alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c81d0bea2d195534a2ebabb/ratusan-petugas-satpol-pp-kawal-aksi-pa-212-kepung-dprd-dki
Lapor Hansip
08-03-2019 09:17
Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI
Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI

RMOL. Sebanyak 200 petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dikerahkan untuk mengawal aksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, siang nanti (Jumat, 8/3).

"Sesuai permintaan Polda Metro Jaya, kita diminta kerahkan 200 anggota," jelas Kepalat Satpol PP DKI Jakarta, Arifin saat dihubungi, Jumat (8/3).

Arifin menjelaskan, ratusan personel Satpol PP itu akan disebar di sekitar gedung DPRD baik di dalam maupun di luar, mengingat posisinya berdekatan Balaikota.

Sebelum demo dimulai, mereka akan mengikuti apel gabungan yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

"Ada apel sekitar jam 10 ada disurat, dari Polda kita dikirim pasukan dan di bawah kendali Polda Metro berarti satu komando," ujarnya.

Aksi PA 212 kali ini bertujuan memberi dukungan kepada Gubernur Anies Baswedan memenuhi janji kampanyenya bersama Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu yakni melepas seluruh saham anker Bir di perusahaan Delta Djakarta Tbk.

"MoU perjanjian kita kan untuk meminta Pemprov DKI mencabut saham yang ada di DLTA bir kan. Kan itu sudah dipenuhi, tapi kendalanya sekarang justru oknum anggota DPRD yang mempersulit langkah dari pada Pemprov," kata Novel saat dihubungi kemarin (Kamis, 7/3).[]

https://www.google.com/amp/s/rmol.co...epung-dprd-dki

Luar biasa ya Akhi, selalu ada acara tiap hari jumat untuk golongan ini, sungguh berkah wilayah Jakarta ini, semoga ke depan bisa tiap hari acaranya ya akhi di Jakarta aja tp, jangan biarkan LastCar kelaparan ya Akhi, karena akan berbahayaemoticon-Ketupat

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
08-03-2019 10:53
Bagi yang pernah baca-baca tentang "Arab Spring"
Perhatikan deeh polanya
Sama...
Pasti setiap habis sholat jum'at rese......
3
08-03-2019 10:54
andai gua presiden... ud gua habisin orang2 tak berguna kaya pe a efpei dan sejenisnya... biar adem nih negara
1
08-03-2019 11:17
Quote:Original Posted By CHRONICLES1210
pengalihan isu...emoticon-Big Grin

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI


wuih emoticon-Wow yang kaya gini ane dukung, gantiin Ahmad Dhani di Dewa
#2019gantipersonilDewa
1
08-03-2019 11:18
YAAAAA ELAHHHHHHH BIKIN MACET AJA... ANJENGGGGG
1
08-03-2019 11:24
yang benar itu ditutup pabriknya..kalo cuma cabut saham utk apa? toh birnya masih berkeliaran di luar sana..

saham = bisnis yang berarti ada perputaran uang didalamnya, bir nya mungkin haram tapi gak dengan uangnya, karena berputar sesuai dengan roda ekonomi..dikasih 1-1 take beer dibawa pulang juga bakal mau..wkwk..take beer pak eko..anker mayan lah rasanya ketimbang minum coca-cola mah..wkwk
2
08-03-2019 11:24
Kok gak selesai-selesai ya tugasnya PA ini? Dulu fungsinya buat nurunin si ahok, sekarang dikit2 reuni, meski pada intinya gak paham reuni buat apaan. Takutnya entar ada cerita ruah tangga bermasalah karena reuni juga
1
08-03-2019 11:27
Mayan ada pemasukan untuk sampah masyarakat kwwkkwkw.
1
Lapor Hansip
08-03-2019 11:32
Balasan post mituwet
Quote:Original Posted By mituwet
Tebak2an, siapa yg akan mimpin aksi ini?? Clue nya dia pernah bekerja di fitza hats.. emoticon-Malu

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI


Lu crop di bagian gigi aja semua sudah tau kalo itu si gigi hiu panutan 7 juta umat.. emoticon-Ultah emoticon-Ultah
2
08-03-2019 11:36
Quote:Original Posted By scott.i
Apalagiiiii ini?!?
don't we have anything more important to do....?!?
emoticon-Bingung (S)


tidak kah anda tau?? ini adalah hal terpenting yang bisa mereka lakukan..
0
08-03-2019 11:44
Unemployment?
0
08-03-2019 12:04
bir haram, tapi uang hasil penjualan saham bir nya masi haram atau jadi harum ya?
1
08-03-2019 12:12
Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
3
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-03-2019 12:21
Balasan post CHRONICLES1210
asal jangan stroke lagi
1
08-03-2019 12:22
sahamnya di hibahin ke orang kafir aja
beres kan
2
08-03-2019 12:23
pol pp ngawal demo
pol pp dibubari pkl

pol pp kekinian emoticon-Smilie
2
Lapor Hansip
08-03-2019 12:23
Balasan post Joget.Natal
ngeri lihat wajah2 anggota FPI...
1
08-03-2019 12:36
agak ada produktivitas sama sekali, cuma bikin keonaran melulu... jahiliyah
Diubah oleh gigapediagaul
2
08-03-2019 12:49


Quote:Original Posted By Kiriya
ngeri lihat wajah2 anggota FPI...




Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI



emoticon-Takut
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
08-03-2019 12:50
Balasan post mituwet
Quote:Original Posted By mituwet
Tebak2an, siapa yg akan mimpin aksi ini?? Clue nya dia pernah bekerja di fitza hats.. emoticon-Malu

Ratusan Petugas Satpol PP Kawal Aksi PA 212 Kepung DPRD DKI


eh copott...
bikin kaget ajeemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
08-03-2019 12:55
Quote:Original Posted By rizamuharram
Kenapa sih demen amat ngelakuin hal-hal gak penting kayak gini. emoticon-Ngakak (S)


Untuk menegakkan syariah dan membela agama
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.