alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
494
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15a0a1c9518b693d4330e0/lima-belas-menit
PROLOG "Masa SMA adalah masa-masa yang paling ga bisa dilupakan." menurut sebagian orang. Atau paling engga gue anggepnya begitu. Di masa-masa itu gue belajar banyak tentang kehidupan mulai dari persahabatan, bandel-bandel ala remaja, cita-cita, masa depan, sampai menemukan pacar pertama dan terakhir. Drama? mungkin. pake banget? bisa jadi. Masa Sma bagi gue adalah tempat dimana gue memb
Lapor Hansip
16-12-2018 07:47

LIMA BELAS MENIT

Past Hot Thread
LIMA BELAS MENIT



LIMA BELAS MENIT



PROLOG

"Masa SMA adalah masa-masa yang paling ga bisa dilupakan." menurut sebagian orang. Atau paling engga gue anggepnya begitu. Di masa-masa itu gue belajar banyak tentang kehidupan mulai dari persahabatan, bandel-bandel ala remaja, cita-cita, masa depan, sampai menemukan pacar pertama dan terakhir. Drama? mungkin. pake banget? bisa jadi.


Masa Sma bagi gue adalah tempat dimana gue membentuk jati diri. Terkadang gue bantuin temen yang lagi kena masalah dengan petuah-petuah sok bijak anak umur tujuh belas tahun. Gak jarang juga gue ngerasa labil sama sikap gue sendiri. mau gimana lagi, namanya juga anak muda. Kadang gue suka ketawa-ketawa sendiri dan mengamini betapa bodohnya gue saat itu.


Gue SMA di jaman yang namnya hp B*ackberry lagi booming-boomingnya. Di jaman itu juga yang namanya joget sapel-sapelan lagi hits. Mungkin kalo lo inget pernah masuk atau bahkan bikin squd sendiri terus launching jaket sambil jalan-jalan di mall mungkin lo bakal malu sendiri saat ada temen lo yang ngungkit-ngungkit masa itu. Gue sendiri paling kesel kalo adan orang petantang-petenteng dengan bangganya bilang kalu dia anggota salah satu squad sapel terkenal di ibu kota dan sekitarnya. Secara saat itu gue lebih suka nonton acara metal di Rossi Fatmawati. Playlist lagi gue juga ga jauh-jauh dari aliran metal, punk, hardcore. Mungkin itu yang ngebuat gue ga terlalu suka lagu EDM atau rap yang mumble. Atau bahkan lagu RnB yang sering ada di top 100 Joox dan Spotify. Yaaa meskipun gue sekarang lebih kompromi dengan dengerin lagu apa aja yang gue suka, ga mandang genre.


Lo percaya dengan dunia pararel? Dunia dimana ada diri kita yang lain ngelakuin sesuatu yang beda sama apa yang kita lakuin sekarang. Misalnya lo ada di dua pilihan, dan lo milih pilihan pertama. Untuk beberapa lama setelah lo ngejalanan pilihan lo mungkin lo bakal mukir ""Gue lagi ngapain yaa sekarang kalo milih pilihan yang kedua. mungkin gue lebih bahagi. Atau mungkin lebih sedih." Hal itulah yang ngebuat gue bikin cerita ini.


Oiya, nama gue Atreya xxxxx. Biasa dipanggil Treya, dengan tinggi 182 cm dan berat 75 kg (naik turun tergantung musim). Ganteng dan menawan? relatif. Nama gue mungkin aneh ntuk orang Indonesia. Tapi gue suka dengan nama ini. karena pada dasarnya gue emang gasuka segala sesuatu yang banyak orang lain suka. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue lahir dan besar di Jakarta, lebih tepatnya Jakarta selatan. Ga tau kenapa ada pride lebih aja Jakarta selatan dibanding bagian Jakarta lainnya, meskipun gue tinggal di Bintaro, hehe. Bokap gue kerja di suatu kantor yang ngurusin seluruh bank yang ada di Indonesia. Meski kerja kantoran tapi bokap gue suka banget yang namanya musik. mungkin darah itu menurun ke gue. Nyokap gue seorang ibu rumah tangga yang ngerangkap jadi pebisnis kecil-kecilah dimana orderan paling ramenya dateng pas bulan puasa. mulai dari makanan kering sampe baju-baju. Kakak gue cewek beda empat tahun. Waktu gue masuk SMA berarti doi baru masuk kuliah. Kakak gue ini orangnya cantik pake banget gan. kembang sekolah gitu dah. Gue bahkan sampe empet kalo ada temen cowoknya yang sok-sok baikin gue.


