silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Mobil Volkswagen Ini Disusun dari LEGO, Bisa Dinaikin Nggak Ya?

Jika Agan memposisikan diri sebagai seorang yang gemar menyusun block LEGO, kira-kira dunia apa sih yang ingin Agan bentuk? Apakah dunia kecil lengkap dengan minifigures yang bisa membuat susunan tersebut menjadi lebih hidup, atau membuat tiruan sebuah benda dengan skala yang lebih kecil bahkan mirip 1:1?


Nggak ada yang nggak mungkin bisa dibuat dengan LEGO, kalau emang benar-benar niat sih. Beberapa waktu lalu mungkin sempat heboh adanya miniatur kamera Leica M, Nike Air Max 90 “Infrared”, bahkan yang terakhir dibuat adalah full-size mobil Technic Bugatti Chiron yang terbuat dari block-block LEGO. Kini LEGO pun kembali ke ranah otomotif dengan membuat susunan mobil Volkswagen Type 2 Kombi dengan skala 1:1 pada pameran travel dan kreasi F.R.E.E. Susunan sejumlah lebih dari 400.000 block LEGO ini dibuat dengan waktu sekitar enam minggu. Mantap banget nggak sih Gan!


Uniknya, beberapa komponen pelengkap dari susunan LEGO berbentuk mobil ini juga bisa berfungsi sungguhan. Misalnya seperti lampu depan mobil, meja lipat, wastafel, kompor gas, dan beberapa pajangan lainnya. LEGO Volkswagen Type 2 Kombi yang memiliki desain interior retro ini juga bisa mengakomodasi sebanyak dua orang dewasa karena dibangun di atas kerangka tabung baja. Wah, kira-kira gimana sensasinya Gan naik mobil LEGO ini?


Membangun dunia LEGO seukuran aslinya tentu saja membutuhkan waktu yang nggak sebentar. Berjam-jam untuk mencari balok mana yang bisa untuk melengkapi susuannya, bahkan berminggu-miggu untuk menyusunnya dengan sempurna. Meski begitu, jika telah berhasil disusun pasti rasanya sangat memuaskan. Keren banget emang!

emoticon-Matabelo

10
8.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.