fazriyawan46Avatar border
TS
fazriyawan46
Game Balap Forza 6 Segera Mengaspal?


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Games

Spoiler for No emoticon-Repost (S)
Jakarta - Penggila game balap Forza pasti bakal kegirangan mendengar kabar ini. Microsoft disebut telah mulai membeberkan bocoran game balap Forza 6. Informasi ini pun menggiring ke waktu peluncurannya yang disebut tak lama lagi.

Namun tebakan ini memang masih sebatas isu. Jadi ada yang bilang Forza 6 bakal dirilis Microsoft pada bulan Juni ini. Meski tak dijelaskan, sangat mungkin Microsoft akan melakukannya bersamaan dengan event Electronic Entertainment Expo (E3) 2015.

Improvisasi yang dihadirkan Microsoft pada Forza 6 adalah kembalinya fitur split-screen. Artinya, gamer kembali bisa memainkan game balap ini dengan teman secara offline. Sedangkan di sisi multiplayer online, Forza 6 bisa dimainkan bersamaan oleh 24 gamer sekaligus.

Forza 6 juga dipastikan menyodorkan 26 track balap yang bisa dijajal. Ditambah lagi juga ada lebih dari 450 mobil yang bisa diajak kebut-kebutan oleh gamer. Sementara itu soal grafis, Forza 6 menjanjikan resolusi full HD (1920x1080 pixel) dengan tingkat frame per second (fps) mencapai 60 fps.

Forza 6 sendiri sejatinya telah diumumkan secara resmi oleh Micrsoft sejak awal tahun 2015 ini. Sejumlah analis sempat memprediksi Microsoft akan diluncurkan pada pertengah tahun, dan sepertinya hal itu akan terbukti.

Tapi gamer pemilik Xbox 360 dipastikan harus gigit jari karena game balap ini hanya akan hadir secara eksklusif untuk pemilik Xbox One. emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-Games emoticon-Games

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
976
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.