Ditahun itu gue baru masuk salah satu SMA di Jakarta selatan. Disaat itu juga cerita gue dimulai






INDEX

Part 1 - MOS day
Part 2 - Perkenalan
Part 3 - Peraturan Sekolah
Part 4 - Balik Bareng
Part 5 - Masih MOS Day
part 6 - Terakhir MOS Day
Part 7 - Hujan
Part 8 - Pertemuan
Part 9 - Debat Penting Ga Penting
Part 10 - Atas Nama solidaritas
Part 11 - Rutinitas
Part 12 - Om Galih & Jombang
Part 13 - Gara Gara Cukur Rambut
Part 14 - Rossi Bukan Pembalap
Part 15 - Bertemu Masa Lalu
Part 16 - Menghibur Hati
Part 17 - Ga Makan Ga Minum
Part 18 - SOTR
Part 19 - Tubirmania
Part 20 - Bukber
Part 21 - Masih Bukber
Part 22 - Wakil Ketua Kelas & Wacana
Part 23 - Latihan
Part 24 - The Rock Show
Part 25 - After Show
Part 26 - Anak Kuliahan
Part 27 - Malam Minggu Hacep
Part 28 - Aneh
Part 29 - Kejutan
Part 30 - Dibawah Sinar Warna Warni
Part 31 - Perasaan
Part 32 - Sela & Ramon
Part 33 - HUT
Part 34 - Masuk Angin
part 35 - Kunjungan
Part 36 - Wacana Rico
Part 37 - Atletik
Part 38 - Pengganggu
Part 39 - Nasib jadi Adek
Part 40 - Boys Talk
Part 41 - Taurus
Part 42 - Klise
Part 43 - Eksistensi
Part 44 - Utas VS Aud
Part 45 - Naik Kelas
Part 46 - XI IPA 1
Part 47 - Yang Baru
Part 48 - Lo Pacaran Sama Putri?
Part 49 - Sok Dewasa
Part 50 - Masih Sok Dewasa
Part 51 - Salah Langkah
Part 52 - Penyesalan

MULUSTRASI
Diubah oleh gitartua24
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royhanq dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 25
LIMA BELAS MENIT
28-02-2019 01:12
Sepi banget dah emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
28-02-2019 19:14
Updatetan mana tre?
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
28-02-2019 22:30
Quote:Original Posted By yam22tungau
Updatetan mana tre?


Treya masih sibuk jadi ojolnya putri. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 14:44
Part 38 - Pengganggu

“cupu lo baru nyampe….” Kata rico yang tiba-tiba nyamperin gue.

Padahal gue masih ngatur nafas gara-gara baru nyampe garis finish, tapi gue tau ini anak mau bangga-banggain diri karena nyampe pertama. Untung temen

“maap bang, beda nafas karyaran kantoran sama nafas kuli.” Ledek gue ke rico.

“yee baik, lelet mah lelet aje…”

“yaudah si, yang penting kkm.”

“si bobby mana?”

Gue baru inget kalo bobby tadi masih dibelakang gue, rico sama gue langsung ngeliat kearah anak-anak yang masih lari. Masih ada tiga orang disana, dan bukannya mau rasis, tapi badannya emang segede bobby semua, bahkan ada yang lebih gede.

Bobby sendiri berada di barisan depan dari tiga orang tersebut, tapi tetep aja tampangnya udah pucet. Dia udah ga lari lagi, tapi cuman jalan cepet. Jalan cepet aja tampangnya udah pucet banget kaya ga makan dua hari.
Sementara itu anak-anak yang mau ngambil nilai udah mulai baris lagi. Gue sama rico sebenernya udah mau ngasih catetan waktu lari kita ke guru, tapi gara-gara kasian kita nunggu bobby dulu.

Beberapa detik kemudian bobby udah nyampe ke garis finish. Dengan nafas ngos-ngosan bobby langsung tepar di tanah.

