sutanoloanAvatar border
TS
sutanoloan
Usai Dikunjungi Sandiaga, Warga Cirebon Malah Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Maruf
Quote:

CIREBON - Ratusan warga di Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, melakukan aksi deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, pada Rabu (6/3/2019).

Aksi deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin ini tentu sangat mengejutkan. Pasalnya Desa tersebut sempat dikunjungi oleh Cawapres 02 Sandiaga Uno beberapa hari yang lalu.
Arba selaku Ketua Koordinator Aksi Deklarasi mengatakan, ratusan warga yang mengikuti aksi deklarasi tersebut semuanya adalah masyarakat Desa Munjul. Arba juga menegaskan, kalau warga yang hadir dalam kunjungan Sandiaga beberapa hari lalu, didominasi oleh masyarakat luar desa.

"Ini semua warga Munjul. Kalau kemarin itu orang luar semua. Soalnya yang mengadakan itu pengusaha," ujar Arba, kepada Okezone, Rabu (6/3/2019) sore.
Quote:

Arba menjelaskan, aksi deklarasi ini murni karena masyarakat sudah merasakan kinerja dari Presiden Jokowi diperiode sekarang. Kegiatan tersebut diakui Arba, didanai oleh uang patungan dari semua warga. Hal ini justru sangat berbeda dengan kunjungan Sandiaga beberapa hari lalu.

"Ini dari warga. Kegiatan ini bentuk kecintaan kami kepada Jokowi, " imbuhnya.

Terakhir ia menyampaikan, dengan adanya aksi deklarasi tersebut, setidaknya bisa menunjukan, kalau warga di Desa Munjul mayoritas mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jokowi sudah membangun Indonesia dengan baik. Bukan hanya di wilayah perkotaan saja, melainkan juga wilayah pedesaan," pungkasnya.
sumber
Sebenarnya Sandi ini bukan cawapres,melainkan jurkamnya pak jokowiemoticon-Ngakak
4
3.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.