gadisputihh
TS
gadisputihh
Keluarga Uno yang Dukung Jokowi Ternyata Caleg Hanura

Merdeka.com - Capres Joko Widodo ( Jokowi) mendapatkan dukungan dari keluarga pesaingnya Cawapres Sandiaga Uno di Gorontalo. Salah satu yang membubuhkan tanda tangan dukungan yakni Rudi Hartono Uno.

Rupanya, setelah ditelusuri merdeka.com, Jumat (1/3), Rudi Hartono Uno merupakan Caleg Hanura di DPRD Gorontalo. Nama Rudi tercantum dalam Daftar Calon Tetap yang dirilis oleh KPU.

Rudi merupakan Caleg dari partai koalisi Jokowi- Ma'ruf Amin. Dia mendapatkan nomor urut dua di Dapil Gorontalo 5.

Terkait dukungan keluarga Uno, BPN Prabowo-Sandi menilai, hal tersebut tak masalah. Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Alyuddin angkat bicara. Dia yakin deklarasi tersebut tidak akan berpengaruh pada elektabilitas Prabowo-Sandi.

"Silakan saja mengaku sebagai apa pun. Namun kami pastikan tidak ada pengaruhnya bagi elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi yang saat ini terus meningkat," kata Suhud saat dihubungi merdeka.com, Jumat (1/3).

Suhud juga optimis elektabilitas Prabowo-Sandi akan terus meningkat. Terutama jelang pemungutan suara 17 April mendatang.

"Kami sangat yakin di masa kampanye hingga menjelang pencoblosan tanggal 17 April 2019 akan ada peningkatan signifikan elektabilitas Prabowo-Sandi yang akan mengantarkan pada kemenangan," ucapnya.

Sementara itu, Jokowi sempat merasa heran dengan dukungan keluarga Uno. Sebab, keluarga Uno harusnya mendukung Prabowo-Sandiaga.

"Ya harusnya itu keluarga Pak Sandi Uno itu dukung ke Pak Sandi Uno, yang benar itu. Kok dukungannya ke saya?" ungkap Jokowi kepada wartawan di Desa Motilango, Gorontalo, Jumat (1/3).

Jokowi mengaku bingung mengapa keluarga Uno justru memberikan dukungan untuknya. Meski begitu, ia menyatakan rasa terima kasih atas dukungan tersebut. [rnd]


SUMBER

SUMBER LAIN

SUMBER LAIN

Cebong udah bahagia banget wkwkwkkw... Padahal pamannya Sandi/keluarganya itu adalah CALEG HANURA.. Ya wajar lah dukung Jokowi  emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka




Adiknya Megawati aja dukungnya Prabowo, bukan Megawati/Jokowi. Cebong kok nggak koar-koar

emoticon-Wakaka



4
3.7K
42
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.