• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Arcade Mini, DingDong ‘Mungil’ yang Nggak Bikin Kantong Jebol

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Game Arcade Mini, DingDong ‘Mungil’ yang Nggak Bikin Kantong Jebol
Mimpi pengen punya dingdong di rumah sirna karena harganya nggak pas di kantong. Kalo ini, harga dan ukurannya pas di saku. Pas banget lagi mau beli.


Semakin canggihnya jaman, membuat kita mudah mendapatkan apa yang kita inginkan. Dulu susah banget pengen punya dingdong. Selain harganya pasti mahal banget, belinya dimana pun kita nggak tau. Tapi sekarang, semuanya tersedia di internet. Tinggal cari keyword-nya, ada deh! Masalahnya cuma satu, duitnya ada apa nggak nih. Hehehe.

Keinginan punya game arcade di rumah, mulai bisa kita wujudkan. Kalo dingdong kan gede banget, jadi kurang pas kalo rumah kita kecil. Nah sekarang udah ada teknologi yang namanya Bartop Arcade yang bisa kita custom ukurannya sesuai kita dan mesin arcade mini. Bahkan super mini. Harganya pun menyesuaikan. Yang pasti terjangkau deh!

Kalo sebelumnya, SNK membuat Neo Geo Mini dengan harga di sekitaran 700 ribu sampe sejuta, nah buat Sobat Missqueen tersedia juga nih arcade mini yang harganya di bawah angka 500 ribu. Penasaran kan? Cekidot Gan!

Harga 400 Ribu-an



Kalo Agan punya budget di angka 400 ribuan, Agan bisa membeli Neo Geo Mini Clone ini. Buat mereknya sih nggak ketauan apanya. Tapi untuk tampilan, mirip banget sama yang aslinya. Udah include stik tambahan lagi, jadi bisa main berdua. Untuk game, katanya sih didalamnya udah ada 360 permainan klasik. Menarik bukan?

Harga 300 Ribu-an




Kalo pengen yang lebih kecilan lagi dan bisa ditaro di meja kantor, beli yang ini aja Gan. Emang nggak mirip Neo Geo Mini sih, tapi bentuknya mirip dingdong asli. Cuma ukurannya aja yg jauh lebih mini. Ya ukurannya kayak game handheld biasalah. Untuk ukuran layar juga ga jauh-jauh kok dari yang clone, yaitu 2.8 inch. Kalo untuk game, mereka punya 156 jenis game 16 bit. Gimana?

Harga 200 Ribu-an


Sayang anak, sayang anak. Ya kayaknya kalo cuma pengen beliin anak mainan mah, beli ini aja Gan. Harganya juga 200 ribuan dan ada banyak game-game 8 Bit yang khusus untuk anak-anak. Secara tampilan sih, yaaaa dingdong banget. Tapi kalo game, kayaknya nggak kita banget. Lumayan lah harga segitu.

Itu dia Gan Sist, 3 game arcade mini yang ane cari di situs jual beli dari china. Barang-barang china emang yahud banget buat ane yang pengen punya dingdong mini. Udah murah, nggak murahan kok. Seenggaknya, ini bisa kita taro di meja kerja sebagai hiasan dan mainan di kala bosan.


7
7.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.