News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7e08ec10d29530f5321a5b/emak-emak-sebut-jokowi-akan-hapus-pelajaran-agama-berbaju-logo-pks
Makassar - Sebuah video menjadi viral di Sulsel tentang seorang ibu yang berkampanye yang menyebut pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) akan menghapus kurikulum agama. Menariknya, ibu ini menggunakan atribut PKS dalam kampanyenya. Pada video tersebut, ibu yang tengah bertamu di rumah warga ini terlihat menggunakan rok terusan berwarna hitam. Di roknya itu, terlihat lambang PKS dengan ukiran dua sabit
Lapor Hansip
05-03-2019 12:28

Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS

Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS

Makassar - Sebuah video menjadi viral di Sulsel tentang seorang ibu yang berkampanye yang menyebut pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) akan menghapus kurikulum agama. Menariknya, ibu ini menggunakan atribut PKS dalam kampanyenya.

Pada video tersebut, ibu yang tengah bertamu di rumah warga ini terlihat menggunakan rok terusan berwarna hitam. Di roknya itu, terlihat lambang PKS dengan ukiran dua sabit dan kapas.

Tidak hanya itu, terlihat sebuah tulisan di atasnya yang mirip dengan slogan PKS yaitu Bersih, Peduli dan Profesional.
Baca juga: Emak-emak Kampanye Hitam ke Jokowi Sebut Pelajaran Agama akan Dihapus

Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma saat konfirmasi menegaskan tidak mengenal ibu yang menyampaikan black campign ke Jokowi itu.

"Maaf saya no comment. Ibu di video saya tidak kenal. Bagusnya dilacak sama asal di mana dinda dapat pertama kali video ini," kata Surya dalam pesan elektronik kepada detikcom, Selasa (5/3/2019).

Dia pun enggan berkomentar soal dugaan pencatutan logo PKS yang dikenakan oleh ibu tersebut saat bertamu ke rumah warga.

"Saya juga tidak ahu apakah itu pencatutan logo," kata Surya.

Yang pasti, lanjut Surya adalah kampanye yang dilakukan pihaknnya tetap berada dalam koridor hukum. Dia menegaskan PKS tidak memproduksi kontek hoaks selama kampanye.

"PKS normatif saja. Kampanye dukungan untuk Prabowo tetap harus ada dalam koridor hukum dengan tidak bikin black campaign. PKS tidak boleh produksi hoax dan fitnah -meski suhu politik sudah sangat panas," tegas Surya.

Sebelumnya, sebuah video menjadi viral di Sulsel tentang seorang ibu yang berkampanye untuk Prabowo Subianto. Ibu itu menyebut pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) akan menghapus kurikulum agama dan menghapus pesantren.
Baca juga: Kampanye Hitam 3 Emak dari PEPES Karawang, Ada Tersangka Baru?

Pada video yang didapatkan detikcom, terlihat seorang ibu duduk di sebuah kursi dan terlihat sedang bertamu ke rumah penduduk. Dalam video itu, ibu tersebut mengajak pemilik rumah untuk memilih pasangan nomor 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kalau kita pilih Prabowo itu, kita pikirkan nasib agama kita, anak-anak kita walaupun kita tidak menikmati.Tapi besok lima tahun atau 10 tahun akan datang ini, apakah kita mau kalau pelajaran agama dihapuskan oleh Jokowi bersama menteri-menterinya," kata ibu tersebut.

"Itu Kan salah satu programnya mereka. Yang pertama, pendidikan agama di hapus di sekolah sekolah. Terus rencananya mereka itu menggantikan pesantren Itu akan menjadi sekolah umum dan berbagai macam cara untuk ini," sambungnya.

Sebelum melanjutkan pembicaraannya, si pemilik rumah langsung memotong dan meminta izin untuk keluar rumah dengan alasan ada urusan.

