• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mon Maap, Tas Sekecil Ini Kira-Kira Bisa Buat Bawa Apaan sih Gan?

raiahAvatar border
TS
raiah
Mon Maap, Tas Sekecil Ini Kira-Kira Bisa Buat Bawa Apaan sih Gan?
Micro bagsbisa dibilang jadi salah satu model tas yang sempat jadi tren fashion beberapa waktu belakangan nih Gan. Banyak selebriti dunia seperti Kyle Jenner, Rihanna sampai Priyanka Chopra yang menggunakan tas berukuran mini ini sebagai pelengkap gaya mereka.

Lucu gemas-gemas gimana sih emang tasnya. Tapi buat mereka yang terbiasa membawa banyak barang, tas dengan model micro bags tentu tidak akan jadi pilihan. Ya maklum aja sih Gan. Tas ukuran mini kayak gini nggak bisa buat dipakai bawa payung, tissue, powerbank, pouch make up dan dompet sekaligus kan.



Tapi tau nggak sih Gan, di antara deretan micro bags yang jadi tren fashion dunia sekarang ada lagi satu micro bags dengan level berbeda yang menarik perhatian penggemar dunia fashion belakangan. Micro bags tersebut adalah tas ukuran mini yang diperkenalkan oleh designer Jacquemus dalam salah satu koleksinya yang dipamerkan dalam Paris Fashion Week 2019 ini nih.

Tas yang diberi nama "Mini Le Chiquito" bag ini punya ukuran yang benar-benar kecil Gan. Lebih kecil dari ukuran telapak tangan kamu.


Photo: ELLE.com

Untuk model dan warnanya sendiri dari si ekstra mini micro bags ini sendiri ada bermacam-macam dan semua ditampilkan oleh para model selama fashion show berlangsung.


Photo: harpersbazaar.com


Photo: harpersbazaar.com


Photo: harpersbazaar.com

Netizen pun langsung bereaksi saat melihat ukuran tas yang satu ini. Banyak yang heran dan bahkan mengaku tidak sadar bila para model sedang membawa tas kalau tidak ada yang mengambil foto tas saat sudah diperbesar.






Hadeh. Micro bags yang biasa aja udah termasuk kekecilan untuk bawa lebih dari satu barang, apalagi si tas Mni Le Chiquito ini kan Gan! Dengan ukuran sekecil ini bahkan tusuk gigi aja gak muat kan Gan!
Kalau kamu punya tas super kecil ini kira-kira barang apaan nih yang bakal kamu bawa di dalamnya Gan?

emoticon-Matabelo

5
10.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.