• Beranda
  • ...
  • Music
  • Jujur Saja, 5 Hits Terbaik Kangen Band Ini Pernah Menemani Keseharianmu

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Jujur Saja, 5 Hits Terbaik Kangen Band Ini Pernah Menemani Keseharianmu

Haloha kaskuser sekalian! Jumpa lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini. Di thread ane yang sebelumnya ane membahas mengenai lagu hits slow rock Indonesia pada era 90-an. Yang belum baca silahkan di klik 5 Hits Slow Rock Indonesia Tahun 90-an.

Masih soal musik, di thread ini ane bakal bahas salah satu band Melayu yang cukup terkenal pada masanya yaitu Kangen Bandemoticon-Ultah. Pasti udah pada tau kan band yang satu ini emoticon-Leh Uga. Bagi para penikmat musik melayu pasti sudah tidak asing lagi terutama pada vokalisnya yang dijuluki si "babang tamvan" yaitu Andika Mahesa.



Meski sering menjadi bahan olok-olok-an di dunia maya. Para penyuka lagu dari band ini seringkali dituding memiliki selera musik yang buruk. Selera musik kan beda-beda emoticon-No Hopetapi kenapa penyuka Kangen Band ini sering dibully yak emoticon-Leh Uga. Kehadiran band ini pernah dianggap merusak kualitas musik Indonesia . Terus terang ane dulu demen dengerin dan nyanyiin beberapa lagu dari grup band karena emang lagunya easy listening dan sangat disukai kaum muda pada waktu itu emoticon-Ultah. Jujur saja, pasti GanSis semua pernah demen dengan salah satu Hits kangen Band dibawah ini.


1. Tentang Aku, Kau dan Dia



Dulu lagu ini sangat terkenal dan sering banget di putar di radio. Lagu ini adalah lagu yang berhasil mengangkat nama Kangen Band. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus merelakan kekasihnya diambil oleh orang lain. Para kaum muda hampir selalu menyanyikan lagu ini emoticon-Ultah


2. Pujaan Hati



Dulu Ts punya temen yang demen banget dengerin lagu ini emoticon-Leh Uga. Sempat juga muncul di iklan RBT yang ketik REG <spasi>. Lagu dengan lirik yang ngena berkisah tentang seseorang yang menyukai seorang wanita secara diam-diam. emoticon-Ultah


3. Bintang 14 Hari



Lagu dengan lirik yang "ngena" dan musik yang khas pop melayu yang easy listening menjadikan lagu ini wajib di request para pendengar radio emoticon-Ultah. Bercerita tentang sepasang kekasih yang saling kangen satu sama lain karena terpisah oleh jarak.


4. Tentang Bintang



Lagu yang agak sedikit nge-beat khas melayu yang bercerita tentang seseorang yang kena friendzone dengan lirik yang tersirat emoticon-Leh Uga"mungkin sampai nanti kau kan tetap sahabatku".


5. Yolanda



"kamu dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa?" Hayo ngaku siapa yang baca sambil nyanyi? emoticon-Leh UgaLagu yang cukup populer pada waktu itu bercerita tentang rasa curiga sang pacar terhadap kekasihnya.


Meski banyak yang membenci grup band ini terutama sang vokalis, tetapi tidak bisa dipungkiri band ini pernah menciptakan karya-karya yang pernah menjadi hits pada masanya dan berhasil menemani keseharian kita. emoticon-Ultah

Sekian dulu thread ane kali ini sampai jumpa di thread berikutnya.


Spoiler for ref:


5
23.3K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.