alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59045ee11ee5df7a288b4569/share-diskusi-all-about-jenius-btpn-support-visa-debit-online
Lapor Hansip
29-04-2017 16:37
[Share] Diskusi All About Jenius BTPN Support Visa Debit Online
Quote:Berhubung ane liat belum ada yang share secara lengkap tentang Jenius BTPN maka dengan ini ane buat thread yang bisa dijadikan tempat diskusi agan2 semua tentang Jenius BTPN dan disini juga bakal ane share pengalaman ane make Jenius BTPN dan trips trik lainnya.


PENDAHULUAN

Buat agan yang belum tahu apa itu Jenius maka ane jelasin disini, Jenius merupakan tabungan berbasis android yang dikeluarkan oleh bank BTPN yang artinya agan bisa buka rekening bank melalui aplikasi android tanpa harus keluar rumah ini merupakan inovasi yang menurut ane keren abis dari bank di Indonesia, Nanti penjelasan ini dan itu dibawah ya gan.

SYARAT PEMBUKAAN REKENING

  • WNI ( Warga Negara Indonesia )
  • Memiliki KTP yang masih berlaku (E-KTP)
  • NPWP ( nanti bisa pakai NPWP orang tua atau suami )
  • Memiliki aplikasi Jenius bisa cari di Google play ( keyword : jenius atau jenius BTPN )


TATA CARA PEMBUKAAN REKENING

  • Agan buka dulu aplikasinya dan ikuti semua instruksinya.
  • Silahkan agan upload foto selfie, foto KTP, foto NPWP
  • Isi data yang diperlukan alamat, tempat tanggal lahir dll sesuai dengan data KTP ya gan.
  • Nah kalau sudah selesai maka agan tinggal tunggu aja crew atau tim jenius dateng ke rumah agan (Khusus jabodetabek) kalau agan diluar jabodetabek untuk aktivasi silahkan datang langsung ke cabang BTPN Sinaya/Purnabakti terdekat, bilang aja mau aktivasi kalau ane dulu tim jeniusnya yg mampir ke rumah ane karena ane masih di wilayah Jabodetabek.


MAU UANG Rp 50.000 GRATIS ?


Invite 50 sudah tidak work gan.

FITUR VISA DEBIT ONLINE

Quote:Ane yakin ente semua yang buka tabungan jenius pasti ngincer fitur ini terutama blogger kaya ane yg sering belanja2 alat SEO, beli hosting, domain, paypal dll. Ane jelasin ya gan jadi fitur Visa debit online ini mirip dengan fitur Verified by visa kayak di tabungan rekening bank lain tapi bedanya untuk menggunakan fitur ini ente GAK PERLU REQUEST/SMS KODE semua kode dan data2nya ada di kartu debit jenius ente seperti nomor kartu, expired, cvv jadi kalau mau transaksi tinggal masukin data itu aja selesai mirip kayak kartu kredit pokoknya deh tapi ini bukan kartu kredit ya. Udah paham belum ? semoga aja udah emoticon-Big Grin

List merchant atau transaksi yang berhasil ane lakukan ( yg menerima pembayaran melalui Visa) :

  • Beli mouse, coolpad sama mousepad di lazada status sukses
  • Verifikasi paypal status sukses
  • Beli domain di Godaddy status sukses

    Nanti ane update lagi dah emoticon-Malu (S)


F.A.Q :

A : Gan cara buka rekening dan syaratnya apa aja ?
Q : Udah ane jelasin diatas.

A : Gan perlu setoran awal gak ?
Q : Gak perlu gan semuanya gratis tinggal daftar aja.

A : Ada biaya adminstrasi bulanan ?
Q : Gak ada sama sekali semua gratis.

A : Ada saldo minimum ditahan ?
Q : Gak ada, ane pernah transaksi sampe saldo Nol soalnya emoticon-Big Grin

A : Cara setoran dan isi saldo gimana ?
Q : Langsung ke cabang BTPN terdekat atau transfer bank seperti biasa.

A : Bisa verifikasi paypal ?
Q : Bisa dong.

A : Bisa belanja di PlayStore, iTunes,Steam, Ebay, Amazon ?
Q : Pokonya yang menerima Visa kemungkinan bisa coba aja, ane gak pernah ada masalah.

LANJUT PAGEONE YAH, ANE MAKAN DULU
Diubah oleh Api.perdamaian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
88jo dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 317 dari 477
02-03-2019 06:58
Quote:Original Posted By Falx
Hi agan2 n suhu2 disini, ane numpang perkenalan sekalian nanya ya.

Jadi gini, ane kan biasa terima gaji dari luar negeri, biasa dikirim pake m*ybank, dalam bentuk Rupiah tercinta. Bank tujuan yg ane daftarkan adalah bank 3 huruf berwarna biru tua. Katakanlah yg dikirim 1jt, tapi setiap terima jumlahnya tidak pernah genap 1jt, melainkan 985rb saja.

Nah, ane kepikiran untuk pake Jenius utk terima dana tersebut ke depannya. Kira2 kalau pake Jenius ada potongan juga kah? Jk ya, berapa duit biayanya? emoticon-Big Grin

Thanks, gan. Jangan dibully ya hehehe.


Kalo terima dana dari luar negri masuk kategori wire transfer. Kayanya mau pake bank apa tetep kena biaya deh
3
02-03-2019 07:41
Baru tau ternyata ada promo visa buat cinema XXI tiap rabu...mayan bgt nih promonya,BOGO trs free popcorn dan softdrink

promo visa
1
02-03-2019 07:41
Kerjain transol sukses tp oponya kaga bisa buat tf balik,,kamvret emoticon-Cape d... (S)
4
02-03-2019 07:54
Gan kuota trf sm tartun emang terakumulasi ya tiap bulan? Gratisan buka baru bulan lalu ditambah kuota bulanan nih di akun ane.
2
Lihat 1 balasan
02-03-2019 08:01
Quote:Original Posted By pokijanalive
Gan kuota trf sm tartun emang terakumulasi ya tiap bulan? Gratisan buka baru bulan lalu ditambah kuota bulanan nih di akun ane.


Setau ane tiap bulan kuota transfer dan tartun tiap bulan tereset tergantung saldo agan kalau bisa digabung enak, ane gak perlu jaga saldoemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh mr.kevin95
2
02-03-2019 08:49
Quote:Original Posted By pokijanalive
Gan kuota trf sm tartun emang terakumulasi ya tiap bulan? Gratisan buka baru bulan lalu ditambah kuota bulanan nih di akun ane.


Untuk pengguna baru memang seperti itu gan, dapat kuota gratis dan terakumulasi selama 2 bulan, untuk bulan ketiga siap siap gan karena sudah memakai saldo rata2 harian di bulan kedua..
2
02-03-2019 09:14
Quote:Original Posted By xai_master


Kalo terima dana dari luar negri masuk kategori wire transfer. Kayanya mau pake bank apa tetep kena biaya deh


Oh gitu ya, gan. Hmmm. Berarti sama aja kayak bank sebelah ya hehehe. Soalnya 15k sebulan, setahun uda 180k. Lumayan banget kalo di Jenius bisa gratis gitu hehehe. Thanks ya jawabannya, semoga membantu utk agan2 yg lain juga.
1
02-03-2019 09:25
Quote:Original Posted By Yatagan
Permisi, mau tanya, cara hitung bungan tabungan di Jenius bagaimana yah? Misal, uang di tabungan ada 1 jt, itu dapat bunya berapa? terima kasihemoticon-Cendol (S)


Pakai aplikasi kalkulator bunga deposito di playstore ada
3
Lapor Hansip
02-03-2019 09:31
Balasan post pokijanalive
Quote:Original Posted By pokijanalive
Gan kuota trf sm tartun emang terakumulasi ya tiap bulan? Gratisan buka baru bulan lalu ditambah kuota bulanan nih di akun ane.


Kuota gratisan buka baru rekening berlaku 2 bulan. Apabila bulan pertama diatas 1jt maka ketambahan kuota gratis biasa di bulan kedua.
3
02-03-2019 09:32
Lapor

Pagi ini ngerjain PR transol sama tagihan PLN lancaaar emoticon-2 Jempol
2
02-03-2019 10:02
Quote:Original Posted By irigovaleksey
Lapor

Pagi ini ngerjain PR transol sama tagihan PLN lancaaar emoticon-2 Jempol


Trik utk PLN gmn gan.
3
02-03-2019 10:19


Quote:Original Posted By merah803
Trik utk PLN gmn gan.


Ane belum tau triknya gan, jadi ane tetep bayar sesuai tagihan gan, ada dua pilihan gan bisa token bisa pasca dan ini everyyay.
3
02-03-2019 10:20
wooke gan sip
1
02-03-2019 11:41
Kuota free trf/tartun ane belum direset juga sampai siang ini emoticon-Hammer (S) Ada yang senasib emoticon-Bingung (S)
3
02-03-2019 11:57
Quote:Original Posted By FatMan
Kuota free trf/tartun ane belum direset juga sampai siang ini emoticon-Hammer (S) Ada yang senasib emoticon-Bingung (S)


Kita senasib gan, untungnya sisa kuota bulan kemarin masih ada jadi ga terlalu nunggu2in kuota kereset. Sukur2 pas ke reset tetep jadi 25x emoticon-Big Grin
5
02-03-2019 12:50
Bosqu, isi grab pake kartu jenius pada ga bisa ya skg? Ane coba ga bs bs
4
Lapor Hansip
02-03-2019 13:05
Balasan post Yatagan
Quote:Original Posted By Yatagan
Permisi, mau tanya, cara hitung bungan tabungan di Jenius bagaimana yah? Misal, uang di tabungan ada 1 jt, itu dapat bunya berapa? terima kasihemoticon-Cendol (S)


Kalo masuk saver (1jt *5%) /12
itu bulanannya

3
02-03-2019 13:51
Quote:Original Posted By skp135
Bosqu, isi grab pake kartu jenius pada ga bisa ya skg? Ane coba ga bs bs


Tanggal 28 Februari ane coba masih bisa, memang gitu kadang bisa kadang enggak makanya begitu bisa langsung ane hajar.
3
02-03-2019 14:34


Quote:Original Posted By skp135
Bosqu, isi grab pake kartu jenius pada ga bisa ya skg? Ane coba ga bs bs


Tadi pagi ane bisa gan, tembak 400k langsung muncul grebtexi dot com
3
02-03-2019 15:02
Quote:Original Posted By redserver

Kalo masuk saver (1jt *5%) /12
itu bulanannya

Jangan lupa bunga bank dikenakan pajak 20% gan.


4
Halaman 317 dari 477
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.