silviaaa444
TS
silviaaa444
Gimana Jadinya Kalau Indomie Jadi Makanan Anak Hypebeast?
Indomie goreng merupakan mie instant kesayangan masyarakat Indonesia yang dinilai memiliki cita rasa yang nggak ada tandingannya. Agan semua setuju dong jika popularitas indomie ini pun nggak perlu ditanyakan lagi karena sudah diakui oleh dunia. Produk dari mie instan milik Indonesia ini juga sudah menjadi favorit di beberapa negara lho.

Saking banyak yang suka dengan indomie, variasi rasa yang dikeluarkan pun nggak sedikit. Dari yang mulai asli keluaran pabrikan yang mengikuti tren selera pasar hingga kreasi pribadi setiap orang. Misalnya saja seperti donat indomie goreng, martabak indomie goreng, sushi indomie goreng, dan masih banyak lagi.


Saking terkenalnya dan disukainya produk mie instant ini, Agan Sista pernah kepikiran nggak sih gimana jadinya jika suatu saat brand ini diajak berkolaborasi dengan sebuah brand yang juga sudah diakui oleh dunia? Sepertinya bakalan menjadi sesuatu yang bombastis ya Gan Sis. Coba Agan dan Sista bayangkan jika misalnya indomie berkolaborasi dengan brand fashion ternama Off-White. Sepertinya mie instant ini bakalan menjadi asupan anak-anak hypebeast ya Gan Sis.

Brand ini pasti udah nggak asing lagi di telinga Agan, terutama jika Agan merupakan pecinta style yang hypebeast. Off-White memang dikenal sering mengajak brand-brand lain untuk berkolaborasi. Dari hasil kerjasama tersebut, produk dari partner dinilai bakalan lebih diakui dan harga jualnya pun menjadi berkali-kali lipat. Hmmmm. Kira-kira kalau ini beneran, harga indomie bakalan semahal apa ya harganya?


Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh pengguna twitter dengan nama akun @melfrds. Melalui akun tersebut ia membuat postingan yang menggambarkan gimana jadinya kalau indomie berkolaborasi dengan brand fashion kesayangan anak hypebeast ini. Ia menampilkan gambar kemasan indomie goreng yang telah diedit sedemikan rupa menyerupai ciri khas produk dari brand Off-White. Dalam kemasan tersebut makanan kesayangan sejuta umat ini dibranding menggunakan font helvetica yang khas dari brand Off-White yang bertuliskan “MIE GORENG”.


Nggak kebayang juga ya kalau ini bakalan terealisasi. Indomie bukan jadi makanan akhir bulan ala anak kosan jelata lagi dong. Apakah sobat qismin harus jual ginjal dulu untuk bisa menikmati indomie hypebeast ini? Sedih aku tuh!

emoticon-Mewek

tien212700
tien212700 memberi reputasi
11
12.3K
111
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.