kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Dapat Baju Safari Andalan Prabowo, Pria Ini Akan Gunakan Sebagai Jimat

Rahmat Hidayat, salah satu warga Subang, usai mendapatkan hadiah baju safari yang bekas digunakan oleh Prabowo (Istimewa)


JawaPos.com – Ada kejadian menarik dari pelaksanaan kampanye capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Subang, Jawa Barat, Rabu (6/3). Rahmat Hidayat, salah satu warga, mendapatkan ‘hadiah’ baju safari yang bekas digunakan oleh jenderal berjuluk 08 tersebut.

Awalnya, Prabowo telah usai berkegiatan kampanye dan ingin meninggalkan lokasi di GOR Gotong Royong Subang. Ketika itu, Prabowo setengah badan keluar dan berdiri di atas mobilnya untuk menyapa dan bersalaman dengan masyarakat Subang. Meski memang, saat itu hujan mengguyur kabupaten penghasil gula di wilayah Jawa Barat tersebut.

Melihat ratusan massa yang mengejarnya dengan basah kuyup, Prabowo yang ikut kehujanan itu langsung membuka bajunya untuk diberikan kepada kerumunan massa yang tengah ingin bersalaman dengannya. Rahmat Hidayat, warga Subang, menjadi orang yang berhasil mendapatkan baju bekas Prabowo tersebut.

“Saya tadi niat ngejar Bapak Prabowo, terus waktu saya lihat Bapak Prabowo mau ngeluarin bajunya, saya lari ke belakangnya dan berebutan, alhamdulillah dapet,” ungkap Rahmat saat menceritakan dirinya mendapatkan baju dari Prabowo di area GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (6/2).

Rahmat mengharapkan, Prabowo dapat memenangkan kontestasi pilpres 2019. Dengan begitu, mantan Danjen Kopassus itu dapat menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat kelas menengah ke bawah yang selama ini selalu merasakan sulitnya hidup di Indonesia.

“Harapannya ketika Bapak Prabowo jadi presiden, bisa membawa kebaikan dan kesejahteraan buat kita rakyat kecil dan seluruh rakyat Indonesia,” harapnya.

Rahmat mengaku baju milik Prabowo itu bakal disimpan sampai penghujung hayatnya. Bahkan dia berkelakar, akan menjadikan baju milik Prabowo sebagai jimat keberuntungan dan sebagai simbol kemenangan rakyat Indonesia.

“Bajunya saya mau jadiin kenang-kenangan disimpan bakal sampe mati, dan saya mau jadiin jimat keberuntungan. Terimakasih banget saya bersyukur sama Allah SWT saya bisa dapat baju dari pimpinan kita,” pungkasnya.



https://m.jawapos.com/nasional/polit...sebagai-jimat/



3
3.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.