• Beranda
  • ...
  • Music
  • 7 Rekomendasi Lagu Pre-debut Loona yang Harus Ada di Playlist K-Pop Kalian!

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
7 Rekomendasi Lagu Pre-debut Loona yang Harus Ada di Playlist K-Pop Kalian!


Biasanya untuk suatu grup K-Pop berhasil menarik hype dan atensi fans adalah dengan merilis project pre-debut, dengan harapan fans akan familiar dengan ciri khas musik mereka. Seperti yang pernah dilakukan grup co-ed KARD, yang mana pre-debutnya berhasil menarik perhatian publik khususnya publik internasional. Oleh karena itu Blockberry Creative juga ikut ambil bagian dan investasi jor-joran untuk girlgroup andalan mereka, Loona.

Satu persatu member Loona diperkenalkan ke publik dengan merilis lagu, yup jumlah member Loona berjumlah 12 berarti Loona sudah punya 12 lagu pre-debut yang kualitasnya berhasil mencuri atensi publik internasional. Eits, itu belum selesai lho, 12 member dibagi kembali menjadi 3 sub unit yaitu Loona ⅓, Loona Odd Eye Circle dan Loona yyxy, yang mana masing-masib subunit merilis mini album juga!

Kenapa lagu pre-debut Loona sukses mencuri perhatian? Karena kualitas produksinya yang nggak main-main, berani bayar mahal produser western membuat warna musik Loona cocok untuk telinga internasional, lagu apa sih yang harus kalian dengerin sebelum “Stan Loona”, mari simak 7 rekomendasi kami!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sebenarnya masih banyak lagu pre-debut Loona lainnya yang menarik untuk dibedah satu persatu, 7 lagu yang dipilih di atas adalah yang cocok dengan selera penulis. Oh iya belum lama ini Loona telah comeback dengan lagu baru yang berjudul “Butterfly dan sudah berhasil meraup 17juta views, pencapaian impresif untuk grup rookie. Penulis juga menyarankan untuk kalian menelusuri pre-debut Loona satu persatu, karena setiap MV pre-debut hingga debut, MV Loona memiliki jalan cerita dan kontinuitas yang membentuk suatu semesta yang disebut dengan Loonaverse. Happy binge watching MV Loona!
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
3
7.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.