kak.emaAvatar border
TS
kak.ema
Cek Rumah Pompa, Anies: Titip Jakarta Ya
Cek Rumah Pompa, Anies: Titip Jakarta Ya
Gerdiansyah Sabtu, 09 Maret 2019 12:50 WIB





AKURAT.CO, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginspeksi beberapa rumah pompa di Jakarta Utara. Anies ditemani Sekretaris Daerah Saefullah dalam sidak yang dilakukan pada Sabtu (9/3/2019).

Sebelumnya, Anies mengunjungi pintu air yang terletak di Pintu Air Flushing Ancol, Pintu Air Marina, dan Stasiun Pompa Pasar Ikan. Di Pintu Air Flushing Ancol, Anies menyambangi petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara yang sedang berjaga untuk menyalami mereka.

Tak sampai lima menit, Anies beserta rombongan langsung mengarah ke Pintu Air Marina, yang lokasinya berada di dekat pintu keluar Taman Impian Jaya Ancol. Di sana, Anies juga menyempatkan diri bersalaman dan mengobrol bersama para petugas penjaga pintu air.


"Nitip Jakarta ya," ujar Anies kepada para petugas di Pintu Air Marina. Hal tadi ditanggapi petugas dengan anggukan kepala sembari berkata 'siap pak'.

Tidak lama, Anies beranjak menuju ke Stasiun Pompa Pasar Ikan. Lokasi stasiun pompa berada dekat dengan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Di sana, Anies juga mengamati kondisi rumah pompa serta mengecek kondisi aliran air yang ada di rumah pompa itu.

Anies juga sekali lagi menyempatkan diri menyapa dan menyalami petugas penjaga rumah pompa serta petugas UPK Badan Air yang biasa bertugas di Stasiun Pompa Pasar Ikan.

Anies mengatakan, selain untuk mengecek kondisi pompa, dirinya juga berniat mengecek kesiapan petugas dalam mengantisipasi banjir lewat pengoperasian pompa secara maksimal.

"Hari ini kita inspeksi rumah-rumah pompa yang ada di sisi tengah Utara Jakarta. Melihat kesiapan seluruh petugas kita," kata Anies.

Anies juga mengatakan inspeksi dadakan ini untuk memastikan kondisi rumah pompa yang ia kunjungi sudah berfungsi dengan baik dan para petugasnya sudah bekerja sesiaga mungkin.

"Sekarang kita lagi ngecek semuanya, memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik dan petugas kita siaga," tandasnya.[]


[url]http://akuraS E N S O Rnews/id-549889-read-cek-rumah-pompa-anies-titip-jakarta-ya[/url]









Kak Ema Jadi teringat Lagu Batak , si sunatulloh-tullo-atulloh-ooh emoticon-Kaskus Radio

7
4.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.