mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Dulu Dianggap Bercanda, Kini Pernyataan Edy Rahmayadi Terbukti Pada Timnas Indonesia
https://buc.kim/d/3vIp9oxEpCGP

Dulu Dianggap Bercanda, Kini Pernyataan Edy Rahmayadi Terbukti Pada Timnas Indonesia U 22

Original
Aditya Rizal

Nampaknya euforia atas suksesnya timnas u 22 memenangkan trofi piala aff masih menjadi topik yang hangat dibahas di beragam media sosial, yup berita mengenai bagaimana mereka disambut di dalam negeri hingga bertemu dengan presiden masih hangat untuk dibahas dan dibaca oleh para pecinta bola dalam negeri.

Padahal bisa dikatakan jika timnas u 22 meraih trofi ini adalah karena keajaiban dan kerja keras mereka, yup bagaimana tidak, pssi yang menaungi mereka nyatanya saat ini bisa dikatakan sedang rapuh, mengingat banyak anggotanya yang diciduk oleh satgas anti mafia karena diketahui menjalankan match fixing di liga dalam negeri, bahkan dilansir dalam laman liputan6.com (27/2/2019), plt ketua umum pssi yaitu Joko Driyono pun ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus match fixing ini.

Nah yang jadi perhatian bagi penulis saat ini adalah mengenai peran media dalam memberikan wawasan dan bukti terkait adanya match fixing ini UCers, yup kalian pasti tahu sendiri bukan bahwa kasus match fixing ini akhirnya bisa ditangani karena viralnya dibahas oleh para netizen setelah dimuat dalam sebuah acara di televisi swasta.

Nah entah kebetulan ataupun tidak, nampaknya peran media dalam hal ini adalah wartawan sudah pernah disinggung oleh mantan ketua umum pssi yaitu Edy Rahmayadi,

dilansir dalam laman tribunnews.com (23/11/2018), pak Edy pernah mengatakan bahwa "kalau wartawan baik maka timnasnya juga baik" yang dianggap banyak netizen sebagai gurauan nyatanya kini jadi suatu fakta tak terbantahkan, yup berkat media nyatanya pssi yang didalamnya banyak dihuni pelaku match fixing akhirnya bisa terkuak dan memiliki bukti hingga pelakunya pun mencuat ke permukaan.

Dan hanya dalam beberapa waktu kemudian berkat peran media para satgas anti mafia bola langsung bergerak dan mengamankan beberapa tersangka yang diduga terlibat dalam aksi match fixing di liga Indonesia UCers, dan entah berkaitan ataupun tidak nyatanya setelah beberapa oknum tersebut ditangkap timnas Indonesia u 22 bisa langsung berprestasi dengan memenangkan piala aff 2019.

Nah kalau menurut agan2 bagaimana nih? Yup ternyata peran media memang sangat bermanfaat dalam membantu kasus match fixing ini bukan, dan nyatanya ucapan pak Edy Rahmayadi pun juga sekarang benar terjadi loh,

Sumber : instagram.com/faktabola
Sumber : instagram.com/kepoball
Sumber : tribunnews.com
Sumber : liputan6.com

PAPA EDY STRONGZZZ....
Diubah oleh mendoan76 02-03-2019 16:24
2
4.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.