alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1c35e61854f70a1b8b456c/membongkar-rahasia-cara-kerja-sebuah-ilmu-santet-merapat-gans
Agan Pasti pernah melihat seseorang yang tiba-tiba sakit secara tidak wajar, tiba tiba muntah darah atau apalah, pengalaman paman ane perang santet sampai merenggut
Lapor Hansip
27-11-2017 22:57

Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)

Past Hot Thread
Quote:
Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)

Agan Pasti pernah melihat seseorang yang tiba-tiba sakit secara tidak wajar, tiba tiba muntah darah atau apalah, pengalaman paman ane perang santet sampai merenggut nyawa orang lain dan pernah mengirim penyakit Jadi Gila (Tak Waras) lalu diobati dengan obat-obatan jenis apapun tidak mendapatkan hasil.


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Fenomena seperti ini biasa dikenal dengan sebutan ilmu santet. 

Ilmu Santet adalah ilmu yang bertujuan menghancurkan musuh, seperti agar musuhnya lumpuh, buta, muntah darah, gila, rumah tangganya hancur, Jodohnya ditutup, usahanya bangkrut, mati dengan sangat menderita. Santet itu sendiri memiliki bemacam-maca jenis nama. Masyarakat Pasundan menyebut santet dengan sebutan Teluh, di afrika Santet disebut dengan voodo, lalu di Arab menyebutnya Ainun Saqhiroh yang artinya sesuatu yang bergerak cepat dan menyilaukan mata.

Membongkar Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet
Quote:

Pada dasarnya kalau dipikir secara ilmiah Ilmu Santet itu adalah ilmu yang mempelajari bagaimana cara memasukkan sebuah benda ke dalam tubuh seseorang dengan tujuan menyakiti. Benda-benda ini adalah enda yang berbahaya yang dimasukkan ke tubuh seseorang dengan tujuan menyakiti orang tersebut. Media yang digunakan sebagai sarana pengiriman santetpun bermacam-acam. Ada yang menggunakan boneka yang terbuat dari jerami atau kain, ada yang menggunakan media foto korban nama korban, bekas jari korban, baju, lalu juga menggunakan ritual-ritual santet dengan menggunakan berbagai macam sesaji dan kembang 7 rupa , dan banyak lagi.

Ilmu santet dapat dikategorikan ke dalam dua jenis, Ilmu Santet atau ilmu hitam. Semua itu tergantung dari penggunaan ilmu santet ini, apakah akan digunakan untuk kebaikan atau digunakan untuk kejahatan. Contoh lain seperti ilmu sirep putih yang dulu awalnya digunakan untuk menidurkan seorang bayi yang rewel, lalu digunakan seorang pencuri untuk menidurkan calon korbannya untuk dicuri barang-barang berharganya. Selain contoh ilmu sirep juga ada ilmu untuk meluluhkan hati orang yang keras, tetapi disalahgunakan fungsinya untuk membuat orang lain terlena dengan bujuk rayunya. Kasus seperti ini sudah marak dimasyarakat dan dikenal dengan ilmu gendam atau pelet.

Walaupun proses santet yang gaib sulit dimengerti secara ilmu pengetahuan, tapi secara logis cara kerja sebuah ilmu santet dapat dimengerti sebagai proses dematerialisasi (proses perubahan material menjadi energi). Pada saat santet akan dikirim, benda-benda seperti paku, jarum, beling diubah dari materi menjadi energi. Kemudian dalam bentuk yang berwujud energi, benda ini dikirim menuju ke korbannya. Setelah energi ini tepat mengenai korban, energi ini diubah kembali menjadi materi.

