rumputteki99Avatar border
TS
rumputteki99
Prabowo Tolak Bernyanyi Selawat dengan Nisa Sabyan di Bandung
Bandung, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menolak ajakan bernyanyi selawat dengan penyanyi Nisa Sabyan di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Bandung, Jumat (8/3).

Prabowo awalnya sengaja menyambangi panggung tempat Nisa bernyanyi di lapangan depan kampus UKRI. Keduanya pun sempat berbincang.

Di hadapan Prabowo, Nisa mengaku tegang, apalagi kesempatan ini adalah kali pertama bertemu dengan Ketua Umum Gerindra itu.


"Deg-degan karena pertama kali ketemu, sempat mau makan bareng (dengan Prabowo) tapi enggak jadi," kata Nisa di hadapan Prabowo.

Lihat juga: Prabowo Usung Isu Renaisans Indonesia di Pidato Kebangsaan

Prabowo pun tersenyum menanggapi pengakuan Nisa. Para penonton kemudian langsung meneriaki Prabowo agar dia mau selawatan bersama Nisa yang terkenal dengan lagu "Maulana" itu.

Namun Prabowo beberapa kali tampak enggan dan menolak saat diminta bernyanyi selawat dengan Nisa. Dia merasa suaranya tak lebih bagus dari Nisa. Selain itu dirinya pun mesti memberi kuliah kebangsaan di Aula Utama Kampus UKRI.

"Mungkin Anda lebih senang dengerin Nisa, karena aku harus kasih ceramah di dalam, suara aku jelek," kata Prabowo.

Lihat juga: Usai Diskusi dengan Persis, Prabowo Jumatan di Bandung

Dalam kesempatan itu, Prabowo berterima kasih kepada seluruh pendukung dan civitas kampus UKRI yang telah mengundangnya untuk memberi kuliah kebangsaan dengan tema Renaisans Pendidikan.

"Jadi terima kasih semua sambut saya untuk siang ini, terima kasih UKRI undang saya," katanya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pendukung maupun pembawa acara meminta Prabowo berpose dua jari. Namun Prabowo menolak, dengan alasan terlalu banyak mata-mata yang mengikuti dia.

Penolakan itu juga diselingi dengan joget ala Prabowo di atas panggung yang langsung disambut tawa oleh para pendukungnya.

"Kalau enggak salah, enggak boleh gini, gini yah (pose dua jari) yang penting di dalam hati saja," kata Prabowo.

Usai bertemu dengan Nisa dan sejumlah pendukungnya di atas panggung, Prabowo langsung menuju ke Aula Utama Kampus UKRI untuk bersiap-siap menyampaikan kuliah umum.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20190308161953-32-375619/prabowo-tolak-bernyanyi-selawat-dengan-nisa-sabyan-di-bandung

#prabowosolawatandimana?

ayo kita solawatab bareng emoticon-Belgia
3
4.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.