• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Sobat Miskin Gak Akan Mampu Nginap Semalam Saja di Hotel Ini (Rp 1,1 M Semalam!)

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Sobat Miskin Gak Akan Mampu Nginap Semalam Saja di Hotel Ini (Rp 1,1 M Semalam!)


Siapa sih yang nggak mau tinggal di hotel yang mewah ketika sedang liburan atau traveling? Tapi hotel yang mewah pasti harganya nggak akan ramah di kantong. Apalagi buat mereka yang selalu traveling dengan budget minim. Cuma ya, ada harga pasti ada kualitas pelayanan dan fasilitas. Apa kamu pernah membayangkan menginap di hotel dengan tarif Rp 1,1 miliar permalam, GanSis?

Sebuah hotel bernama Royal Penthouse Suite milik Hotel President Wilson yang terletak di Jenewa, Swiss, ini jadi hotel paling mahal di dunia. DI DUNIA! Gimana enggak, menginap semalam di sini kamu harus menggali kubur, eh, merogoh kocek dalam-dalam-dalam-dalam-dalam banget karena tarif menginapnya Rp 1,1 miliar! gila sih.... Apa nggak mending beli rumah aja di pinggiran Jakarta meski sederhana. Sobat miskin can't relate.



Royal Penthouse Suite dinobatkan oleh situs Elite Traveler sebagai hotel termahal di tahun 2018 lalu GanSis. Rate menginap per malam di sini adalah USD 80 ribu atau setara sekitar Rp 1,1 miliar. Tentu saja yang bisa menginap di sini bukan orang-orang biasa. Mereka yang berduit yang mungkin punya sumur minyak saja yang bisa iseng-iseng mencoba kamar ini. Atau kalau beruntung, influencer yang diberi modal sponsor pun mungkin bisa ya?

Dengan biaya menginap semahal itu, kamu nggak hanya dapat satu kamar seperti hotel-hotel kebanyakan. Tapi kamu bisa menikmati kamar dengan luas 1.680 meter persegi. Dari situ kamu bisa melihat pemandangan yang sangat menakjubkan karena kamarnya menghadap langsung ke Danau Jenewa dan gunung Mont Blanc yang tertinggi di Eropa.



Dengan luas kamar yang segitu gedenya, tentu saja fasilitasnya pun sudah lengkap. Kamar ini punya ruang tamu yang mungkin ukurannya lebih luas dari kamar kosan saya sendiri. #MENANGISSELAMANYA Di ruang kamu ini ada sofa-sofa yang nyaman, karpet berkualitas (bisa ndusel-ndusel di karpet) dan juga televisi dengan layar terbesar yang merupakan produksi dari Bang & Olufsen.

Kemewahan kamar ini semakin dilengkapi dengan fasilitas Grand Piano yang ada di salah satu sudut kamarnya, menghadap ke danau. Kapan lagi menikmati main piano sambil melihat Mont Blanc? Kalau kamu nggak bisa main yaudah gaya-gayaan aja. Piano yang disediakan di kamar ini adalah keluaran Steinway yang nggak cuma mahal tapi juga prestis.



Kamu nggak perlu turun ke restauran untuk menikmati hidangan makan malam atau makan siang. Di kamar ini ada ruang makan yang cukup buat keluarga besar. Biasanya sih tamu-tamu kenegaraan yang dijamu di sini. Deretan kursi di meja panjangnya bener-bener terlihat mewah ya! Aku ingin merasakan minum dari gelas biru itu sekali saja meski sisa. #MISKIN

Karena rate menginapnya sangat mahal, Royal Penthouse Suite biasanya jadi t empat menginap selebriti atau kepala negara yang melakukan kunjungan kenegaraan ke Swiss. Ya wajar sih kalau melihat dari harganya yang luar biasa mahal. Ruangan berukuran 1.680 meter persegi ini punya 12 kamar tidur. Keamanannya pun dipikirkan karena yang tinggal biasanya adalah orang-orang penting. Kamar tidur ini dilengkapi dengan kaca anti peluru, lift pribadi, dan tombol emergency.



Kamar mandinya gimana? Gak cuma sekedar WC dan wastafel. Tapi bathtub-nya istimewa karena sisi-sisinya terbuat dari lapisan marmer. Sambil mandi kita juga bisa menikmati Jenewa dari kejauhan. Selain itu, alat-alat mandinya pun dari brand mewah Hermes. Pernah mimpi mandi pake gayung Hermes? Nggak ada sih tapi di sini wkwkwkwkkw. Tapi ya klosetnya aja udah mewah meski buat berak semata. Wow.



Klimaksnya ada di balkon. Dari balkon kamar, matahari sore yang terbenam dari kejauhan membuat langit berubah warna jadi indah banget. Dari situ bisa duduk-duduk mesra sambil melihat ke angkasa. 

Selamat bermimpi, sobat miskin!

Spoiler for Diolah ulang dari:


12
11.5K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.