pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Sneakers Ini Ajak Generasi 90an Bernostalgia. Kayak Apa ya?
Seolah mengajak Agan dan Sista untuk bernostalgia dengan kartun favorit semasa kecil, FILA bersama dengan Champ Sport hadir dengan koleksi terbarunya yang mengusung tema Rugrats. Anak generasi 90an, siapa sih yang nggak ingat dengan kartun bayi-bayi gemas ini?


Sneakers Rugrat ini hadir dengan warna yang sangat playful Gan, seolah bakalan membuat kepingan memori Gan Sis mengingat kartun Nickelodeon tersebut.  Agan dan Sista yang penasaran dengan penampakannya, koleksi terbaru sneakers dari FILA dan Champ ini bakalan hadir dalam trio  siluet FILA Disruptor II, Original Fitness Tape, dan Ray Tracer.


Mungkin Agan dan Sista masih ingat ya dengan tokoh-tokoh yang ada dalam kartun ini. Karakter Angelica, Tommy, Chucky, Reptar, dan Spike bakalan ada di bagian luar sneakers Fila Original Fitness, sementara karakter lain seperti Phil dan Kimi dan lain sebagainya terlihat detail dalam insolnya. Selain itu, pada siluet Fila Ray Tracers, edisi Rugrats ini bakalan dihiasi dengan tema Reptar yang khas, yaitu aksen dinosaurus hijau yang seolah sedang menyerang logo FILA. Wah cool!





 Lain dengan dua siluet sebelumnya, Disruptor II edisi Rugrats hadir dengan warna putih polos yang dihiasi dengan beberapa logo Rugrats. Tapi yang jelas, detail dari semua sepatu edisi nostalgia ini memiliki logo Rugrats pada bagian tumit.

Tapi jika Agan dan Sista nggak begitu tertarik dengan snekersnya, tenang, karena koleksi terbaru ini nggak cuma menyajikan sneakers aja tapi juga beberapa apparel seperti hoodie, t-shirt, dan juga topi. 

Nggak sabar rasanya pengen bungkus semuanya!

emoticon-Wow

 

pinknam00
blunar
blunar dan pinknam00 memberi reputasi
4
3.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.