Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c80a5777414f563fc34e7a5/datanglaahh-datanglaahhhh
Kepikiran.. Gw dah lulus kuliah (lg proses nyari kerja) Gw juga baru putus.. :rolleyes Skarang gw lagi bingung aja.. disisi lain nganggur tu enak.. disisi lain bosen.. banyak bengong keinget mantan.. Gw jadi kepikiran.. Dengan kondisi seperti ini apakah tidak sulit memilih pasangan..?? Dulu gw masih kuliah bertemu dgn banyak sekali tipe cewek.. dan sebagai cowo gw bisa memilih.. Skarang mungkin me
Lapor Hansip
07-03-2019 12:00

Datanglaahh... Datanglaahhhh..

Kepikiran..

Gw dah lulus kuliah (lg proses nyari kerja)
Gw juga baru putus.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Skarang gw lagi bingung aja.. disisi lain nganggur tu enak.. disisi lain bosen.. banyak bengong keinget mantan..

Gw jadi kepikiran..
Dengan kondisi seperti ini apakah tidak sulit memilih pasangan..??
Dulu gw masih kuliah bertemu dgn banyak sekali tipe cewek.. dan sebagai cowo gw bisa memilih..

Skarang mungkin memilih akan sangat sulit.. yg gak sengaja ketemu dijalan trus nyaman gak menjamin hubungan baik.. gw cuman takut membuang waktu untuk orang yg salah..

Ikut komunitas bukan perkara mudah juga.. komunitas gw rasa lebih ke hoby.. hoby gw ya paling bukan hoby yg disukai cewe cewe.. semisal futsal, motor.. komunitas buku belom nyoba sih dan gak tau mau mulai darimana emoticon-Confused
Pergi ke toko buku (krna gw suka baca) ngarep ketemu seseorang kayaknya terlalu sulit karna ini bukan skenario ftv..
Nunggu dapet kerja dan ketemu seseorang disana juga sepertinya sulit.. gimana kalau ga ada yg gw suka di tempat gw kerja.. emoticon-Big Grin

Jodoh itu memang gabisa ditebak dimana datangnya.. setidaknya kita bisa memilih dilingkungan mana dia berada..

Kepikiran aja gan/sist emoticon-Ngacir

Ada yang mau kasih saran gw harus melakukan apa saat ini untuk menemukan seseorang lagi?? emoticon-Malu
Diubah oleh freeuser96
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
07-03-2019 15:58
Yaelah
Lu cowo gitu amat
Emng dipikiran lu gk ada lagi selain cari cewe?

men are wines, the older they are, the wiser
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
07-03-2019 16:35
Quote:Original Posted By njir
Yaelah
Lu cowo gitu amat
Emng dipikiran lu gk ada lagi selain cari cewe?

men are wines, the older they are, the wiser


Kepikiran aja bro.. yaa ga gitu juga dong.. gw juga gak mikir cari cewe aja.. cuma kepikiran kalau situasi seperti diatas kira2 bagaimana.. kan gw baru memasuki situasi sprti ini.. yg awalnya ketemu banyak cewe dikampus sekolah dll.. jadi gw penasaran emoticon-Nohope
Diubah oleh freeuser96
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
07-03-2019 17:44
Quote:Original Posted By freeuser96
Kepikiran aja bro.. yaa ga gitu juga dong.. gw juga gak mikir cari cewe aja.. cuma kepikiran kalau situasi seperti diatas kira2 bagaimana.. kan gw baru memasuki situasi sprti ini.. yg awalnya ketemu banyak cewe dikampus sekolah dll.. jadi gw penasaran emoticon-Nohope


Anda akan memasuki fase kehilangan teman anda satu persatu...
Bukan kehilangan cewe cewe..