“lama lo gendat…” protes rico ke bobby.

“sabar baik…. Capek gue….” Gerutu bobby masuh ngosngosan sambil tiduran. Ga peduli bajunya kotor atau apa.

“timbang lari doing bob…” timpal gue.

“lo juga tre ga usah ikut-ikutan, mana pake gangguin lagi…”

“bukan gue bob, putri yang gangguin.”

“tetep aje lo yang nyuruh.”

“biar semangat bob disemangatin cewek.”

“biji.”

Ngeliat bobby yang kesel gue sama rico cumin bisa ketawa-ketawa doang.

Setelah bobby ngaso bentar, kita bertiga langsung ngasih lembar waktu kita ke guru yang bertugas. Abis itu langsung ngambil tas masing-masing.

Waktu ngambil tas, gue baru inget kalo gue ga bawa minum, padahal waktu itu lagi haus banget. Udah kaya puasa tujuh hari.

“bagi minum dong co…” pint ague ke rico.

“bangke, gue aja baru mai minta lo.”

“ga modal lo baik.”

“mana pernah si rico modal, bullpen aja mincem terus, ilang lagi.” Timpal bobby.

“ga pernah yee gue ngilangin bullpen lo bob…” kata rico.

“emang kaga ilang, tapi jadi HM.”

“yaudah mana sini bagi minum.”

“kaga bawa lah gue.”

“dasar gendat, makan mulu dipikirin, kaga minum seret bego.”

“yaelah co, dia mah kaga usah minum, cadangan aernya banyak”

Setelah ngasih catetan waktu ke guru bareng-bareng, kita bertiga langsung menuju keluar sugbk. Udah bawa tas masing-masing pastinya. Niatnya sih mau cari kemekan dulu diluar.

gue sempet celingukan cariin putri karena emang belom ngeliat dia semenjak lari tadi. bisa aja masih ngobrol sama temen-temennya di dalem, atau malah udah diluar. tapi gue pikir gampang lah tinggal sms.

waktu ngelewatin gerbang antara bagian dalem sama bagian luar lewat pintu lima (kalo pernah masuk ke sugbk sebelum asian games mungkin tau kondisinya gimana.) ternyata putri ada disana bareng anak kelasan cewek yang lain. tapi ga semua sih, kalo ga salah berempat sama putri.

tapi yang jadi concern adalah seseorang yang lagi nyoba ngajak ngobrol putri, si andra. dari awal gue kenal dia dulu, gue yakin kalo dia emang nyimpen perasaan ke putri. dengan dia nawarin mau jemput putri membuktikan kalo dia masih nyimpen perasaan ke putri.

si andra ga sendiri, ada dua orang temennya lagi dibelakang yang cuman ngeliatin.

gue juga bingung kenapa harus putri, padahal menurut gue banyak cewek yang lebih cantik dari putri di sekolah gue, atau kalo dia mau dengan tampang dia, si andra bisa aja dapetin aud agit atau bahkan anak sekolah lain. kalo gue kan emang karena terbiasa bareng lama-lama jadi sukaemoticon-Big Grin

gue sempet mikir, kalo putri sekelasnya sama andra, mungkin mereka udah pacaran sekarang. tapa ga tau juga deh, soalnya setau gue putri ga suka cowok yang kepedean..

entah apa yang gue rasain sekarang, kaya mau langsung narik putri buat cabut juga lebay, dan gue juga orangnya ga suka drama. mau nungguin mereka berdua sampe selesai ngomong juga gue dati tadi belom berenti jalan. tapi untungnya mereka berdua belom sadar kehadiran gue.

sementara itu rico dan bobby cuman ngeliatin gue tanpa ngomong apa-apa. karena mereka berdua juga kesel sama andra. tapi bukan karena masalah andra deketin putri, tapi emang tuh anak punya masalah sendiri sama angkatan. jadilah andra public enemy sebagian besar angkatan gue, apa lagi yang anak basis.

akhirnya gue mutusun buat nyemperin mereka dengan tampang kalem. ketika nyadar dengan kehadiran gue, andra langsung keliatan kaya ga suka, sementara putri keliatan kaget plus kesel kearah gue.

"ada apa nih?" tanya gue santai kemereka.

putri kaya mau ngomong sesuatu, tapi keburu diselak sama si andra. "engga kok, lagi ngobrol-ngobrol doang."

"Tre, gue cabs duluan yee..." tiba-tiba rico nepok punggung gue.

"ngapain lo?" tanya gue.

"nyamperin nadia dulu..." kata rico sambil senyum-senyjm ga jelas.

"lah terus si gendat?"

"ikut gue, kasian udah laper. kuy bob..."

gue ga tau tujuan rico sebenernya ngajakin bobby cabut, mungkin beneran mau nyamperin nadia atau emang mau ngerjain gue doang.

waktu rico sama bobby cabut, gue sempet ngeliat kearah salah satu temennya andra yang berdiri dibelakang ngeliatin ke arah rico kaya ga suka. mungkin dia juga salah satu orang yang naksir sama nadia.

karena ga tau mau ngapain lagi, gue langsung ngajakin putri cabut buat nyari sarapan.

"put, cari sarapan kuy..." ajak gue ke putri.

"yuk tre, ndra gue duluan yaa..."

"eh, pada mau sarapan dimana? ikut dong..." tiba-tiba andra minta ikut barengan sama kita.

gue sama putri sempet liat-liatan, kayanya ga ada yang mau ngomong biarin si andra ikut apa engga. tapi yaaa karena gue ga punya masalah pribadi sama si andra juga jadi gue biarin aja dia ikut. toh ramean juga sama temennya dia sama anak kelasan yang bareng putri tadi.

kita bareng-bareng nyari meja di deket salah satu pintu masuk gbk, gue lupa gerbang berapa. disitu banyak yang jual kaya bubur, nasi uduk, lontong sayur, minuman-minuman, macem-macem lagi.

karena emang ga biasa makan pagi, gue mesen bubur ayam yang gampang ditelen. sementara yang lain ada yang mesen lontong, nasi uduk, macem-macem. putri sendiri ngikutin gue mesen bubur ayam. biar sekalian katanya.

gue duduk di ujung kursi panjang tapi sebelahan sama putri, anak-anak cewek kelasan gue yang lain duduk disebelahnya putri. sementara andra sama dua temennya duduk di depan kita.

entah kenapa gue kaya kambing conge sendiri karena gue ga ngerti apa yang mereka omongin. gue gatau apa anak kelasan gue emang udah kenal sama andra atau gimana tapi yang jelas udah kaya keliatan akrab. sementara gue juga ga terlalu deket sama dia.

lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba salah satu anak cewek kelasan gue ada nyeletuk nyenggol gue. "cupu banget tadi lo tre larinya."

ngedenger anak cewek kelasan gue ngomong gitu sebenernya gue biasa aja, malah cuman ketawa-ketawa. tapi tiba-tiba si andra nyeletuk.

"tau tre, lelet banget lo.."

rada kesel sih waktu andra ngomong gitu, apa lagi gue tau maksud dia jatohin gue di depan putri.

"yaelah gue lari cepet-cepet juga ga dapet apa-apa, buru buru amat kaya dapet gaji." timpal gue yang disambut tawa oleh anak kelasan gue termasuk putri. tapi beda cerita sama si andra, gue ga tau apa yang dia pikirin tapi keliatannya kaya ga seneng.

waktu lagi makan juga berkali-kali andra nyari perhatian ke putri kaya nanyain macem-macem, tapi cuman di tanggepin seadanya sama putri. mungkin karena gue juga kurang sreg sama becandaannya andra yang lebih sering ngerendahin orang lain dan bangga-banggain dirinya mangkanya gue kurang deket sama dia. malah jatohnya dia ganggu suasana.

sampe akhirnya bubaran dan putri balik bareng gue, tapi tetep sebelumnya andra usaha buat nganter balik putri, dan di jawab dengan halus oleh putri kalo dia bareng gue. langsung pupus lagi dah harapannya jalan ama putriemoticon-Ngakak (S)

waktu di jalan balik gue baru keingetan sesuatu, rico sama bobby gimana yeeeemoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobinkberug dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 1 balasan
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 14:54
Quote:Original Posted By VictimMax
kang ojek nih ye emoticon-Leh Uga


ojek cintah ganemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dewinaraza
jd kang ojek special nih ya bang treya ..😀😀


jadi makanan sehari-hari malahemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Alea2212
jadi sekarang Treya dah ada gawe jadi kang ojek? emoticon-Ngacir


nyambi doang kok, soalnya kerjaan utamanya bahagiain putriemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By AndriePanda
peka adalah bom waktu. itusih.wkwkwk


quote romance 2019emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By sicadelllll
hmmmm....treya masih jomblo


hhmmmm, yaaa gitu deh ganemoticon-Frown

Quote:Original Posted By Wellgan
thx bang


sama-sama ganemoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By dimasiano
gelar,, gelar,,,


gelar apa nih ganemoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By ayetriio
Masih lama nih keknya nembaknya ,-


masih lama banget gan, sumpah dahemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By SANTO.0281
Saya nongol karena ada yang nyebut Metal dan... SLAYER!


Mari kita berdoa agar di tour terakhir SLAYER bisa dateng ke Indonesiaemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Wellgan
keren gan


thanks ganemoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By redalion101
ayo ayo nunggu part selanjutnya ini.


pantengin aja ganemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cumibakar217
emoticon-Sundul siapa tau nanti update


pantengin terus ganemoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By 17062018
Sekarang masih ngojek gak tre? emoticon-Embarrassment mau lah ane biarpun tarik 3 bareng putri emoticon-Ngakak (S)


boleh, tapi agan yang dorongin motornya dari belakang yaaaemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By thebotakkilat
Sepi banget dah emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...


ane usahain tetep rame kokemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By yam22tungau
Updatetan mana tre?


sabar gan, tiap minggu ada kokemoticon-Big Grin

1 0
1
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 15:27
knp ama andra gak dijadiin emoticon-Cape d...
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 15:55
udh sih tre lgsg tembak aja si putri ..kelamaan ga peka nya lo mah ... geregetan jd nya udh jelas si putri kodein jg ..
1 0
1
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 16:50
Quote:Original Posted By dewinaraza
udh sih tre lgsg tembak aja si putri ..kelamaan ga peka nya lo mah ... geregetan jd nya udh jelas si putri kodein jg ..


Korban gak peka juga ya mba? emoticon-Leh Uga
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 17:28
Quote:Original Posted By 17062018
Korban gak peka juga ya mba? emoticon-Leh Uga


Ga pernah sih untung nya ..
1 0
1
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 18:56
Alhamdulullah ini trit rutin update mingguan. Jadi ada bacaan kalau lagi nungguin anak main hehehe...

Ane ada nih temen kaya si Andra dulu waktu SMU. Anak jaksa, kalau becanda kaya muji-muji kita tapi sebetulnya bullying untuk meninggikan dirinya. Sekarang jadi jaksa juga.
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 19:37
baru satu saja sudah mengancam. apalagi nanti.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
di tikung itu sakit bung.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
02-03-2019 19:56
Akhirnya update lgemoticon-thumbsup
0 1
-1
LIMA BELAS MENIT
03-03-2019 13:35
wah kalo kelamaan, alamat mau di tikung sm Andra loh.... emoticon-Cape d...
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
Lapor Hansip
03-03-2019 17:33
Balasan post gitartua24
Makin menarik, lanjutkan
Keep update
Diubah oleh romandhoni
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
03-03-2019 18:51
Cinta krna terbiasa itu dalem lohh gann,,, emoticon-Malu
Awasss di tikung,,, emoticon-Ngakak
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
04-03-2019 05:12
Nitip termos bang biar anget critanye
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
04-03-2019 09:17
Wah gila ada cerita bagus gini tapi jarang liat di first page sfth

Cepetan tembak Putri tre, hancurkan kepedean Andra emoticon-Ngakak
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
05-03-2019 15:51
Hmmm masih hari selasa, masih 4 hari lagi baru apdet emoticon-Embarrassment
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
05-03-2019 22:51
gembok dulu siapa tau disebelah ada update
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
10-03-2019 07:14
udah tgl 10 blm apdet aja
ngojeknya kesasar kayaknya mah.
0 0
0
Halaman 17 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
Stories from the Heart
the-marionette
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.