• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Ada Pesan Dibalik Converse Chuck Edisi "Love the Progress" Ini

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Ada Pesan Dibalik Converse Chuck Edisi "Love the Progress" Ini
Sepertinya sepatu nggak hanya bisa didefinisikan sebagai sepatu yang dipakai di kaki aja ya Gan Sis. Tapi juga bisa dipergunakan sebagai media untuk menyampaikan sebuah pesan.


Seperti yang dilakukan oleh sebuah brand yang pastinya udah nggak asing lagi di telinga kita ini. Converse mengungkap kisah luar biasa dari para perempuan segala usia yang memilih jalan hidup mereka sendiri, melalui koleksi “Love the Progress”. Mereka mendefinisikan apa artinya dan pentingnya menjadi seorang perempuan dengan diri mereka sendiri, dalam melakukannya, dan bagaimana menginspirasi orang lain. Dalem banget ya kayaknya.



Melalui kampanye ini, Converse pun menggandeng sejumlah ikon perempuan. Mereka diminta untuk menulis definisi mengenai apa artinya menjadi wanita pada tahun 2019 di sneakers Converse Chuck yang kosong. Ikon tersebut adalah Millie Bobby Brown, Stephanie Kurlow, Qin Yunquan, Naomi Preizier dan Kasia Gola.



Dengan mengusung tagline “Keep Loving, Keep Fighting.” Edisi “Love The Progress” ini dibuat oleh desainer wanita di Converse. Dengan kesan yang edgy tapi juga feminin, koleksi ini menghasilkan siluet dengan material kulit premium berlapis graphic statement pada pita karet. Sneakers ini bakalan dijual seharga Rp 959,000 – Rp 999,000 Gan Sis. Tertarik?

 Jika Agan dan Sista penasaran dengan bagaimana cantiknya Converse edisi "Love the Progress" ini, cekidot Gan Sis!

Quote:


0
2.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.