Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c744fe0eaab251ea0405efe/cewek-lebih-tua-daripada-cowok
Menurut aganwati-aganwati sekalian, apasih yang dicari dari cewek umur 29 tahun kalau deket sama cowok 25 tahun? ;) Terus menurut ente-ente bagaimana cara cowok tersebut mengimbangi cewek itu?
Lapor Hansip
26-02-2019 03:28

Cewek lebih tua daripada cowok

Menurut aganwati-aganwati sekalian, apasih yang dicari dari cewek umur 29 tahun kalau deket sama cowok 25 tahun? emoticon-Wink

Terus menurut ente-ente bagaimana cara cowok tersebut mengimbangi cewek itu?
profile-picture
riansyaaris memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cewek lebih tua daripada cowok
26-02-2019 15:05
beda 4 tahun, gak ngaruh sih buat ane sebagai cewe. pola pikir masih sama. Yang dicari? tergantung, pasangan hidup bisa (kalo cowo nya dewasa), temen nongkrong doank buat seneng2 juga bisa (kalo hobby nya sama)..
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cewek lebih tua daripada cowok
26-02-2019 23:32
yang dicari karena brondong emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cewek lebih tua daripada cowok
27-02-2019 05:26
Quote:Original Posted By misterkoplak39
tapi ane makin ke sini makin suka sama yang tua2 eh emoticon-Malu (S)


ya gapapa gan, namanya jg selera emoticon-Embarrassment
0 0
0
Cewek lebih tua daripada cowok
27-02-2019 13:36
Menurut ane ga masalah sih...asal nyaut aja...ngobrol nyambung, dkk. Age is just numbers aniwei.

Ane dulu sering hang out ma cowok yg seumuran adik ane, beda 3 tahun. Anaknya asyik sih diajak jalan berduaan...hm....seringnya kita ketemuan di rumahnya, ya ber2 doank wkwkwkwk. Pdhl ane ga masalah klo dia mau lanjut serius...tpi trnyta memang cuma dianggap kakak kaliii yeee. Pdhl ane dah baper....pas ane udah mo nikah dia pergi sih...ga kontak2 lagi.
1 0
1
Cewek lebih tua daripada cowok
28-02-2019 06:38
Kedewasaan ga bergantung umur
mau lebih tua lebih muda, childish ya childish aja.

anyway laki gw juga lebih muda, haha tapi kok dia seperti bapak2 -_-
0 0
0
Cewek lebih tua daripada cowok
01-03-2019 06:56
Quote:Original Posted By misterkoplak39
Menurut aganwati-aganwati sekalian, apasih yang dicari dari cewek umur 29 tahun kalau deket sama cowok 25 tahun? emoticon-Wink

Terus menurut ente-ente bagaimana cara cowok tersebut mengimbangi cewek itu?


jdi cewek yg lebih tua ini si cewek bule gan?emoticon-Entahlah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cewek lebih tua daripada cowok
01-03-2019 10:56
cewek lebih tua, biasa aja sih, tergantung kenyamanan yang menjalani nya...

yang dicari cewe lebih tua...tergantung dari pribadinya si cewe itu hanya dia yang bisa jawab kenapa tertarik ama cowo yang lebih muda.....

ngga perlu mengimbangi apa apa....biarkan berjalan dengan apa ada nya.....kalau kamu berusaha mengimbangi akan cape jatuhnya....bukan kah lebih baik kalau dicintai apa adanya....tetapi menjadi dewasa sudah semestinya kan.....
1 0
1
Cewek lebih tua daripada cowok
01-03-2019 11:39
nggak apa apa, kalo emang ada rasa jalanin aja
0 0
0
Cewek lebih tua daripada cowok
01-03-2019 20:25
Biasa aja. Yg cw lebih tua 14th saja menikah sudah lebih dr 10th dan smp detik ini masih baik2 saja pernikahannya. Apa yg anda risaukan? Statistik? Malu dg cw lebih tua? Yg ptg sm2 nyaman.

Jika kebanyakan mikir yasudah berteman saja, dont expect any agenda.

-stay powerful, stay humble-
1 0
1
Cewek lebih tua daripada cowok
04-03-2019 09:15

Ga ada masalahnya kok emoticon-Embarrassment
Kalau dirasa kamu cocok ama dia ya jalanin ajaaa

profile-picture
legendofmarco memberi reputasi
1 0
1
Cewek lebih tua daripada cowok
04-03-2019 15:06
ya tergantung ada yg umur lbh muda tp sikap nya dewasa, lebih ngemong gtu.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
asu-ajag-pegunungan-tepus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia