TerafimAvatar border
TS
Terafim
Kelakuan BODOH Seorang KURIR GOJEK
Ini ada kejadian kocak sekaligus ironis nih gan mengenai seorang kurir GOJEK.

Kejadiannya pada hari ini sekitar jam 11:00 kurang lebih, ane lagi mampir minum di sebuah CAFE COFFEE di Jalan Bisma Raya Sunter, ane lagi menikmati minuman ice coklat tiba2 ada kurir GOJEK masuk dan bertanya ke penjaga kafe bahwa ada kiriman barang atas nama MATIUS, si penjaga kafe segera memanggil pemilik kafe yang sedang berada di lantai 2 dan langsung turun tuh si pemilik kafe nemuin kurir GOJEK, dan si pemilik kafe menjelaskan bahwa tidak ada yang namanya Matius di cafenya entah itu teman atau karyawannya. 

Eh si kurir gojek malah ngotot, marah2 dan sok galak gan! yang ane sempat dengar si kurir bilang alamatnya sudah benar disini masa ga ada yang namanya Matius? coba bantu ngomong atau gimana dengan nada tinggi, lah si pemilik kafe di bentak begitu langsung emosi, saya mau bantu ngomong ke siapa coba? yang namanya Matius aja saya ga kenal dan ga ada di cafe ini.
si kurir tetap ngotot merasa benar. 

Akhirnya si pemilik cafe bilang, coba aja telp si pengirim yang bernama Matius ke HPnya, pasti ada kan no HP si pengirim, akhirnya si kurir telp si Matius, dan ga lama tiba2 datang orang mengaku bernama Matius, rupanya si Matius ini salah satu pengunjung cafe yang sedang duduk di luar cafe dan sepertinya ga tau dan ga lihat si kurir gojek masuk ke dalam cafe.

Begitu si Matius datang si kurir agak kesal, dan bilang waduh saya sampe berdebat ama pemilik cafe nih! si Matius langsung bilang, lah bapak kenapa ga telpon saya dari tadi kalau ga menemukan saya di cafe ini? si pemilik cafe juga bilang, itu dia saya juga sudah suruh telp langsung tanya ke Matius biar lebih jelas.

Akhirnya si kurir pergi, dan si Matius merasa ga enak minta maaf ke pemilik cafe, namun si pemilik cafe menjelaskan bahwa yang salah ya si kurir kenapa ga langsung telp nanya dari awal.

Betul2 bodoh tuh kurir GOJEK, kenapa ga coba telp si Matius waktu dari awal sehingga ga perlu menimbulkan keributan dengan gaya sok2 galak dan bentak2 si pemilik kafe?

bodoh LU KURIR TOLOL ! 

Si pemilik cafe jelaslah emosi dan kesal di bentak2 si kurir yang merasa sok benar! 

AMPUNNN DJJJ ane aja dengernya kesel ama tuh kurir bodoh! pengen ane tampol aja mukanya!
Diubah oleh Terafim 08-03-2019 05:42
-1
3.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.