tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Alasan-alasan Mengapa Lebih Baik Punya Rumah Dulu Sebelum Menikah
Setiap orang pasti mendambakan pernikahan, bagi mereka yang single dan sedang dalam penantian tentunya pernikahan selalu dinanti-nantikan kehadirannya. Tak jarang saat melihat yang lain menikah tak sedikit orang baper dan ingin bisa menikah sesegera mungkin tanpa memperhatikan kesiapan dirinya apakah sudah benar-benar siap ataupun belum.

Credit : liputan6.com

Menikah memang bukan perkara yang gampang karena hubungan pernikahan bukanlah hubungan sementara dan jangkanya tidaklah sebentar dan harus dipertimbangkan dengan matang. Bagi laki-laki tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum pernikahan mulai dari persiapan prosesi pesta pernikahan hingga tempat tinggal bersama pasangan. Bicara tentang tempat tinggal sangatlah penting keberadaanya dan alangkah baiknya sebelum menikah baiknya untuk laki-laki punya rumah terlebih dahulu, kenapa harus punya rumah dulu? Berikut alasannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini tentang alasan mengapa lebih baik punya rumah dulu sebelum menikah. Agan dan Sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan-tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Gambar via Google Images
ulermaboq
batakolonjong
batakolonjong dan ulermaboq memberi reputasi
20
30K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.