News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7fb7ac7414f517a10bff4b/begini-ustaz-abdul-somad-tanggapi-doa-neno-warisman
facebook.com/UstadzAbdulSomad Ustaz Abdul Somad dalam balutan pakaian Gayo, di Lapangan Meusara Alun, Takengon, Aceh Tengah, Jumat (9/11/2018). Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman , UAS lalu Sampaikan Doa untuk Calon Pemimpin BANGKAPOS.COM -- Ustaz Abdul Somad memberikan tanggapannya terkait doa seniman Neno Warisman saat dipanjatkan dalam Munajat 212, belum lama ini. Tanggpan ters
Lapor Hansip
06-03-2019 19:06

Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman

Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
facebook.com/UstadzAbdulSomad
Ustaz Abdul Somad dalam balutan pakaian Gayo, di Lapangan Meusara Alun, Takengon, Aceh Tengah, Jumat (9/11/2018).


Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa
Neno Warisman , UAS lalu Sampaikan Doa untuk Calon Pemimpin


BANGKAPOS.COM --
Ustaz Abdul Somad memberikan tanggapannya terkait doa seniman Neno Warisman saat dipanjatkan dalam Munajat 212, belum lama ini.

Tanggpan tersebut disampaikan Abdul Somad dalam acara Fakta tv One, Senin (4/3/2019).

Wawancara itu juga diunggah oleh channel YouTube Talkshow tvOne dengan judul 'Pandangan Ustaz Abdul Somad soal Puisi Neno Warisman'.

Mulanya, pembawa acara Balques Manisang bertanya soal makna dari doa yang sesuai dengan kondisi bangsa.

"Doa menurut bahasa adalah permohonan dari bawah ke atas, dari seorang hamba ke Allah, oleh sebab itu doa adalah senjatanya orang beriman," ujar Abdul Somad lalu membacakan ayat-ayat Al Quran.

"Allah memberikan pertolongan."

"Beribadah terbaik tidak tercampur apapun hanya untukmu ya Allah," kata Abdul Somad.

Lalu, terkait doa Neno Warisman yang mencuplik dari doa rasul saat perang Badar, UAS tidak menampik adanya kesalahan dari doa itu.

Dengan gaya khasnya yang tampak mengernyitkan dahi, UAS mengatakan bahwa doa Neno itu ada di dalam hadis yang sahih.

"Ada doa yang ada dalam Quran, ada dalam hadis ketika perang Badar."

"Seandainya Engkau tidak menolong pasukan ini ya Allah maka Engkau tidak akan disembah dalam muka bumi ini, hadisnya sahih," jawab Abdul Somad menirukan kembali isi doa yang hampir sama dengan munajat Neno Warisman.

"Kemudian saya baca, ya apa salahnya doa itu ada dalam hadis, maknanya baik itu juga baik," tambahnya.


Kemudian, Balques memberikan pertanyaan soal harapan UAS pada calon pemimpin negeri yakni kedua calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

"Satu terakhir, untuk calon pemimpin negeri ini ya, ustaz (tolong) berikan doa terbaik untuk para pemimpin," kata pewawancara Balques Manisang.

Abdul Somad menjawab, ia berharap diberikan pemimpin yang adil pada semua rakyatnya.

"Seandainya doamu cuman satu, hai Abdul Somad ,doamu cuman satu saja, pasti itu kukabulkan, apa
doanya?," kata Somad sembari menirukan permintaan untuk doa nya.

"Berikan kami pemimpin yang adil, karena kalau cuman dapat istri sholehah cuma kau saja yang dapat, tapi kalau pemimpin yang adil, satu Indonesia mendapat keadilan dan dia rahmat kita semuanya, semoga Allah memberikan kita pemimpin yang adil," jawab Somad.


Lihat videonya:





http://bangka.tribunnews.com/2019/03...calon-pemimpin


5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:07
Kualitas ustadz agama mereka

emoticon-Leh Uga
3 1
2
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:10
Kemudian saya baca, ya apa salahnya doa itu ada dalam hadis, maknanya baik itu juga baik," tambahnya.



Salahnya doa itu di teriak2an di hadapan jutaan org guoblok indonesia. Bukannya klw berdoa itu khyusuk dan sifatnya pribadi?
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:12
Gak bermutu, asli emoticon-Ngakak (S)
7 0
7
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:13
sesama kampret hrs saling belaemoticon-Big Grin
3 0
3
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:14
ustat radikal pro khilafah emoticon-DP
5 2
3
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:14
oh jelas, main 2 kaki
3 0
3
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:21
Doanya baik, tempat dan waktunya yg salah

Kok ngomong kayak gitu aja susah toh tad?
4 0
4
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:21
Quote:Original Posted By chilliPOP01
oh jelas, main 2 kaki


Jelas lah biar ga kehilangan jobnya emoticon-Traveller
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:27
Quote:Original Posted By ferina.
Jelas lah biar ga kehilangan jobnya emoticon-Traveller


Pelik kweriaw kykny masih adem" aja

Mungkin karena si kwetiaw unik kali ya, mirip uigur"
2 0
2
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:34
Somad gak berani pure lantang dukung neno. Maknanya bias

Sbnrnya sih dia pro ke oposisi.

