the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Serbu Seru Bukalapak: Sebuah Rumah Senilai 1 Miliar Berkah Ibu Hamil Pekerja
Ngesti Fitriyasari, seorang Sales Promotion Girl(SPG) asal Surabaya terkejut ketika mendapatkan sebuah rumah senilai 1 Miliar Rupiah di kawasan Serpong, Tangerang Selatan seharga Rp12.000 di program Serbu Seru Bukalapak. Ibu seorang anak dan sedang mengandung 6 bulan ini, sering mengikuti program Serbu Seru Bukalapak. Ngesti terkejut mendapati namanya diumumkan sebagai penyerbu terpilih rumah ketika membuka aplikasi Bukalapak di tengah malam saat dirinya sulit tidur dikehamilannya yang sudah mulai membesar.

“Saya ga nyangka. Moso iyonama saya yang terpilih untuk barang serbuan rumahnya. Tidak disangka ternyata nama saya yang ada di situ. Suami saya langsung sujud syukur.  Alhamdulillah jadi gak perlu ngekos lagi. Mungkin ini rezeki si kecil,” ujar Ngesti Fitriyasari ketika dihubungi oleh tim Bukalapak. 

Ngesti juga menuturkan bahwa ia sering mencoba program Serbu Seru Bukalapak namun selalu meleset. Ngesti saat ini berprofesi sebagai SPG untuk produk kosmetik di Pasar Kota Gresik dan tinggal di sebuah kos-kosan dengan keluarga kecilnya di Surabaya. Walaupun sedang hamil 6 bulan anak keduanya, ia tetap semangat pulang pergi dari Surabaya ke Gresik menempuh waktu 30 menit dengan menggunakan sepeda motor untuk bekerja. Beberapa kali Ngesti juga pernah diantar ke Gresik untuk bekerja oleh suaminya yang berprofesi sebagai sopir ojek online.

Rumah tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak langsung kepada Ngesti pada Jumat 1 Maret 2019 lalu. Sebelumnya pada tanggal 15 Februari lalu, melalui siaran langsung di akun Instagram Bukalapak, Raditya Dika mengumumkan pengguna Bukalapak atas nama Ngesti Fitriyasari sebagai penyerbu terpilih dari Serbu Seru Bukalapak yang berhak mendapatkan 1-unit rumah senilai 1 Miliar Rupiah.

Bukalapak sebagai sebuah perusahaan teknologi terbesar di Indonesia tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para penggunanya dengan mengadakan sederet program seru dan kreatif. Bukalapak mengadakan program Serbu Seru Bukalapak sejak November 2018 yang menghadirkan berbagai gadgetmenarik, paket liburan, tas mewah, sepeda motor, mobil hingga rumah. Barang-barang tersebut ditawarkan kepada puluhan juta pengguna Bukalapak untuk diserbu mulai dari harga Rp1.

Bukalapak kedepannya akan terus berinovasi memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan para penggunanya dan mengarahkan pergerakan roda perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik. Saat ini Bukalapak telah berhasil menaik kelaskan sebanyak lebih dari 4 juta pelaku UKM dan lebih dari 500 ribu warung konvensional melalui dukungan inovasi teknologi.

http://www.industry.co.id/read/48977...-asal-surabaya

alhamdulillah
1
4.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.