Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c813731349d0f172f62a97f/pacar-yg-udah-kurang-peduli
Jadi gini,gue cewek dan punya pacar. Belakangan ini pacar gue kelihatan kayak gak peduli sama gue. Chatnya singkat gak kayak biasanya. Terus pas kencan kan gue kode2in 5 hari lagi gue ultah,trs dia bilang ke gue "oh iya aku gak jadi beliin kamu kado ya,soalnya aku mau beli hp baru,hp lebih penting hehe,sorry ya" sambil nyengir. Terus gua ya bilang "gpp ga kasih juga gpp" . Kan
Lapor Hansip
07-03-2019 22:22

Pacar yg udah kurang peduli

Jadi gini,gue cewek dan punya pacar. Belakangan ini pacar gue kelihatan kayak gak peduli sama gue. Chatnya singkat gak kayak biasanya. Terus pas kencan kan gue kode2in 5 hari lagi gue ultah,trs dia bilang ke gue "oh iya aku gak jadi beliin kamu kado ya,soalnya aku mau beli hp baru,hp lebih penting hehe,sorry ya" sambil nyengir. Terus gua ya bilang "gpp ga kasih juga gpp" . Kan gak mungkin juga gua marah2 karena gak dikasih. Tapi ya sakit juga sih dia bilang hpnya lebih penting. Padahal dia beli hp katanya cuma buat ngegame lebih lancar. Dan sebenernya hpnya masih bagus dan baru setahun. Dan hari ini,dia ngechat gue dengan "sayang" trs gua tanya dong "iya sayang?" trs dia jawab "gpp yang cuma ngetest doang habis beli hp baru". Ya ampun padahal besok hari ultah gue dan dia hari ini ngechat cuma mau pamer habis beli hp. Menurut kalian gimana? Apa pacar gue bosen atau gimana? Dan apa yg harus gue lakukan?
Diubah oleh angeliecresivin
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 00:24
Quote:Original Posted By angeliecresivin
Jadi gini,gue cewek dan punya pacar. Belakangan ini pacar gue kelihatan kayak gak peduli sama gue. Chatnya singkat gak kayak biasanya. Terus pas kencan kan gue kode2in 5 hari lagi gue ultah,trs dia bilang ke gue "oh iya aku gak jadi beliin kamu kado ya,soalnya aku mau beli hp baru,hp lebih penting hehe,sorry ya" sambil nyengir. Terus gua ya bilang "gpp ga kasih juga gpp" . Kan gak mungkin juga gua marah2 karena gak dikasih. Tapi ya sakit juga sih dia bilang hpnya lebih penting. Padahal dia beli hp katanya cuma buat ngegame lebih lancar. Dan sebenernya hpnya masih bagus dan baru setahun. Dan hari ini,dia ngechat gue dengan "sayang" trs gua tanya dong "iya sayang?" trs dia jawab "gpp yang cuma ngetest doang habis beli hp baru". Ya ampun padahal besok hari ultah gue dan dia hari ini ngechat cuma mau pamer habis beli hp. Menurut kalian gimana? Apa pacar gue bosen atau gimana? Dan apa yg harus gue lakukan?


good job for him

jangan biarkan pacarmu mengganggumu main game
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 08:04
Mungkin pacarnya lagi mengalami fase seneng seneng nya main game sis. emoticon-Confused
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 08:40
mungkin sibuk maen game
biasa deh cowo kalo lagi fokus sama hal tertentu ya begitu
coba aja bilang ama dia soal keberatan ente sis
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 09:33
Quote:Original Posted By angeliecresivin
Jadi gini,gue cewek dan punya pacar. Belakangan ini pacar gue kelihatan kayak gak peduli sama gue. Chatnya singkat gak kayak biasanya. Terus pas kencan kan gue kode2in 5 hari lagi gue ultah,trs dia bilang ke gue "oh iya aku gak jadi beliin kamu kado ya,soalnya aku mau beli hp baru,hp lebih penting hehe,sorry ya" sambil nyengir. Terus gua ya bilang "gpp ga kasih juga gpp" . Kan gak mungkin juga gua marah2 karena gak dikasih. Tapi ya sakit juga sih dia bilang hpnya lebih penting. Padahal dia beli hp katanya cuma buat ngegame lebih lancar. Dan sebenernya hpnya masih bagus dan baru setahun. Dan hari ini,dia ngechat gue dengan "sayang" trs gua tanya dong "iya sayang?" trs dia jawab "gpp yang cuma ngetest doang habis beli hp baru". Ya ampun padahal besok hari ultah gue dan dia hari ini ngechat cuma mau pamer habis beli hp. Menurut kalian gimana? Apa pacar gue bosen atau gimana? Dan apa yg harus gue lakukan?


HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY DEAR TS
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

Kebahagiaan gak hrus didapet dari pacar kamu
You got friends and family
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 11:26
Dan sekarang udah hari ultah gue tapi dia gak ngucapin sama sekali
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 11:28
cowok ente dan ente Abg alay labil yang kencing aja lum lurus ..lebih baik belajar baik2 dek ga usah pacaran dek taiyek emoticon-Toast
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 12:02
Cari yg baru. Semua orang berhak bahagia
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 16:19
Anegamer.Jujur candu pernah secandu itu kok bahkan sehari duahari ga gue chat bisa jadi, tp caranya dia gitu bgt dah ente kan ultah emoticon-Frown
btw wish u all the best
0 0
0
Pacar yg udah kurang peduli
08-03-2019 17:39
Quote:Original Posted By angeliecresivin
Jadi gini,gue cewek dan punya pacar. Belakangan ini pacar gue kelihatan kayak gak peduli sama gue. Chatnya singkat gak kayak biasanya. Terus pas kencan kan gue kode2in 5 hari lagi gue ultah,trs dia bilang ke gue "oh iya aku gak jadi beliin kamu kado ya,soalnya aku mau beli hp baru,hp lebih penting hehe,sorry ya" sambil nyengir. Terus gua ya bilang "gpp ga kasih juga gpp" . Kan gak mungkin juga gua marah2 karena gak dikasih. Tapi ya sakit juga sih dia bilang hpnya lebih penting. Padahal dia beli hp katanya cuma buat ngegame lebih lancar. Dan sebenernya hpnya masih bagus dan baru setahun. Dan hari ini,dia ngechat gue dengan "sayang" trs gua tanya dong "iya sayang?" trs dia jawab "gpp yang cuma ngetest doang habis beli hp baru". Ya ampun padahal besok hari ultah gue dan dia hari ini ngechat cuma mau pamer habis beli hp. Menurut kalian gimana? Apa pacar gue bosen atau gimana? Dan apa yg harus gue lakukan?


Hanya sedang lagi kecanduang nge-game aja paling.

Coba kasih dia blow job waktu nge game.

Kalau mantep bj nya, pasti lepas tuh game and now he is focusing on you.
0 1
-1
Pacar yg udah kurang peduli
09-03-2019 16:12
tanangkan hatii..

Semua ini bukan salahmuu..

emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-kota-banyak-cerita
Stories from the Heart
dia-andini-romance-story
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
about-love-my-diary
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia