msa0404Avatar border
TS
msa0404
Ngomongin Anggota Vans UltraRange Family, Vanshead Merapat!
Agan yang ngaku Vanshead mungkin udah pada nggak asing lagi dengan lini baru yang dikeluarkan oleh Vans pada tahun 2017 kemarin. Jika dibandingkan dengan koleksi-koleksi sebelumnya, Vans UltraRange ini emang menawarkan sejumlah kenyamanan dan keunggulan yang baru. Nggak cuma itu aja, tapi para anggota dari keluarga UltraRange ini pun juga dikenal sangat lentur dan fleskibel. Setuju nggak Gan?


Sneakers Vans ini dibuat seringan mungkin dengan daya tahan yang luar biasa. Bagian sol bawahnya dirancang khusus agar cocok dengan medan off-road dan struktur jalanan di perkotaan. Meski begitu, sneakers ini nggak direkomendasikan untuk medan hiking yang terlalu sulit. Jadi untuk penggunaan sehari-hari ataupun untuk Agan yang banyak beraktivitas, sepertinya sneakers ini adalah pilihan yang tepat Gan.

Vans UltraRange ini emang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa. Karena memiliki sirkulasi udara yang baik juga sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas yang kasual. Dalam lini ini, Vans menghadirkan empat model yang memiliki keunikan tersendiri. Mantap Gan!


Vans UltraRange 3D

Sneakers ini memiliki tingkat kenyamanan yang lebih jauh dengan adanya teknologi UltraCush Lite 3D pada bagian sol tengah dan bawah. Adanya konstruksi bootie Luxliner pada sepatu ini pun membuatnya lebih pas dan mudah ketika dipakai. Teknologi ini dipadukan dengan gaya dari sol karet bawah yang unik tapi juga tahan lama.


Vans UltraRange Gore

Dipadukan dengan bantalan dan grip yang lebih ditingkatkan, UltraRange Gore yang kasual ini pun memiliki teknologi Luxliner baru dengan strap karet di atas kaus kaki bagian dalam yang lembut. Bagian ini berfungsi untuk menahan kaki pada titik yang tepat agar tetap responsif tapi tetap ada unsur kenyamanannya.


Vans UltraRange Rapidweld

Rapidweld pun dilengkapi juga dengan luxliner Gan, juga tak ketinggalan dengan bantalan ekstra dan grip yang kuat. Luxliner ini merupakan inovasi berupa kaus kaki pada bagian dalam yang lembut untuk membalut kaki agar tetap nyaman namun juga responsif. Jika UltraRange Gore memiliki model yang kasual, Rapidweld ini cukup sporty Gan, mirip dengan UltraRange 3D.


Vans UltraRange Alternative-Closure

Nggak jauh beda dengan model-model sebelumnya, si Alternative-Closure ini pun mengkombinasikan bantalan ekstra dan grip yang kuat. Sneakers yang mirip dengan model Old Skool ini pun menghadirkan luxliner baru yang memiliki kaus kaki bagian dalam yang halus dengan tali untuk mengencangkan supaya terasa pas tapi juga tetap responsif dan nyaman.

6
8.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.