Dalam dunia hitam atau ilmu hitam, santet dibedakan kedalam dua jenis. Peredaan ini diambil dari jenis kekuatan yang dijadikan sumber kekuatannya. Pertama adalah sebuah ilmu santet yang dalam prosesnya memanfaatkan kekuatan dari jin. Di dalam proses santet ini pelaku santet akan bekerja sama dengan jin sebagai media dalam pengiriman santet. Biasanya jin ini akan meminta imbalan atas bantuan yang telah diberikan kepada pelaku santet berupa sesaji atau tumbal. Namun apabila kesepakatan yang diminta tidak diberikan, biasanya nyawa pelaku santet akan diambil sebagai gantinya

Kedua, adalah Ilmu Santet yang bersumber dari kekuatan batin. Santet dengan metode ini membutuhkan kekuatan batin yang biasanya diperoleh dari laku spiritual. Pada saat penggunaannya santet dengan kekuatan batin biasanya dibantu dengan kekuatan visualisasi (pembayangan) yang kuat dari pelaku. Misalnya santet dengan menggunakan media bambu apus yang ketika hendak digunakan terlebih dahulu dibacakan mantera-mantera tertentu, setelah itu pelaku santet memusatkan konsentrasi, visualisasi dan berniat menyumbat kubul dan dubur si jabang bayi (sasaran).

Konon dengan cara seperti ini, seseorang yang dituju tidak akan bisa buang air besar maupun air kecil. Sehingga pada hakikatnya kekuatan santet ini bersumber dari memusatan kehendak batin pelaku santet. Sedangkan peran dari ritual, seperti membaca mantera atau laku tirakat lain merupakan sarana penunjang yang mampu membantu visualisasi batin sehingga bertambah kuat.


Mungkin kaskuser banyak yang bilang hoax atau cuman fiktif belaka,
Kalau ane sendiri percaya 100% Hal ini.


Sedikit share cerita
Quote:Kakak kandung ane pernah kena santet hampir 7bulanan. Karna kakak ane nolah cwo anak kalimantan juga. Kakak ane gak kenal orang itu. Cuman dia tau nama kakak ane, kakak ane pun kena parang maya (santet) setiap tengah malam teriak dan pasti mukul kepalanya sendiri. Kasihan kan gan. . .

Singkat cerita, selama 7bulan paman ane selalu disampingnya. Karna paman ane juga orang yang jago dalam hal ginian, kenapa paman ane lama nyembuhinnya. Karna ini santet dari 10 orang Dayak juga. Paman ane nahannya cuman sendiri. Entah kenapa paman ane mulai kasian juga dengan kakak ane. Paman melakukan Ritual Santet Samuling (buka isi thread ane pernah ane bahas dan jadi Hot Thread) kalau belum tau.

Paman gak tidur selama 3malam. Paman ane pun mengambil langkah duluan menyerang si cowo yang nyuruh orang dayak juga nyantet kakak ae.

Si cowo itu dibikin Kesurupan (dimasukin jin kiriman paman ane) jadi si cowo ngambil pisau nusuk nusuk Perutnya sendiri....

Kalau ane bahas ceritanya ntar pada takut . hehehe.
Ane skip ya gansss emoticon-Smilie,

Melalui penyembuhan dari paman ane. Kakak ane sembuh dan sampai sekarang udah punya anak 3 kerja di Bank swasta di Palangkaraya.

Begitulah sedikit pengalaman yang keluarga ane rasain sendiri tentang ITU SANTET


sumber


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-No Sara Please

Semoga TRIT singkat ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya ya gan..


kaskuuser yang baik emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan - agan...



Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)
Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)

Pendapat Kaskuser

Quote:Original Posted By susu.tikus.liar
ya elah.. santet emoticon-Cape d... (S)

coba tu ilmunya dipake buat hal yg positip aja knapa siy, jinnya suruh nyembuhin orang sakit apa ngirimin hujan ke sawah tandus gitu lho.. malah dipake buat nyantet, hadeeh


Quote:Original Posted By tuhan666
santet cuma omong kosong gan... gue punya temen yg percaya ama hal ginian, pernah gue tantang buat nyantet gue bahkan gue sendiri yg bayarin jasa dukun santetnya... nyatanya gak kenape2.. emoticon-Ngakak (S)

tapi temen gw dasarnya demen mistis ya ngelesnya pake alesan aneh2.. pake bilang kalo santet daerah ini lebih mematikan dari daerah itu..bla..bla..bla... emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By hacker979
sampai sekarang yang percaya ginian semuanya gak bisa membuktikan apapun sama ane
santet itu hoaaxxxx bre