Lebih baik renungkan ituemoticon-Angkat Beer
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
07-03-2019 18:43
Yang namanya jodoh sih pasti ketemu deh beneran. Dari teman2 saya yang sudah menikah ya ada aja, bahkan yg mirip2 di ftv. Ada yg nikah dari ga sengaja kenalan di kereta, kenalan dari aplikasi jodoh, ada yg nikah dengan customernya, nikah karena dijodohin temannya juga ada, yg nikah ma teman lama sekolah yg sepuluh tahun ga ketemu juga ada. Banyak deh.. Itu sih ga usah dipikirin, pasti ada waktunya sendiri-sendiri.
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
07-03-2019 21:49
Quote:Original Posted By mitalara
Yang namanya jodoh sih pasti ketemu deh beneran. Dari teman2 saya yang sudah menikah ya ada aja, bahkan yg mirip2 di ftv. Ada yg nikah dari ga sengaja kenalan di kereta, kenalan dari aplikasi jodoh, ada yg nikah dengan customernya, nikah karena dijodohin temannya juga ada, yg nikah ma teman lama sekolah yg sepuluh tahun ga ketemu juga ada. Banyak deh.. Itu sih ga usah dipikirin, pasti ada waktunya sendiri-sendiri.


Iya juga sih.. cuma terkadang kalo kita masuk ke suatu pergaulan atau tempat kemungkinan terbesarnya jodoh kita ya disekitar2 sana gitu.. kyk yg agan bilang ada yg nikah sm costumernya.. yaa diruang lingkup pekerjaan nya..
Seperti saya dlu pacar paling ya tmn smp, sma atau kuliah.. yg ada disekitar aja.. nah skrg karna udah lulus pastinya ruang lingkup untuk ketemu seseorang itu semakin sempit gitu emoticon-Malu
Karna itulah saya bkin thread ini barangkali ada yg pernah mengalami hal yg sama..
Maaf berantakan ngomongnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh freeuser96
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
08-03-2019 08:07
Akan ada masanya ketemu orang yg tepat di saat dan waktu yang tepat juga gan.
Jadi jalanin aja hidup sebaik baiknya, perkara seseorang pasti akan ada masanya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
08-03-2019 08:52
kerja juga bisa dapat kenalan baru, apalagi cewe. Urusan pasangan kalo dipikirin ya makin ngenes, mending nikmatin idup aja
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
08-03-2019 09:29
Quote:Original Posted By xiaope
kerja juga bisa dapat kenalan baru, apalagi cewe. Urusan pasangan kalo dipikirin ya makin ngenes, mending nikmatin idup aja


Duh ada momodemoticon-Malu
Apa si momod lagi galau jugak yaemoticon-Hammer
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
08-03-2019 17:51
Quote:Original Posted By xiaope
kerja juga bisa dapat kenalan baru, apalagi cewe. Urusan pasangan kalo dipikirin ya makin ngenes, mending nikmatin idup aja


Iya bener.. selama ini juga kyk gitu.. ada aja yg dateng.. tp semenjak putus ya tau2 pikiran kemana2 hahahaha..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
08-03-2019 17:52
Quote:Original Posted By closeeyes
Akan ada masanya ketemu orang yg tepat di saat dan waktu yang tepat juga gan.
Jadi jalanin aja hidup sebaik baiknya, perkara seseorang pasti akan ada masanya emoticon-2 Jempol


Siapp ganemoticon-thumbsup
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
13-03-2019 01:38
Quote:Original Posted By xiaope
biasa lah kalo pikiran kemana2 abis putus emoticon-Big Grin itu namanya ente belom mup on dan masi insecure.

Nikmati sajalah kejombloan anda emoticon-Ngakak (S)


Lagi berusaha menikmati ini mod.. 😅
Diubah oleh freeuser96
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
21-03-2019 16:34
kuy lah gan kenalan
0 0
0
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
22-03-2019 03:24
Quote:Original Posted By Kannmaenn
kuy lah gan kenalan


Kenalan apaan bro?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datanglaahh... Datanglaahhhh..
23-03-2019 04:17
Quote:Original Posted By Kannmaenn
yahh gan masa kenalan kaga tau


Sorry tiba2 ente bilang kenalan.. kirain apaan.. wes boleh2 aja gan kenalan emoticon-Shakehand2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
para-pemuja-iblis
Stories from the Heart
sebuah-kota-banyak-cerita
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia