alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7c8f1b68cc9517b275b708/kegiatan-manis-untuk-anak-sma-tapi-tidak-untuk-stm
Lapor Hansip
04-03-2019 09:36
Kegiatan Manis Untuk Anak SMA Tapi Tidak Untuk STM
Past Hot Thread
Kegiatan Manis Untuk Anak SMA Tapi Tidak Untuk STM

Katanya masa sekolah adalah masa paliiiiiing indah selama hidup. Terlebih pada masa mengenal cinta monyet, pertemanan yang absurd, dan kebebasan untuk menentukan pilihannya. Tapi tau ga Agan Sista kalau kehidupan masa-masa sekolah tidak semuanya sama lho!

Kegiatan Manis Untuk Anak SMA Tapi Tidak Untuk STM

Karena sekolah ada berbagai macam jenisnya, ada STM sebutan bagi pendidikan jenjang menengah kejuruan yang lebih banyak jurusan tekniknya. Ada SMA adalah sekolah menengah dimana pilihannya ada tiga IPA, IPS, atau Bahasa. Selain banyak perbedaan, tapu ada satu yang menjadi persamaan anak STM dan SMA, yaitu sama-sama ingin membanggakan orang tua, berguna untuk negara, dan memulai meniti hidup menuju kesuksesan alias senang-senang dulu baru susah kemudian.

Quote:Kegiatan Manis Untuk Anak SMA Tapi Tidak Untuk STM
VS
Kegiatan Manis Untuk Anak SMA Tapi Tidak Untuk STM


Tapi oh tapi, banyak sekali perbedaan dalam pergaulan di lingkungan SMA dan STM, dulu sih ane masuknya SMA jadi masih merasakan yang namanya cinlok gara-gara kerja kelompok, abis itu kompetisi incar-incar adek kelas hehehe nah kalo masuk STM kan ga mungkin kerja kelompok cinlok yang ada tercipta kamu terong
emoticon-Jones

Langsung aja dengerin nih gansis perbedaan yang antara anak SMA dan STM yang sempet ane alamin dahulu kala, cuma di LEH UGA!
Cekidoooots!
emoticon-pencet
Kegiatan Manis Untuk Anak SMA Tapi Tidak Untuk STM

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kaskus.podcast
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
05-03-2019 01:24
stm hadirr, sekelas batang semuaemoticon-Leh Uga
1
05-03-2019 01:39
ane STM... enak banget... apalagi kalo guru telat dateng... langsung pulang vroh emoticon-Ngakak
1
05-03-2019 01:51
haha agan terong jangan2, alesan aja tuh adek kelas emoticon-Leh Uga
1
05-03-2019 02:16
Quote:Original Posted By kakekane.cell
saya anak STM jurusan LISTRIK... emoticon-Request

skrg malah jadi pengusaha... emoticon-Cool


wihh hebatt gan
2
05-03-2019 02:25
ane gak sekolah gan emoticon-Berduka (S)
0
05-03-2019 03:42
Ane anak IPA, tiap pulang sekolah nongkrong nya sama anak IPS, anak STM juga.
emoticon-Cool
2
05-03-2019 03:58
paling enak mojok ma gebetan di kelas yg gak kepake sebelum lanjut eskulemoticon-Betty
2
05-03-2019 04:03
ane anak smea
1
05-03-2019 04:26
Untuk anak sma dan stm memang beda, dalam sma ada laki wanita hampir sama, tapi di stm lebih banyak pria. Sehingga tentu saja di sini sangat penting untuk diperhatikan kegiatannya beda-beda.
1
05-03-2019 04:58
Quote:Original Posted By rue_jazz
Tak kirain kalo jurusan listrik nanti jadi pengendali elemen listrik mirip2 sasuke/kakashi/raikage gitu emoticon-Wow


Hanya ada di ANIME... emoticon-Hammer2
1
05-03-2019 05:32
Ane SMA tapi klo nyari pacar selalu beda kelas, klo sekelas ntr takut ketauan pinternya emoticon-Ngakak
Diubah oleh .theflash.
1
05-03-2019 05:34
Quote:Original Posted By kakekane.cell
saya anak STM jurusan LISTRIK... emoticon-Request

skrg malah jadi pengusaha... emoticon-Cool


Gua dulunya anak SMK jurusan TKJ emoticon-Shakehand2
1
05-03-2019 05:42
STM: "Genjieeee, orrraaaaa 😎"
Diubah oleh ekoaje
0
05-03-2019 05:44
Quote:Original Posted By kolektorobtmaag


Sekolah ane emoticon-Ngakak
Alumni 80 Veteran juga gan? Tahun berapa?


Lulus tahun ini. emoticon-Malu (S)
1
05-03-2019 05:45
Browser anda tidak mendukung fitur audio ini.
silahkan gunakan browsee lain.
emoticon-Leh Uga
0
05-03-2019 05:48
dapet badge ga nih gan emoticon-Cool
0
05-03-2019 06:13
STM woi STM brakbrukbrakbruk
dlu ane sekolah satu gedung beda2 jurusan, ribut2 dah
SMEA mah nyante2 aja, malah menggoda emoticon-Genit
0
05-03-2019 06:47
Quote:Original Posted By fahmizulham
wihh hebatt gan


Quote:Original Posted By tempelegi
Ane anak IPA, tiap pulang sekolah nongkrong nya sama anak IPS, anak STM juga.
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By primawidhie
paling enak mojok ma gebetan di kelas yg gak kepake sebelum lanjut eskulemoticon-Betty


Quote:Original Posted By azull27
ane anak smea


Quote:Original Posted By vixitev
Untuk anak sma dan stm memang beda, dalam sma ada laki wanita hampir sama, tapi di stm lebih banyak pria. Sehingga tentu saja di sini sangat penting untuk diperhatikan kegiatannya beda-beda.


Lempar batanya gan emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
0
05-03-2019 07:07
STM ( sekolah teko mulih )
Anggapan orang dulu begitu,

Tapi kayaknya dulu anak" STM ketika ditegur/dihukum guru tidak ada yang menantangnya atau memukulnya dsb..
Malah ketika disuruh berdiri dilapangan basket, bersihkan kebun, sampai toilet jadi bahan candaan sendiri. emoticon-Malu (S)
Sampai pas acara reuni sekolah, para alumni beserta guru bisa guyub rukun bercanda emoticon-Big Grin dan jadi kenangan tersendiri..

Entah mengapa akhir" ini banyak banget murid" yang bangga bisa membangkang atau bertindak kekerasan ke gurunya emoticon-Cape d... (S)

Guru adalah wakil orang tua kita disekolah, dan tanpa guru kita bukan apa"
Guru Pahlawan Tanpa tanda Jasa emoticon-2 Jempol

Hymne Guru emoticon-Kaskus Radio
Terimakasih Guru....emoticon-Mewek
0
05-03-2019 07:31
buat versi untuk anak STM dong.. coba pengisinya anak STM beneran..
2
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.