zaloeidAvatar border
TS
zaloeid
TKN akan Laporkan Emak-emak Berbaju PKS Kampanye Hitam terhadap Jokowi
Aksi kampanye hitam. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Aksi emak-emakberbaju dengan logo PKS yang mengkampanyekan pelajaran agama akan dihapus jika Jokowi menang di Makassar, Sulsel, disorot. TKN Jokowi-Ma'ruf Amin mengecam aksi emak-emak itu.

 
"Ini adalah rentetan kampanye fitnah dan hoax yang dilakukan untuk menyerang kami di akar rumput. Sekali lagi, kami mengecam keras kampanye seperti ini. Kami akan melaporkan video dan pelaku yang melakukan kampanye hitam ini serta meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas aktor di belakang kampanye hitam itu," kata jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Selasa (5/3/2019).
 
Ace mengatakan cara-cara kotor seperti yang dilakukan emak-emak itu merusak elektabilitas pasangan 01. Dia menegaskan Jokowi-Ma'ruf Amin tak akan menghapus pendidikan agama dan pesantren.

"Tidak mungkin kami menghapus pendidikan agama dan pesantren dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf periode lima tahun ke depan. Bahkan justru kami akan memperkuat peran pesantren, selain sebagai lembaga pendidikan agama Islam, juga menjadi pengembangan ekonomi umat. Jadi jelas kampanye Ibu itu hoaxdan mengada-ada," ujar Ace.

Ace juga meminta PKS melakukan klarifikasi. Jika ibu itu bukan kader PKS, dia mendorong pengurus PKS melaporkan ibu itu.
 
"Seharusnya PKS juga merasa dirugikan dengan cara-cara Ibu itu, karena telah mencoreng mereka yang telah berkomitmen untuk tidak kampanye hoax dan bohong," pungkas caleg Golkar dari dapil Jabar II ini.
(tor/fjp)
 
Spoiler for Sumber:

Spoiler for Kunjungi Profil TKN:



1
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.