"Selesai mi dulu di..tabe ka buru buru ka ini," kata pemilik rumah yang bersuara seorang pria itu (tfq/asp)


https://m.detik.com/news/berita/d-4454183/emak-emak-sebut-jokowi-akan-hapus-pelajaran-agama-berbaju-logo-pks


fitnah dan hoax tsm ini

cepat print surat pemecatannya, tanggalnya dibuat mundur ya

plus konpres pasang muka badak bacot

dia bukan anggota kami

12
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:37
Pekaes lagi pekaes lagi ckckck
1 0
1
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:42
jadi sekarang pakai emak2 untuk sebar hoak. menyedihkan sekali kubu satu ini.
2 0
2
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:50
Quote:Original Posted By ontapesek
semuanya keluarga di grup WA ane kena berita hoax dr kampret.. anjirremoticon-Mad

Padahal di keluarga ane pendiddikanya lumayan tinggi dan orang berada.

Skrng otaknya jd pada geser gara gara kampret emoticon-Mad

Nuduh PKI lah, anti islam lah, TKI osang aseng lah.


Ini kayaknya perlu dilakukan penelitian gan. Kalo dibilang goblog banyak juga mereka2 ini yg sarjana.
Kalo menurut ane sih orang tua ini mikirnya hape itu bener karna mereka baru dewasa ini megang hape. Beda sama kita yg dari orok udah megang hape, jadi lebih pengalaman dan hati2.
5 0
5
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:51
Jadi inget patonahh si meki-man
1 0
1
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:52
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kalo ditangkep, bakalan teriak dizolimi rezim ga nih..? emoticon-Big Grin


Pastilah emoticon-Traveller
3 0
3
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:55
politik gini malah menguntungkan korbannya, yang fitnah cuma 1 yang kasian trus dukung malah jadi banyak emoticon-Ngakak
0 0
0
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:59
jadi ini yg namanya partai setan emoticon-Big Grin
1 0
1
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 13:59
Quote:Original Posted By heru.kk07
politik gini malah menguntungkan korbannya, yang fitnah cuma 1 yang kasian trus dukung malah jadi banyak emoticon-Ngakak




tahu dari mana cuma 1 ?

sampai ada yg rekam beginian, pasti lagi sial banget ketemu pendukung jokowi garis keras

kalau ketemu swing voter, sesama orang yg selingkungan atau sama2 pemilih prabowo, gak bakal sampai direkam


jadi pasti ga cuma satu, yg dilaporin mungkin hanya satu emoticon-Big Grin
2 0
2
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:00
geblek sensornya fulgar banget, kan bisa matanya aja
1 0
1
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:03
emoticon-Imlek seperti yang sudah2
1 0
1
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:03
Ah udah ga seru gitu mulu maennya :'(
0 0
0
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:05
ga kapok ama yg kemarin ni orang2 TOLOL emoticon-Hammer2
3 1
2
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:11
Pendukung prabowo itu 10% murni pendukung prabowo, 90% pembenci jokowi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:17
Quote:Original Posted By .GUN
TKN akan Laporkan Emak-emak Berbaju PKS Kampanye Hitam terhadap Jokowi


emoticon-Toast


Bakal ada yg bilang 'kriminalisasi'
0 0
0
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:50
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
Diubah oleh agus.malaikat.
0 0
0
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 14:53
PARTAI SAPI LAGI.....
GAK HENRAN LAH...

AGAMAKAN JUALAN DIA.. KALAU GAK JUALAN AGAMA, MAU BAYAR PAKEK APAK Cumi2 YANG DIBAWA KADER SAPI....
0 0
0
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 15:20
udah pada tau kan akhir kisah nya gimana

emoticon-Traveller
0 0
0
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 15:42
kerja keras bagai kuda kesian kroco budak politaik emoticon-Imlek
1 0
1
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 15:43
dopost emoticon-Marah
Diubah oleh bawel69
1 0
1
Emak-emak Sebut Jokowi akan Hapus Pelajaran Agama Berbaju Logo PKS
05-03-2019 15:55
mohon maaf, memang SDM masyarakat indo masih rendah, tidak bisa membedakan hal yg baik dan buruk, terlalu mudah menaruh harapan kepada ceramah agama walau tidak tau benar dan salah, tidak mau mencari rujukan...
jadi, walaupun kita berusaha sekeras apapun untuk membuka mata hati dan nalar mereka, butuh hidayah...
dikluarga saya juga sudah kena virus seperti ini...
emoticon-Sorry
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia