alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c81d0bea2d195534a2ebabb/ratusan-petugas-satpol-pp-kawal-aksi-pa-212-kepung-dprd-dki
Lapor Hansip
08-03-2019 09:17

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI

RMOL. Sebanyak 200 petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dikerahkan untuk mengawal aksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, siang nanti (Jumat, 8/3).

"Sesuai permintaan Polda Metro Jaya, kita diminta kerahkan 200 anggota," jelas Kepalat Satpol PP DKI Jakarta, Arifin saat dihubungi, Jumat (8/3).

Arifin menjelaskan, ratusan personel Satpol PP itu akan disebar di sekitar gedung DPRD baik di dalam maupun di luar, mengingat posisinya berdekatan Balaikota.

Sebelum demo dimulai, mereka akan mengikuti apel gabungan yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

"Ada apel sekitar jam 10 ada disurat, dari Polda kita dikirim pasukan dan di bawah kendali Polda Metro berarti satu komando," ujarnya.

Aksi PA 212 kali ini bertujuan memberi dukungan kepada Gubernur Anies Baswedan memenuhi janji kampanyenya bersama Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu yakni melepas seluruh saham anker Bir di perusahaan Delta Djakarta Tbk.

"MoU perjanjian kita kan untuk meminta Pemprov DKI mencabut saham yang ada di DLTA bir kan. Kan itu sudah dipenuhi, tapi kendalanya sekarang justru oknum anggota DPRD yang mempersulit langkah dari pada Pemprov," kata Novel saat dihubungi kemarin (Kamis, 7/3).[]

https://www.google.com/amp/s/rmol.co...epung-dprd-dki

Luar biasa ya Akhi, selalu ada acara tiap hari jumat untuk golongan ini, sungguh berkah wilayah Jakarta ini, semoga ke depan bisa tiap hari acaranya ya akhi di Jakarta aja tp, jangan biarkan LastCar kelaparan ya Akhi, karena akan berbahayaemoticon-Ketupat

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Lapor Hansip
08-03-2019 13:15
Balasan post rizamuharram
Quote:Original Posted By rizamuharram
Kenapa sih demen amat ngelakuin hal-hal gak penting kayak gini. emoticon-Ngakak (S)


Laper Pak
0 0
0
08-03-2019 13:31
monaslimins bersatu dalam obelisk berhala yang dikomandoi nopel megalodons! Take beer!
1 0
1
08-03-2019 13:34
Biar bisa digeol2
0 0
0
08-03-2019 14:02

SEBELUM DAPAT UPETI DARI PT. DELTA TETAP TRIAK TAKE......BIIIRRRRRR....emoticon-Wakaka
1 0
1
08-03-2019 14:10
Apa pada ga kerja?

Well.. seenggaknya ojol gitu..
1 0
1
08-03-2019 14:46
pengangguran gembel
bknnya kerja malah demo
0 0
0
08-03-2019 14:51
Quote:Original Posted By mituwet
Tebak2an, siapa yg akan mimpin aksi ini?? Clue nya dia pernah bekerja di fitza hats.. emoticon-Malu

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI


Wanjir

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
08-03-2019 15:16
kalau memang pada dasarnya demokrasi itu asing buat suatu agama, mereka pasti akan kembali ke sifat asal.
0 0
0
08-03-2019 15:36
semangat... hulaihi hulaihi watuulo emoticon-Belgia
0 0
0
08-03-2019 15:41
hahahaha ada juga pendukung DPR DPRD, sana kalau kontra sama yang demo kepung kantor gubernur.

ah mana ada yang berani, cuma berani koar koar disini aja, cebong mah gitu orangnya emoticon-Ngakak
0 0
0
08-03-2019 16:34
kawal yg lg ngawalemoticon-Ngakak
0 0
0
08-03-2019 16:55
saat belanda resmi melepas kita (1949) mereka berujar: sampai kapanpun lo semua kagak akan berubah jadi pinter. inilah buktinya. kita jadi pendukung cara pikir jaman batu. cara pikir bahwa arab adalah tuan bagi intelegensia kita.
0 0
0
Lapor Hansip
08-03-2019 17:20
Balasan post Joget.Natal
Quote:Original Posted By Joget.Natal






Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI



emoticon-Takut


nih yg salah kamera pa mank komuny kyak gitu?
0 0
0
08-03-2019 17:44
dia kira orang jakarta cuma orang2 yang diharamkan minum khamer apa ya?...

makin seenaknya, bukannya membela, ini kan sama sekali ga ada toleransinya ya
0 0
0
08-03-2019 18:24
Quote:Original Posted By onta.punuk.3
andai gua presiden... ud gua habisin orang2 tak berguna kaya pe a efpei dan sejenisnya... biar adem nih negara


Engga boleh gitu gan melanggar HAM emoticon-Malu (S). Gitu2 FPI masih manusia hanya kelakuaanya saja yang kaya emoticon-anjing.
1 0
1
08-03-2019 18:25
Quote:Original Posted By silent10
dia kira orang jakarta cuma orang2 yang diharamkan minum khamer apa ya?...

makin seenaknya, bukannya membela, ini kan sama sekali ga ada toleransinya ya


Lah lu survei dah. Yang KTP muslim di Jakarta juga banyak yang suka minum-minum emoticon-Ngakak (S). Liat tuh kelakuan anaknya Ahmad Dhani.
0 0
0
08-03-2019 19:35
seru ini, menagih janji - janji anies - Sandi ( keok ). Oh iya mau tanya siapa sih sekarang wakil anies ?
0 0
0
08-03-2019 20:02
Quote:Original Posted By adrianfuzagame
Lah lu survei dah. Yang KTP muslim di Jakarta juga banyak yang suka minum-minum emoticon-Ngakak (S). Liat tuh kelakuan anaknya Ahmad Dhani.


Nah itu dia pointnya gan, banyak yang minum2 juga, ini tuh soal pribadi masing2 aja, namanya juga cobaan dimuniawi ya kan... kagak usah rame2 bikin macet, ngerepotin orang lain emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
08-03-2019 21:23
smoga acaranya verkah n varokah yaa emoticon-Imlek
0 0
0
09-03-2019 00:28
Quote:Original Posted By u12c
Klo alasannya uang hasil miras adalah haram, harusnya uang hasil penjualan saham miras haram juga toh??


emoticon-Leh Uga
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.