikah sempat mem­buat karier Denny Sumargo redup. Namun masalah itu akhirnya menemui titik terang setelah tes DNA mem­buktikan bila ia bukan ayah biologis dari anak DJ Verny.
Kamis (7/3), DJ Verny melakukan permintaan maaf di hadapan awak media atas kekeliruan selama ini. Saat ditanya kenapa sempat ngotot memiliki anak dari Denny, rekan Verny mengeluarkan statement mengejutkan. ”Kenapa Verny ngotot karena yang melakukan (maaf, red) hubungan badan dia sama Densu. Seperti itu aja. Kalau anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu ya sudah jangan dipertanyakan lagi,” jelas Key Ikeyda dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketika statement itu coba dikonfirmasikan pada Denny Sumargo, pemain film 308 ini merasa heran. Jika pun benar, itu ranah pribadi yang harusnya tidak diumbar. ”Masalah penting banget dibicarakan di depan publik? Terus arahnya mau ke mana? Orang semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalaupun nggak, terus pentingnya di mana,” kata Denny.
Sementara usai terungkap hasil tes DNA anak yang digadang-gadang buah hati Denny Sumargo, DJ Verny Hasan akhirnya meminta maaf. Dalam konferensi pers, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada Densu dan keluarga besarnya. Sebab, enam tahun lalu Verny sempat ngotot bahwa anak yang tengah dikandungnya waktu itu adalah darah daging Densu.

Dalam foto hasil tes DNA tersebut, menunjukkan hasil bahwa Densu dinyatakan memiliki kemiripan nol persen dengan Aliesa Anjani. Dilansir dari tayangan Youtube beepdo, DJ Verny Hasan pun melay­angkan permintaan maafnya untuk Densu. ”Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya 6 tahun lalu. Di sini saya bertanggung jawab atas 6 tahun lalu yang sudah terjadi,” ungkapnya. (kpl/mam/py)
+++++

Hem sikat trus den...
Goyang truz
Ampun Deje....
Ya mmg sih smua sdh dwasa..bebas...
Gimana koment agan2...

++++
DJ Verny Ngaku Pernah Berhubungan Badan, Denny Sumargo: Semua Sudah Dewasa

Rakyatku
2019/03/08 21:04

RAKYATKU.COM - Karir Denny Sumargo sempat meredup setelah dikabarkan terseret kasus menghamili wanita di luar nikah.
Namun masalah tersebut akhirnya menemui titik terang setelah tes DNA membuktikan bila ia bukan ayah biologis dari anak DJ Verny.
DJ Verny melakukan permintaan maaf di hadapan awak media atas kekeliruan selama ini. Saat ditanya kenapa sempat ngotot bahwa miliki anak dari Denny, rekan Verny mengeluarkan statement mengejutkan.
"Kenapa Verny ngotot karena yang melakukan (maaf) hubungan badan dia sama Densu. Seperti itu aja. Kalau anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, ya sudah jangan dipertanyakan lagi," kata Key Ikeyda.
Menanggapi hal tersebut, Denny Sumargo merasa heran. Karena jika pun benar, menurutnya itu hal pribadi yang sewajarnya tidak diumbar.
"Masalah penting banget dibicarakan di depan publik? Terus arahnya mau ke mana? Orang semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalaupun nggak, terus pentingnya di mana?," ungkap Denny, dikutip Kapanlagi, Jumat (8/3/2019).

"Dan menurut saya, buat saya pribadi saya juga bukan orang bener, saya juga anak laki-laki, tapi saya bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan. Dan saya tidak pernah berusaha untuk mengelak dari kenyataan. Mau dikarang-karang ini, dikarang-karang itu, karang aja terus supaya bagus dan indah buat kalian," tambahnya.
Sejak awal, Denny Sumargo mengetahui bila DJ Verny Hasan memainkan sebuah gimmick untuk sebuah tujuan.
Namun lantaran tak ingin masalah melebar, Denny hanya menjadikan hal itu masalah di antara mereka berdua.

"Sebenarnya begini loh, saya udah tahu dari awal kamu (Verny) ini sedang bermain gimmick. Karena saya tahu pelakunya. Tapi membicarakan hal itu hanya akan membuat semua menjadi lebih lebar lagi karena ini urusannya udah pasti ke hukum gitu," bebernya.
"Tapi saya kasihan sama kamu, kamu ini kan perempuan punya anak dua, apapun masa lalu kamu, ada jalan untuk memperbaikinya," tutup pria berusia 37 tahun ini.






entop
entop memberi reputasi
6
14.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.