fajraadha
TS
fajraadha
Wanita Cantik Ini Bersahabat Hingga Berkencan Dengan Ayam


Sudah banyak kita lihat dan perhatikan bahwa manusia dapat hidup dan bersahabat dengan hewan. Biasanya manusia bersahabat dengan kucing, ataupun anjing karena terkenal lucu dan sangat setia terhadap majikannya.

Banyak juga kisah hewan yang merasa sangat sedih ketika majikannya meninggalkan dia. Yang paling ane ingat adalah kisah dari hachiko yang begitu melegenda, sehingga begitu banyak film yang bercerita tentang kisah dari hachiko.



Mungkin kisah ini terdengar aneh, yakni seorang wanita cantik bersahabat dengan ayam yang dia temukan di klinik hewan. Persahabatan wanita yang bernama angel ini bermula ketika dia bertemu dengan seekor ayam yang tidak memiliki pemiliknya, karena iba angel mengadopsi dan membawa ayam tersebut kerumah.



Sesampai dirumah, angel pun memberi nama ayam tersebut dengan panggilan choky. Sang ayam ini kemana - mana selalu mengikuti angel dan terlihat seperti anak yang selalu mengekor kepada ibunya.



Bahkan anehnya, angel menjadikan ayam tersebut sebagai teman kencan, teman jalan bahkan hingga kepantai pun angel selalu membawa ayam tersebut. Anehnya kalau orang pelihara anjing wajar kalau di rantai, kalau choky sama, juga di kasih tali pengikat berwarna pink dan diperlakukan berbeda dengan ayam lain.



Perlakuan berbeda dengan ayam lain terlihat misalkan ketika choki lelah jalan - jalan kemudian oleh angel pasti akan digendong di bahunya Atau ketika choki di ajak berjalan jalan di pinggir pantai, choki pasti bertengger di bahu angel. Hahaha sudah seperti burung hantunya master limbad ya.



Saking cinta dan sayangnya ke ayam tersebut, angel sampai membuat tato khusus yang bergambar ayam choki di tubuhnya. Angel pun berpendapat bahwa ayam tersebut adalah temannya yang setia, selain itu ayam tersebut adalah teman kencan dan ayam yang enak di ajak jalan - jalan kemana pun.



Kisah persahabatan yang aneh sekaligus unik ya gan, ga kebayang ane kalau ayamnya BAB bagaimana yaaa. Ternyata hewan yang bisa diajak jalan tidak hanya anjing ya gan, ayam pun ternyata bisa diajak jalan, kencan dan bahkan berjemur.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran Ts
Gambar : google
Referensi : ini
narmal387eShopSulistien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
18.8K
151
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.