Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7bbab9af7e93309a084c6e/rembulan-di-ujung-senja
Ah f*ck !! Umpat ane dalam hati sambil memukul meja. Dengan perasaan nggak karuan sekaligus kesal, ane bergegas keluar ruangan dan berjalan menuju tangga. Saat sampai lobby kantor, ane segera menuju ruang di pojokan yang selama ini berfungsi untuk menerima tamu dan dari jendela kaca, ane liat seorang wanita lagi duduk di sofa sendirian. Saat ane masuk, dia cuma menatap ane dengan tatapan sinis.
Lapor Hansip
03-03-2019 18:30

Rembulan Di Ujung Senja (Saat Senja Tiba episode 3)

Past Hot Thread
Rembulan Di Ujung Senja


Quote:
FAQ

Bikin cerita baru bang ?
nggak, ane bikin dadar gulung, bukan cerita (udah jelas ini cerita masih nanya aja !!)emoticon-Mad (S)

Lanjutan cerita yang kemaren bang ? Yang judulnya AMB ?
iya, ini tread lanjutan dari cerita tersebut emoticon-Smilie

AMB itu apa bang ? Air Mata Buaya ?
Bukan, tapi Air Mata Brad pitt ah elah !!! emoticon-Bata (S)

Pas part terakhir diceritain kalo ente udah nikah kan ?Terus ini bakal nyeritain kehidupan ente selanjutnya ?
Iyalah, masa cerita kuliah ga kelar, emang ane mahasiswa abadiemoticon-Busa:

Terus umur ente berapa bang ?
Sekitar 26 -27 tahunemoticon-Malu

Wuih ternyata ente udah tuwir ya bang
Kamvret, ente lama2 nyebelin yah !! Mau ane jedor pake AWM ??emoticon-Mad (S)


Quote:
Rembulan Di Ujung Senja


Quote:
thread ini adalah lanjutan dari thread sebelumnya:
Air Mata Bidadari


Quote:Rules:
1. Tetep mengacu pada aturan SFTH di trit sticky.
2. Silahkan ngejunk, tapi resiko tanggung sendiri
3. Hargai ane sebagai TS dan ane akan menghargai agan sebagai reader.
4. Kalo nggak suka trit ini silahkan tutup tab, nggak perlu ngetroll atau nge-flamming disini.
5. Tolong, sekali lagi tolong !! Hindari komen2 berbau homo, maho, gay atau yg menjurus kesitu. Ane masih normal dan suka cewek.
6. Ingat !! Cewek nggak pernah salah, yang ada hanyalah cowok yang nggak peka.
7. Jika cewek berbuat salah, silahkan lihat kembali ke nomor 5.
Polling

Poll ini sudah ditutup - 58 Suara

siapakah yang bakalan jadi nyonya Vino (TS) selanjutnya ? 
34.48%
Shela
27.59%
Nola
3.45%
Astrid
34.48%
tetep sama Wulan
Diubah oleh gridseeker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rikiraka dan 47 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 58
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 18:30
Diubah oleh gridseeker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 18:30

Mulustrasi karakter !!!

Quote:
Rembulan Di Ujung Senja
nb: Shela & Wulan ga ada mulustrasi karena blm dapet ijin dari nyonya emoticon-Malu
Diubah oleh gridseeker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 18:36
tandai dulu gan emoticon-Big Grin

baca belakangan :nyantai

Rembulan Di Ujung Senja
Diubah oleh riskyjahat
3 0
3
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 18:45
Wouh booked tempat dlu
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 19:38
nongkrong dulu di thread baru emoticon-Metal
Lanjutkan jangan kasih kendor emoticon-Hammer
0 1
-1
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 19:56
Mejeng di pejwan duluemoticon-Toast
0 1
-1
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 20:02
Mabar bang
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 22:11
kuy bang lanjutkeun.ijin mantau thread berseries
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 22:14
numpang pejwan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 22:17
ikut pejwan juga ah
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
03-03-2019 22:21
Mantap.. Mantap.. kisah bang Vino lagi... ketemu sang bidadari...
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 01:27
mejeng dolo dipekiwan pin
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 04:10
Kudu nemplok di pejwan ini maemoticon-Hansip
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 07:20
jejak dullu...
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 07:35
mejeng di pejwan sekalian nenda...
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 12:07
Mejeng dulu
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 12:47
Mejeng jugak
profile-picture
lolilindah555 memberi reputasi
1 1
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 12:50
Cerita yang luar biasa. Lanjutkan dab
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 13:19
apaan nih yg kemaren dah tamat kah?
0 0
0
Rembulan Di Ujung Senja
04-03-2019 15:16
aseeek lanjut lagi, nongkrong dulu,
Btw umur TS masih 26-27 berarti ini cerita masih seger dong
Diubah oleh rizkyrqd
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 58
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
Stories from the Heart
wanita-kejam
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia