surayrusAvatar border
TS
surayrus
Tempat Pensil Seharga Motor? Jangan Bercanda Gan!

Louis Vuitton sebagai sebuah brand fashion super mewah yang berasal dari Paris, Perancis, lagi-lagi akan merilis produk baru GanSis. Berbeda dari produk-produk sebelumnya yang masih berkaitan dengan fashion yang melekat pada tubuh kita, kali ini Louis Vuitton akan merilis sebuah tempat pensil.


Louis Vuitton? Tempat Pensil?


Yap bener banget GanSis!


Louis Vuitton akan merilis sebuah tempat pensil. Tapi tempat pesil LV ini bukan tempat pensil biasa GanSis. LV mendesain tempat pensil ini tampak ciamik dan menawan layaknya sebuah gulungan kertas ninja. Tentunya dilengkapi dengan pengait berbahan metal agar tempat pensil dapat digulung dengan kencang dan tampak rapi.

Desain monogram khas LV yang berwarna cokelat tak hilang dari tempat pensil ini. Agan Sista bisa melihat desain khas LV ini pada sisi luar tempat pensil dan akan terlihat ketika tempat pensil ini digulung.


Kapasitas dari tempat pensil LV ini juga cukup banyak GanSis, karena kalian bisa menyelipkan pensil kayu sebanyak 40 buah. Banyak banget kan? Menurut ane sih, ini lebih tepat jika digunakan untuk menyimpan satu set pensil/pulpen/spidol warna (selagi ukurannya sama seperti pensil kayu ya) dibandingkan untuk tempat pensil sehari-hari yang mungkin hanya membawa tidak lebih dari 5 pensil, pulpen, dan spidol. Juga karena tempat pensil ini benar-benar hanya untuk pensil saja, tidak ada ruang untuk menyimpan penghapus, tip-ex, penggaris, ataupun alat tulis lainnya.

Agan Sista tertarik untuk memiliki tempat pensil dari LV ini? Kalau iya, GanSis harus menyiapkan budget yang cukup besar ya, karena harganya yang tak murah. LV akan merilis tempat pensil ini dengan harga 682 poundsterling atau hampir senilai dengan 13 JUTA RUPIAH! Bukan harga yang murah kan untuk sebuah tempat pensil? Bahkan Agan Sista bisa mendapatkan sebuah motor dengan uang sebanyak itu.

Jadi lebih memilih tempat pensil LV atau sepeda motor GanSis?



SUMBER :
Tempat Pensil LV
1syarif
1syarif memberi reputasi
7
11.8K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.