• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Adu Sengit Tim AOV Terbaik Memperebutkan 240 Juta di KASKUS Battleground Season 4

kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
Adu Sengit Tim AOV Terbaik Memperebutkan 240 Juta di KASKUS Battleground Season 4






Turnamen Arena of Valor (AOV) paling bergengsi di KASKUS bertajuk KASKUS Battleground Season 4sudah mencapai puncaknya Gan. Setelah mencari tim terbaik pada Wave 1 dan Wave 2, kini tersisa 8 tim profesional yang terseleksi dari 383 partisipan selama babak kualifikasi.

Delapan tim profesional akan unjuk strategi dan kekompakan dalam menghancurkan base musuh untuk menjadi yang terbaik di Grand FinalKASKUS Battleground Season 4!

---

Peserta Grand Final KASKUS Battleground Season 4


---

Agan bisa menyaksikan persaingan dari tim-tim AOV terbaik di Grand Final KASKUS Battleground Season 4untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah dengan total 240 Juta Rupiah di GANDARIA CITY pada 16-17 Maret 2019. Enggak hanya menyaksikan laga seru dari tim profesional AOV, kalian juga bisa mengikuti Mini Games yang bakal ada di TKP!

Untuk Agan yang enggak bisa hadir ke Gandaria City, enggak perlu khawatir karena nanti akan ada Live Streaming dari keseruan turnamen bergengsi di KASKUS ini eksklusif di Youtube KASKUS, Facebook KASKUS, dan Microsite KASKUS Battleground.






KASKUS Battleground Season 4 Grand Final

Tempat: Gandaria City

Taman Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan


Jadwal Kompetisi: 16-17 Maret 2019

Dimulai pukul 10 Pagisetiap harinya

== Mini Competition==

Seperti KASKUS Battleground season sebelumnya, KASKUS selalu meramaikan event Grand Final ini dengan berbagai turnamen mini games seru. Kira-kira apa aja sih Mini Competition yang bakal ada di KASKUS Battleground Season 4 Grand Final? Kuy langsung cekidotss..!!


Quote:



Gimana, seru-seru dan gokil banget kan hadiahnya? Makanya jangan ketinggalan untuk menikmati semua mini competition tersebut di Gandaria City. Mini games ini bisa dinikmati oleh semua orang yang datang langsung ke venue dan daftarkan diri kalian ke mini games yang kalian mau. Jadi gak hanya tim profesional AOV aja yang bisa dapetin hadiah, kalian juga bisa rebutin total hadiah Puluhan juta Rupiah dari mini competition ini ini.

Udah gak sabar kan? Sama nih ane juga! Makanya catat dan jangan lupa datang ke KASKUS Battleground Season 4 Grand Final di Gandaria City pada 16-17 Maret 2019. Jangan lupa untuk bawa teman mabar kalian biar nobar grand final-nya lebih seru. Gak perlu takut bayar Gan karena event ini FREE!


So, sampai bertemu di TKP ya Gan!


Aov-battleground.kaskus.id






Diubah oleh kaskus.battleground 12-03-2019 04:30
tahubulatgury12
tahubulatgury12 memberi reputasi
7
14.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.