Seng penting ceramah jalan terus. Fulus ngalir terus..
Diubah oleh ontapesek
9 0
9
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:34
"itu doa dalam hadist, maknanya baik.."

Masalahnya yang itu bukan sedang baca hadist tapi baca puisi. Dah gitu nggak disebutkan kalo itu ngambil dari hadist dan peristiwa yg terjadi sehingga ada hadist itu.
3 0
3
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:43
Quote:"Ada doa yang ada dalam Quran, ada dalam hadis ketika perang Badar."

"Seandainya Engkau tidak menolong pasukan ini ya Allah maka Engkau tidak akan disembah dalam muka bumi ini, hadisnya sahih," jawab Abdul Somad menirukan kembali isi doa yang hampir sama dengan munajat Neno Warisman.


kok nggantung ya, seakan akan membenarkan alasan neno.. kenapa beliau ga lanjut menjelaskan posisi Nabi ketika itu yang secara literal sesuai doa jika pasukannya habis, otomatis syiar islam terhenti dan ga ada yang menyembah Allah.
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:51
Ya uas mana berani terang2 an orang dia PNS 😁
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:56
ngambang betul jawabannya
2 0
2
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 19:59
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
3 0
3
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 20:04
beda ustad beda pendapat


emoticon-Cool

demokrasi jg kah?
2 0
2
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 20:14
Quote:Original Posted By kabar.kabur
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
facebook.com/UstadzAbdulSomad
Ustaz Abdul Somad dalam balutan pakaian Gayo, di Lapangan Meusara Alun, Takengon, Aceh Tengah, Jumat (9/11/2018).


Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa
Neno Warisman , UAS lalu Sampaikan Doa untuk Calon Pemimpin


BANGKAPOS.COM --
Ustaz Abdul Somad memberikan tanggapannya terkait doa seniman Neno Warisman saat dipanjatkan dalam Munajat 212, belum lama ini.

Tanggpan tersebut disampaikan Abdul Somad dalam acara Fakta tv One, Senin (4/3/2019).

Wawancara itu juga diunggah oleh channel YouTube Talkshow tvOne dengan judul 'Pandangan Ustaz Abdul Somad soal Puisi Neno Warisman'.

Mulanya, pembawa acara Balques Manisang bertanya soal makna dari doa yang sesuai dengan kondisi bangsa.

"Doa menurut bahasa adalah permohonan dari bawah ke atas, dari seorang hamba ke Allah, oleh sebab itu doa adalah senjatanya orang beriman," ujar Abdul Somad lalu membacakan ayat-ayat Al Quran.

"Allah memberikan pertolongan."

"Beribadah terbaik tidak tercampur apapun hanya untukmu ya Allah," kata Abdul Somad.

Lalu, terkait doa Neno Warisman yang mencuplik dari doa rasul saat perang Badar, UAS tidak menampik adanya kesalahan dari doa itu.

Dengan gaya khasnya yang tampak mengernyitkan dahi, UAS mengatakan bahwa doa Neno itu ada di dalam hadis yang sahih.

"Ada doa yang ada dalam Quran, ada dalam hadis ketika perang Badar."

"Seandainya Engkau tidak menolong pasukan ini ya Allah maka Engkau tidak akan disembah dalam muka bumi ini, hadisnya sahih," jawab Abdul Somad menirukan kembali isi doa yang hampir sama dengan munajat Neno Warisman.

"Kemudian saya baca, ya apa salahnya doa itu ada dalam hadis, maknanya baik itu juga baik," tambahnya.


Kemudian, Balques memberikan pertanyaan soal harapan UAS pada calon pemimpin negeri yakni kedua calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

"Satu terakhir, untuk calon pemimpin negeri ini ya, ustaz (tolong) berikan doa terbaik untuk para pemimpin," kata pewawancara Balques Manisang.

Abdul Somad menjawab, ia berharap diberikan pemimpin yang adil pada semua rakyatnya.

"Seandainya doamu cuman satu, hai Abdul Somad ,doamu cuman satu saja, pasti itu kukabulkan, apa
doanya?," kata Somad sembari menirukan permintaan untuk doa nya.

"Berikan kami pemimpin yang adil, karena kalau cuman dapat istri sholehah cuma kau saja yang dapat, tapi kalau pemimpin yang adil, satu Indonesia mendapat keadilan dan dia rahmat kita semuanya, semoga Allah memberikan kita pemimpin yang adil," jawab Somad.


Lihat videonya:





http://bangka.tribunnews.com/2019/03...calon-pemimpin




wajah ustadz shomad,, trnyata ada kemiripan dg wajah jokowi... emoticon-Leh Uga
1 0
1
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 20:15
tipi oon masih sering ditonton kampret???


di videonya ga ditanya secara langsung mengenai "puisi si nano nano"....




ga perlu basa basi.......

langsung aja ditanya setuju atau tidak dengan "puisi si nano nano" ???

emoticon-Ngakak


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mudah dihafal
1 0
1
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 20:17
udah muka jelek, hidung pesek, orang hti ini mah... emoticon-Ngacir
2 1
1
Begini Ustaz Abdul Somad Tanggapi Doa Neno Warisman
06-03-2019 20:19
mau mengkritik takut mungkin...
emoticon-Entahlah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia