alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7db5287414f53a2b420bdf/nostalgia-yuk-serunya-pacaran-sambil-motoran
Lapor Hansip
05-03-2019 06:30
Nostalgia Yuk, Serunya Pacaran Sambil Motoran!!
Past Hot Thread
Nostalgia Yuk, Serunya Pacaran Sambil Motoran!!


Nostalgia Yuk, Serunya Pacaran Sambil Motoran!!


Hai Gan Sis, jujur-jujuran yuk hal apa aja sih yang sering kalian lakukan saat diatas motor bersama pacar kalian emoticon-Embarrassment
Kali ininTS mau ngajak kalian khusus nya sista buat nostalgia nih ke jaman pacaran saat masih naik motor. emoticon-Big Grin


Perempuan yang nggak mau di ajak jalan-jalan naik motor sama pacarnya dan maunya naik mobil, pasti.... emoticon-Big Grin


1


2


3


4


5



6



7


7



Pokoknya naik motor pas pacaran mah juara dehhemoticon-Wowcantik. Segala situasi bisa jadi ujian yang gak terdugaemoticon-Big Grin terus bikin makin sayang sama pacar kita gituu...

Kalo kata orang mah, bukan masalah kuantitas tapi kualitasnya.
Seberapa banyak lo bikin kenangan nya, bukan berapa lama pacaran nya. emoticon-Peace


sumur


COUPLE WHO RIDE TOGETHER, STAY FOREVER

H.A.P.P.Y R.E.A.D.I.N.G
uliinice emoticon-Paw
Diubah oleh uliinice
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
06-03-2019 11:42
Cewe ane lebih suka kalau dibonceng naik motor gan. Lebih seru katanya. Makanya sering ane ajak turing sebagai mekanik ane kalau badan ada yang rusak :beer
1
06-03-2019 11:43
Kenangan jaman sma jaman blom bisa nyetir emoticon-Ngakak abis kuliah sampe kerja udah ga pernah lg naracap di motor emoticon-Mewek
1
06-03-2019 11:52
ane naik bus, blum punya motor waktu itu emoticon-Embarrassment
0
06-03-2019 11:53
belum tau kan nikmatnya rem mendadak
0
06-03-2019 11:54
hmmmmm....
dada diusek usekin ke punggung
bikin nyetir gag konsen
1
06-03-2019 11:56
cewe ane suka nya duduk ngebelakangin ane bre
emoticon-Cool
0
06-03-2019 11:58
paling ane suka naik motor cuma no 3 yang Laen kagakemoticon-Cool
0
06-03-2019 11:58
rem mendadak jangan lupa
emoticon-Cool
0
06-03-2019 12:01
ane lg bonceng pacar.... Ehhh ditilang gara2 pacar gak pake helm!
emoticon-Big Grin
0
06-03-2019 12:07
dibawa ngebut diatas motor ,

emoticon-Mad (S)

sengajabanget
1
06-03-2019 12:08
Nostalgia Yuk, Serunya Pacaran Sambil Motoran!!
2
06-03-2019 12:20
berantem diatas motor bahaya tuh, bisa2 hilang konsentrasi trus kecelakaan. emoticon-Hansip
0
06-03-2019 12:21
Quote:Original Posted By swiitdebby
dibawa ngebut diatas motor ,

emoticon-Mad (S)

sengajabanget

dibawa ngebut trus ngerem mendadak, biar bisa ihik-ihik. emoticon-Ngacir
0
Lihat 1 balasan
06-03-2019 12:24
ane naik bus, blum punya motor waktu itu emoticon-Embarrassment
0
06-03-2019 12:24
Quote:Original Posted By swiitdebby
dibawa ngebut diatas motor ,

emoticon-Mad (S)

sengajabanget


Cie cie cie emoticon-Goyang
0
06-03-2019 12:24
komentar yang seru menurut TS bakal TS angkut ke pejwan emoticon-Embarrassment
0
06-03-2019 12:24
Quote:Original Posted By parto.klepat
Nostalgia Yuk, Serunya Pacaran Sambil Motoran!!


Wuanjeeenk emoticon-Matabelo
1
06-03-2019 12:36
yg pacaran naik motor pelan2 minggir
yg jomblo pada ngebut emoticon-Big Grin
2
06-03-2019 12:36
laju dikencengin trs pura2 ngerem ndadak biar punggung kena toket
0
06-03-2019 12:38
yg mumetnya ga di singgung gan? emoticon-Ngakak.

mau makan dimana?
terserah..


ga lama ane turunin di jalan si doi ..
true stroy

abis itu doi g pernah ngomong terserah lagi
emoticon-Ngakak
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.