• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terlalu Gemes, Marshmallow Shiba Inu Ini Bikin Nggak Tega Makannya

fancewAvatar border
TS
fancew
Terlalu Gemes, Marshmallow Shiba Inu Ini Bikin Nggak Tega Makannya
Siapa yang suka shiba inu? Aku aku!



Shiba inu adalah anjing ras asli Jepang yang emang populer banget bukan hanya di Jepang aja. Ekspresi wajahnya yang lucu dan gemesin, jadi pengen bawa pulang.

Saking populer (dan gemesinnya) anjing ini, aksesoris bernuansa Shiba Inu bisa jadi pilihan merchandise buat oleh-oleh (ke diri sendiri) saat jalan-jalan ke Jepang. Salah satu yang terbaru adalah.... marshmallow berbentuk Shiba Inu! Cant this be any cuter?



Perusahaan yang memproduksi marshmallow super gemesh ini ternyata perusahaan yang sama dengan yang membuat marshmallow berbentuk kucing di tahun 2016 lalu. Sumpah ya pengen bawa pulang semuanya tapi nggak mau dimakan, cuma buat dilihat aja gitu. Apalagi motif marshmallow-nya itu muka Shiba Inu beragam ekspresi. UGH IM MELTING TO DEAD!



Ya Tuhan, kayaknya ini thread paling ekspresif yang pernah w buat deh. Ada foto Shiba Inu lagi dipencet mukanya terus gepeng tapi malah makin gemesh. Jadi pengen uyel-uyel masnya yang pegang. #ehsalfok



Fokus fokus, jadi marshmallow ini kan bentuknya Shiba yang emang asli Jepang ya, jadinya ya isian dari marshmallow ini ya rasa khas Jepang juga, yakni campuran cokelat dan anko (pasta kacang merah).



Bukan hanya bentuk marshmallow-nya yang gemeshin, tapi bungkusannya juga gemesh OMG IM LITERALLY DYING. Jadi dalam 1 kotak itu isinya 9 marshmallow dengan 9 ekspresi Shiba yang berbeda-beda. Di bungkus box-nya juga ada muka Shiba lagi senyum dong. Mz minggir kamu, aq mau sama Shiba aj. Jadi cocok banget nih yang mau ngasih hadiah ke orang (ane sih maunya buat diri sendiri aja ya #egois)



Sayang kan makannya??????



Perusahaan pembuatnya, Felissimo ini merekomendasikan cara penyajian yang bisa dijadiin topping es krim, kue, atau desserts lainnya. YA ALLAH GIMANA NIH GAK KUAT emoticon-Frown

HARGANYA BERAPA HARGANYA??



Harganya 1296 yen (Rp165 ribu) untuk 1 kotak yang berisi 9 marsmallow dan bisa juga kok dipesan online tapi pengantaran cuma di Jepang aja ya. Pengen banget deh beli tapi nggak mau dimakan, cuma dipajang doang aja mubazir gaksi. Soalnya si Felissimonya aja bilang kalau si marshmallow yang mereka jual ini kemungkinan gak bakalan tega dimakan sama customer karena terlalu cute emoticon-Frown Ya gimana dong lebih baik memandangi ke-9 ekspresi Shiba Inu yang bisa membuat hariku lebih berwarna daripada cuma dimakan aja gitu.

My heart is full, though my tummy will be empty (and so do my pocket money).

Sumber - Sumber
6
8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.