• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Air Jordan 3 "Tinker" Versi Baru Ini, Logo "Swoosh"-nya Bisa Digonta-ganti

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Di Air Jordan 3 "Tinker" Versi Baru Ini, Logo "Swoosh"-nya Bisa Digonta-ganti
Tahun lalu, pada bulan Maret, Jordan merilis koleksi sneakersnya yang bertajuk Air Jordan 3 “Tinker”. Varian tersebut merupakan produksi ulang dari kreasi perancang ternama Tinker Hatfield yang pernah dibuatnya pada tahun 1988. Setelah hampir setahun lalu berlalu, kini Jordan kembali merilis sepatu tersebu Gan. Tentunya terdapat sejumlah perubahan dong.


Dilansir dari sneakernews, kali ini Air Jordan 3 “Tinker” menawarkan colorway “university red” yang didominasi oleh warna putih dan merah. Yang berbeda adalah, kali ini logo swoosh yang khas dari Nike bisa digonta-ganti menurut selera pemakainya. Kali ini tersedia beberapa pilihan warna dan motif swoosh yang bisa direkatkan dengan media velcro pada sisi luar sneakers.

Sementara itu pada bagian dalam, hanya tertera tulisan Nike yang dibordir dengan benang abu-abu. Nggak hanya itu aja Gan. Sepatu ini pun menggunakan material suede premium. Wah sepertinya keren banget ya Gan!


Namun serupa dengan  edisi Tinker sebelumnya, pada koleksi terbaru ini di bagian dalam di lidah sneakers pun disematkan logo Tinker Hatfield. Sementara itu, tulisan Nike Air pada bagian heel cup menggunakan warna merah api. Konon, penempatan logo ini serupa dengan edisi pertamanya pada tahun 1988 silam.


Untuk Agan yang udah nggak sabar pengen beli, sepatu ini akan segera dirilis akhir bulan ini pada 30 Maret 2019 seharga USD 200 atau kurang lebih Rp 2,8 juta. Bungkus nggak nih?

4
7.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.