Quote:Original Posted By abbysscarlet
bahaya gan santet santet gini , tapi tenang aja gan semakin kesini kekuatan santet semakin menurun karena orang udah pada ga percaya ama hal ginian yang ahli santetpun juga susah buat nurunin ilmu nya jadi sebagian cuma kelas amatir


Quote:Original Posted By jomblostronger
Ane juga punya cerita nyata gan, yang ngalami bukan orang lain, tapi bapak ane sendiri, dulu waktu ane kcil seingat kelas 3 sd, bapak ane prnh di santet, dan pelaku nya bkn orang lain tapi saudara ane sndiri, gak tanggung2 2 org dukun yg nyantet bapak ane, ane ingat dl wakt ane tdr sm emak n kakak ane, tiba2 dari atas plafon rmah ane jatuh ular warna nya hitam, jatuh di badan kami bertiga(emak, ane kakak) , spontan kita lompat, begitu di cari ular nya hilang, padahal itu di dlm rmh, ular ny gak besar, kira2 seukuran jempol kaki org dewasa,

trs yg kedua, ane yg ngalami, wkt plag kerumah dr tmpt saudara ane lngsung masuk rumah, krn haus, ane perg ke dapur ambil mnm, di atas meja dapur ane liat ular besar, sebesar lengan , lngsg dah ane kabur, blg sm bapak, tp lagi2 wkt kita cari ular nya hilang, mnrt bapak ane yg pernh di sntet, beliau kata jntung nya seperti di sayat pake bambu, pantes aj bokap ane jerit2 ,trkadnag juga suka nonjokin muka sndiri, smpe bonyok2 muka bapak ane, alhamdulillah sepupu ane bs ngobati, dan kata bokap itu sntet gk ush di kasih balik sm pengrim ny, yg pnting da tau org ny, smpe skrg hbungn bokap ane sm itu saudar msh baik, n gk da dendam2,
Sorry kepnjangan tulisan nyaemoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By N3crosis
Meskipun manusia udah sampe ke bulan hal-hal semacam ini gak akan hilang karena yg gaib berada di sekitar kita. Jadi jangan jadi orang congkak yang cuma ngeyakinin hal2 fisik. Kena ginian mau cari rumusnya Einstein loe???


Quote:Original Posted By mudzakier17
Ane percaya santet/pelet itu ada. Tetangga ane sampe the end di santet gara2 maenin cewek. emoticon-Sorry
Diubah oleh kanadiyel
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)
07-02-2019 07:45
Kalo menurut ane sih, "ilmu" santet itu secara fisika omong kosong, gak ada yg namanya materialisasi energi emoticon-Stick Out Tongue yg ada cuma trik sulap yg bisa bikin kuning telor jadi item atau munculin paku dari dalem badan emoticon-Ngakak (S)

Tapi dari ilmu psikologi atau psikiatri sih bisa aja dijelasin, contoh kasus TS, terutama kalo korban percaya dgn adanya santet, pikirannya akan jadi kacau kalo dengar dia jadi korban santet dan kemungkinan akan terganggu secara psikologis, dan kesehatan psikologis juga seringkali ngaruh ke kesehatan fisiologis...
Untuk orang2 yg dianggap kebal sama dukunnya itu artinya mereka gak percaya sama santet, jadi y jadi korban santet pun gak akan ngaruh ke keadaan psikologis mereka emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)
07-03-2019 08:25
santet itu memang ada bahkan kakak saya sendiri pernah kena gituan, tapi alhamdulilah bisa sembuh.
0 0
0
Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)
07-03-2019 09:26
jejak dulu di trit kang santet emoticon-Paw
jgn santet gue mbah emoticon-Takut
0 0
0
Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)
24-03-2019 22:53

Blukutuk

Ada yg pernah ke dukun santet, kasih dunk alamat ato no telp
0 0
0
Membongkar Rahasia Cara Kerja Sebuah Ilmu Santet??? (Merapat Gans)
25-03-2019 08:08
nice info
0 0
0
Halaman 12 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia