• Beranda
  • ...
  • Android
  • Vivo V15 Terapkan AI Octacore 2.1GHz + RAM 6GB, Jaminan Anti Lag?

idjo
TS
idjo
Vivo V15 Terapkan AI Octacore 2.1GHz + RAM 6GB, Jaminan Anti Lag?
“Karena Agan Pasti Ga Mau Emosi Gara-gara hp lemot..”
“Sista Pasti Ga Kepengin Waktu Terbuang Nungguin Smartphone Loading,..”
emoticon-Mewek
Smartphone yang lemot bukan hanya bikin emosi, tapi terkadang juga bisa bikin kita bisa kehilangan momen berarti. Jadi jangan salahin pengguna jaman now yang udah pada melek sama spek hp, selalu menimbang dalam memilih smartphone yang tepat dan sesuai kebutuhan agar nanti tak menyesal di kemudian hari. Performa atau kinerja menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan ketika mau beli handphone, agan juga gitu kan? 

Kinerja ponsel dipengaruhi bukan hanya dari bekal prosesor atau besaran RAM saja gan, namun dari segi OS juga pengaruh banget! Apalagi jaman sekarang teknologi smartphone tersemat teknologi berbasis AI yang punya andil dalam manajemen kinerja ponsel. Vivo Smartphone baru banget ngeluarin tipe baru, Vivo V15 sebagai penerus generasi V-series. Dalam kaitan urusan performa, kira-kira seperti apa yah Gan.. ?
Sebelum menilik dari spek jeroannya, ane ingetin lagi nih gan kalo untuk tipe ini dijual dengan harga Rp. 4.399.000, yang dengan 4 jutaan ini segi performa dibekali dengan spesifikasi dan teknologi kayak gini nih ..

Untuk ngedukung aktivitas multitasking dan gaming yang people jaman now demen banget, Vivo membekali V15 dengan menggunakan prosesor AI Octacore 2.1GHz yang di-duetkan RAM 6GB, terus kalau untuk memori internalnya sudah nampol koq gan, ROM sebesar 64GB yang bisa agan ekspansi hingga 256GB menggunakan microSD udah cukup banget buat nampung foto/video/aplikasi atau koleksi lagu-lagu kesukaan kalian, Gan!. Mantulnya lagi nih gan, V15 menerapkan Funtouch OS 9 (berbasis Android 9.0) yang makin ngibrit karena sudah ada kecerdasan buatan (Jovi) yang lebih kuat, yang bisa jadi asisten pribadi yang memahami kebutuhan dan keinginan pengguna lebih baik dari sebelumnya.Pada Jovo sekarang ada Image Recognizer yang didukung AI memiliki akses ke hampir 100 platform e-commerce, sehingga gampang melakukan pencarian melalui database lebih dari setengah miliar produk. Pengguna kini bisa langsung nemuin produk yang dibutuhkan jadi lebih cepat dan praktis, pastinya ini emang tujuannya agar pengguna bisa ngerasain pengalaman belanja yang asik dengan bantuan dari teknologi AI.

Untuk mengakses fitur AI yang lebih canggih, bisa dibuka lewat fitur Smart Button baru pada sisi kanan Vivo V15; tekan satu kali untuk mengaktifkan Google Assistant, atau tekan dua kali untuk mengaktifkan fitur Jovi Image Recognizer. Fitur ini akan memastikan pengalaman mobileyang lebih mudah, intuitif, dan cepat. Khusus Kaskuser yang gamers, fitur Game Mode 5.0 pada Vivo V15 udah mengalami peningkatan yang signifikan. Muncul dengan Competition Mode baru yang mengalokasikan sumber daya sistem untuk memprioritaskan kinerja game, serta Dual-Turbo yang mengurangi frame-drop hingga 300% dan meningkatkan gameplay yang lebih smooth.

Biar agan berlama-lama menggunakan Vivo V15 jangan khawatir karena baterai yang cepet tiris, soalnya versi ane ini baterai udah gede banget gan! Ponsel terbaru ini punya kapasitas baterai 4.000 mAh. Tersemat pula teknologi Dual-Engine Fast Charging agar saat agan nge-charge pun bisa cepat dan aman, ini berkat penerapan 9 (Sembilan) lapis pelindung keamanan baterai ketika dalam proses pengisian daya.
Segi lain yang sangat menarik dari Vivo V15 adalah penggunaan sisi kameradan desain, dimana konsep layar FHD+ Ultimate All Screen berukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1.080×2.340 FHD+ dan rasio layar-ke-bodi mencapai 90,95%. Pada bagian bingkai samping dan atasnya sendiri udah direduksi menjadi 1,75 mm dan 2,2 mm. Layar yang luas tentu nantinya bakal bikin agan sista pengalaman main games atau nonton film jadi lebih mantul!.


Setelah ngelihat detil spesifikasi Vivo V15 di sini, kalau ane berpendapat sih nih hp emang sudah sesuai sama harganya. Sayangnya sekarang masih masa Pre-Order (5 - 11 Maret) di Vivo Official Store, tapi ada juga sih promo spesial di beberapa e-Commerce kayak Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia yaitu 100% Cashback pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000,-. emoticon-Wow.
Cocok nih buat agan yang gamers tapi kadang suka foto-foto juga, jadi nge-game aman dan foto/selfie juga nyaman karena hasilnya yang kinclong!

Kalau pendapat lo gimana Gan??? Komentar yah...
emoticon-2 Jempol

Diubah oleh idjo 09-03-2019 05:10
1
23.1K
52
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.